Download-Videos-Instagram

Internet dengan berbagai macam situs video mungkin bisa dijadikan sebagai bahan untuk belajar sesuatu dan banyak mereka yang berbondong-bodong melihat video apa yang sedang menjadi trend. Maka dari itu banyak aplikasi yang dibuat khusus untuk memudahkan pengguna internet untuk mendownload video disana.

Download merupakan aktivitas yang paling sering di lakukan oleh pengguna internet saat ini, mulai dari Download Software, Download Film, Download Mp3, Download Video, Download Document dan sebagainya. Ketika kita berbicara tentang download maka itu tidak lepas dari Software Download Manager, sangat banyak software yang seperti ini berserakan di internet, ada yang baik dan ada pula yang biasa-biasa saja.

Menggunakan aplikasi video downloader untuk PC ini seperti menggunakan program pada umumnya. Semua fitur terbaik yang ada di dalam aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan siapa saja bahkan untuk sobat yang baru mengenal program ini.

Kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai 12 Aplikasi Pendownload Video Untuk Android dan PC Paling Bagus dan Tercepat, berikut ulasannya.

Aplikasi Download Video di Youtube

Dulu, biasanya bila ingin menonton video di youtube melalui android kita selalu melakukan streaming video secara online atau mendownload sebuah video dari Youtube hanya dapat di yang dilakukan lewat PC dengan aplikasi semacam IDM saja.

Dengan hadirnya aplikasi terbaik download video untuk Android ini, akan semakin mempermudah kita untuk melihat video-video yang kita inginkan tanpa melakukan streaming. Berikut aplikasi Pendownload Video di Youtube versi Futureloka.

1. ArkTube YouTube Downloader

Aplikasi bernama ArkTube YouTube Downloader ini merupakan sebuah aplikasi untuk mendownload beragam video yang ada di YouTube. ArkTube juga tidak tersedia di Play Store, mungkin karena pengembang aplikasi ini bersarang di markas besar XDA Developer.

2. TubeMate YouTube Downloader

Menggunakan aplikasi TubeMate YouTube Downloader, tentu saja kamu akan dapat dengan mudah memiliki akses dalam mencari, berbagi, serta download video YouTube. Bahkan, mampu untuk menngunduh lebih dari satu file secara bersamaan.

3. Dentex YouTube Downloader

aplikasi download youtube 3

Pasti kesal kalau punya aplikasi yang banyak iklannya. Mentang-mentang gratis, terus iklannya numpuk. Nah, kamu nggak akan melihat hal seperti itu di Dentex YouTube Downloader. Bahkan, untuk menggunakannya pun terbilang mudah dan mampu download video yang berukuran lebih dari 2 GB.

4. YouTube Downloader

ytd

Kalau kamu mencari aplikasi download YouTube yang cocok untuk smartphone Android murah kamu, tenang saja. Kamu bisa menggunakan aplikasi YouTube Downloader. Penggunannya sangat mudah, kamu hanya perlu pilih tombol Share di aplikasi YouTube Android, lalu klik YouTube Downloader.

5. Tube Video Downloader

aplikasi download youtube 5

Kalau kamu mau bebas dari masalah terms of service, maka aplikasi Tube Video Downloader jadi aplikasi yang tepat untuk kamu. Sebab, aplikasi ini tidak akan mendownload video dari YouTube, tapi dia akan mendeteksi link dari browser yang kamu gunakan dan mencarinya di tempat lain.

6. Advanced Download Manager

Advanced Download Manager

Salah satu dari 7 aplikasi download video terbaik untuk android 2016 ini adalah Advanced Download Manager. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik sebab tampilannya yang sangat user friendly dan yang paling penting aplikasi ini tidak memakan banyak memory. Karena aplikasi ini sangat ringan, tentunya tidak akan begitu memakan banyak tempat pada RAM kita. Selain video aplikasi ini juga bisa buat download file lain seperti mp3, zip dll.

