kkk

Kini perkembangan di dunia teknologi digital memang tidak dapat dibendung lagi guys. perkembangan dan inovasi tentunya akan selalu dikembangkan oleh para perintis dunia dan itulah yang menandakan jika kita sudah berada dalam revolusi industry yang ke-empat. Jika kita melihat ke belakang, potret kamera yang baru memiliki warna hitam putih, namun kini kita sudah dapat menggunakan aplikasi blur.

Biasanya aplikasi blur ini akan menambah nilai estetika dari hasil foto kalian. Aplikasi ini akan hanya meletakkan titik focus pada objek yang kalian foto dan menjadikan background nya mengeluarkan efek remang – remang alias blur. Biasanya efek seperti ini ad ajika kalian dapat mengambil foto yang pas melalui focus kamera DSLR.

Nah, buat kalian yang pengen efek blur ini ga perlu sampe membeli kamera DSLR guys karena itu harganya mahal. Kalian cukup simak artikel satu ini karena saya akan membahas secara lengkap aplikasi kamera blur focus terbaik yang dapat kalian gunakan secara gratis bagi kalian pengguna HP Android. Tanpa basa – basi lagi, yuk langsung saja kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga:

10 Aplikasi Kamera Blur Fokus Terbaik

  1. Blur Image – DSLR Focus Effect

    2-1

Aplikasi ini recommended banget guys. kalian dapat mengatur dan mengedit sendiri bagian mana yang hendak kalian buat menjadi blur dengan fitur seperti penghapus itu loh. Kalian juga dapat mengatur mau objek yang dibuat blur atau background nya yang dibuat blur. Di dalamnya juga terdapat fitur membuat objek yang hanya bewarna sedangkan layar belakangnya menjadi hitam. Kalian dapat mendownloadnya dan menginstallnya secara gratis di HP Android kalian melalui play store.

  1. Blur Camera

    kkk

Aplikasi keluaran dari Jacob Infotech ini juga mungkin bisa menjadi salah satu opsi bagi kamu yang ingin membuat hasil foto kamu menjadi blur (baik objeknya ataupun backgroundnya). Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 100 ribu orang. Kalian dapat mengatur sendiri bagian mana yang ingin kalian buat blur guys. Mungkin hasilnya tidak akan sama kualitas nya dengan blur yang disebabkan oleh focus kamera DSLR, tapi lumayan lah, toh gratis juga kan.

  1. Blur

    BLUR IMAGE BACKGROUND ANDROID YaTekno

Aplikasi ini dikeluarkan oleh addquick berlogo b dengan background warna – warni. Blur effect yang dihasilkan melalui aplikasi ini juga bisa dibilang bagus guys. kalian dapat mengatur tingkat ketebalan blur nya. Monggo dicobain aja.

  1. DSLR Camera: Photo Effect

    digital-camera-effects-a-z-lensbaby-e1323256683692

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Fotoglobal Resolution mungkin bisa menjadi salah satu aplikasi kamera blur yang bisa kalian coba. Pendownloadnya sudah mencapai 1 juta. Fitur di dalam nya lumayan lengkap guys seperti pada DSLR Camera. Kalian juga dapat juga mengatur size atau ukuran foto kalian. Kalian dapat mengatur bagian mana yang hendak kalian kasih sentuhan blur, bagian objek kah atau backgroundnya. Di dalam aplikasi ini kalian juga dapat menambahkan efek filter guys. kalian juga dapat mengatur tingkat kehalusan foto, jadi termasuk lengkap sih. Aplikasi ini dapat didownload dan diinstal secara gratis di playstore.

Yuk simak langsung ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here