7. HD video downloader

HD video downloader

Aplikasi ini mampu mendownload dengan cepat dan mudah video-video yang ada di youtube. Tampilan aplikasi ini juga sangat user friendly sehingga membuat kita semakin mudah mengoperasikannya. Tidak hanya itu saja video yang kita pilih juga dapat didownload versi HDnya.

8. Turbo downloader

turbo--downloader

Turbo downloader juga menjadi aplikasi terbaik untuk mendownload video. Karena kita dapat download video lima kali lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Kecepatan download inipun juga dapat kita percepat lagi dengan melakukan pengaturan yang tersedia pada men aplikasi ini. Dengan aplikasi Turbo Downloader ini tidak hanya dapat mendownload video saja, kita juga dapat mendownload file lainnya sepeeti PDF, html dan sebagainya.

9. Get them all any file downloader

get-them-all-any-file-downloader

Hampir sama dengan turbo downloader, aplikasi ini juga mampu mendownload file selain video seperti gambar, PDF, txt, html dan masih banyak lagi. Namun yang menjadi pembeda dengan turbo downloader, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur transfer otomatis ke google drive. Kita dapat menyimpan file-file ini secara online, jadi bila kita membutuhkan file ini secara mendadak kita tinggal mengunduh dari Google Drive saja.

10. Freemake you tube downloader

Melihat dari fitur yang sangat membantu untuk mendownload video dengan cepat, hanya tinggal copy link address dari youtube, facebook, myspace dan lain-lain lalu pastekan ke program. Software ini hanya perlu copy paste alamat video you tube kemudian tinggal memilih format video mana yang sobat inginkan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur speed koneksi dari mulai unlimited sampai menyetel speed maksimal sesuai keinginan. Selain untuk mendownload video software ini juga bisa menconvert video saat proses download atau disaat sudah selesai di dowload. Selain youtube aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mendownload situs-situs streaming seperti di Facebook, Vimeo, Evo, Dailymotion, Veoh dan masih banyak lagi situs video streaming yang lainnya.

11. Atubecatcher

Ada lagi program pendownload video di internet nama yang mungkin sudah tidak asing lagi di dunia “persoftwaran“. aplikasi ini bisa bekerja lebih cepat dan mudah. aplikasi ini juga work untuk video di Yahoo, MySpace dan Dailymotion dengan dukungan berbagai format yang populer seperti AVI, FLV, MOV, WMV, MPG, MP4, PSP, 3GP. Ada lagi fitur yang menarik dari aplikasi ini yaitu bisa mencapture gambar dari video dan lain sebaganya Dengan menu pause dan stop akan membuat aktivitas mendownload semakin nyaman.

Aplikasi Pendownload Video di Instagram

instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial untuk berbagi video dan gambar yang paling laris saat ini. Instagram juga menjadi salah satu dari 5 aplikasi edit foto terbaik di tahun ini.

Saat sedang membuka akun Instagram di Android, adakalanya kita menemukan foto atau gambar yang bagus dan ingin menyimpannya secara pribadi dalam perangkat.  Namun yang disayangkan, gambar dan foto di Instagram tidak bisa serta merta disimpan dan didownload seperti di kebanyakan media sosial.

Seperti namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk mengunduh foto atau video dari Instagram dengan catatan akun penyebar foto/video tersebut harus tersedia secara public, bukan private. Berikut ini Aplikasi Pendownload Video di Instagram versi Futureloka.

1. InstaSave – Instagram Download

Aplikasi Downloader Foto dan Video Instagram pertama bernama InstaSave, merupakan aplikasi Android gratis yang dikembangkan oleh DStudio yang ditujukan pada para pengguna Instagram sebagai alat untuk mengunduh semua foto dan video yang diunggah pengguna lain secara bebas dan gratis. Aplikasi InstaSave ini membuat pengguna Instagram tidak perlu bingung dalam menyimpan foto dan video yang ada.

InstaSave-Aplikasi-Untuk-Download-Foto-dan-Video-Instagram

 

Cukup dengan 3 langkah saja, anda bisa dengan mudah menyimpan foto dan video instagram di Memori Internal ataupun Eksternal Android anda. Masukkan URL Foto atau Video Instagram, kemudian anda bisa langsung tap “Downlaod” maka foto tersebut akan terunduh.

2. InstaSaver for instagram

insta

InstaSaver merupakan aplikasi yang dapat membantu anda dalam menyalin postingan, hashtag, serta mengunduh gambar dan video yang ada pada Aplikasi Instagram. Aplikasi ini diperuntuhkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android. Hanya dengan sekali klik saja, anda bisa dengan mudah menyimpan berbagai foto dan video yang diunggah pengguna lain.

InstaSaver, bisa menyimpan semua foto instagram pada Galeri dan bisa dilihat kembali secara offline atau bisa juga anda bagikan ke teman – teman anda melalui aplikasi lain atau sosial media lain. Tertarik mencoba InstaSaver, unduh gratis melalui Google Play Store.

3. InstaSaver

InstaSaver

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki nama dan fungsi yang sama. InstaSaver merupakan aplikasi Android gratis yang diperuntuhkan bagi para pengguna Instagram agar bisa mengunduh gambar dan video secara bebas dan gratis.

Cukup copy dan paste URL Foto dan Video, maka anda bisa secara langsung menyimpan foto tersebut pada Galeri Android anda. Tampilan dari Aplikasi sangat simple, mudah digunakan, dan tidak memberatkan ponsel. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

4. InstaSave Photo & Video

InstaSaver-Aplikasi-Unduh-Gambar-dan-Video-Instagram

InstaSave photo & video merupakan aplikasi Downloader instagram yang besutan dari developers RobertApp. Aplikasi ini, bisa mengunduh foto dan video di instagram secara gratis. Aplikasi ini menawarkan berbagi kemudahan dalam mengunduh foto dan video, tidak perlu login atau masuk saat menggunakan aplikasi ini.

Cukup copy dan paste URL, kemudian anda bisa langsung mengunduh foto tersebut dan menyimpannya pada Galeri Android. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

5. Video Downloader for Instagram

Download-Instagram-Videos

Aplikasi Downloader terakhir yang bisa direkomendasikan untuk anda yakni Video Downloader for Instagram. Aplikasi besutan dari Linterna Apps telah digunakan banyak users dari pengguna Instagram.

Menariknya, tidak perlu membuka aplikasi untuk mengunduh foto dan video, karena link download secara otomatis akan tampil saat anda membuka foto atau video yang ada pada Browser Instagram. Cukup dengan klik foto kemudian anda bisa langsung menyimpannya.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram di Android

Sebagai tambahan, kali ini saya juga akan berbagi mengenai Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Instagram Android Dengan Mudah Dan Cepat. Sebagai contohnya saya akan menggunakan aplikasi Downloader For Instagram.

Aplikasi ini cukup populer dan mudah digunakan, hanya dengan meng-copy dan paste-kan URL Foto ataupun Video kemudian anda bisa langsung unduh dengan tap “Download” dan secara otomatis hasil unduhan akan tersimpan pada Galeri Android anda. Lebih jelasnya, simak Langkah – Langkah Mengunduh Foto Dan Video Instagram berikut ini.

aplikasi untuk download video dari internet atubecather

  1. Pertama, Download dan Install Video downloader for instagram melalui Google Play Store secara gratis.
  2. Buka aplikasi Instagram di smartphone Android anda. Cari foto yang ingin anda download. Tap icon 3 titik di sudut kanan bawah pada postingan foto tersebut.
  3. Selanjutnya tap “Salin URL Berbagi”.
  4. Buka aplikasi Video downloader for instagram. kemudian paste-kan URL yang telah anda copy ke kolom URL yang tersedia. Setelah itu, tap tombol “Download”.
  5. Selesai.

Demikianlah artikel mengenai 12 Aplikasi Pendownload Video Untuk Android dan PC Paling Bagus dan Tercepat yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis pada PlayStore.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here