12 Aplikasi Edit Foto Melayang dan Levitation Khusus Android Paling Bagus

0

3 aplikasi-edit-foto-melayang-android-picsay-pro-photo-editor 3

Mimpi seseorang yang sangat tidak masuk akal kebanyakan ingin memiliki kekuatan untuk terbang dengan bebas seperti burung, namun hal itu hanya sekedar mimpi saja. Namun perlu kalian ketahui kalau mimpi kalian tersebut bisa menjadi kenyataan lho ternyata dan kalian bisa terlihat seperti terbang namun tanpa sayap layaknya tokoh film kartun Dragon Ball.

Kalian tentunya tidak salah baca, kalian bisa melakukan adegan terbang walau hanya sekedar di foto saja. Tentunya hal tersebut sudah bisa untuk pamer ke teman-teman kalau kalian ternyata bisa terbang. Nah, untuk kalian yang masih bingung, Tim Futureloka menghadirkan daftar 15 Aplikasi Edit Foto Melayang dan Levitation Khusus Android Paling Bagus. Yuk langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini.

Background Erase

1 aplikasi-foto-melayang-background-eraser

Ingin foto seperti melayang dengan latar belakang seperti menara Eiffel atau Taj Mahal di India. Kalian bisa menggunakan Backgound Erase karena efek yang dihadirkan juga tidak jauh seperti menggunakan Photoshop hanya saja lebih mudah dan tidak ribet.

PicsArt Photo Studio

2 aplikasi-foto-melayang-picsart-photo-studio 2

Salah satu aplikasi yang paling laris ini bisa dibilang direkomendasikan oleh tim Futureloka untuk mengedit foto melayang atau levitation. Tentunya aplikasi ini menggunakan proses mengedit yang murah dan juga tidak ribet seperti mengedit menggunakan komputer.

PicSay Pro – Photo Editor

3 aplikasi-edit-foto-melayang-android-picsay-pro-photo-editor 3

Selain PicsArt di atas, kalian bisa dapat mencoba aplikasi mengedit foto yaitu PicSay Pro – Photo Editor untuk menciptakan foto terbang kalian sendiri. Tidak perlu ribet dan juga susah, karena menggunakan aplikasi ini tidak perlu belajar dan kalian akan bisa dengan sendirinya.

Levitation Photography

4 aplikasi-foto-melayang-levitation-photography 4

Salah satu aplikasi dengan penggunaan termudah bisa dibilang adalah Levitation Photography untuk membuat foto melayang atau levitasi. Kalian bisa mengambil dua foto kalian, pertama foto dengan gaya lalu yang kedua foto tanpa objek gaya, dan kalian bisa menggabungkannya menjadi foto melayang.

Clone Camera

5 aplikasi-foto-melayang-clone-camera 5

Tentunya kalian sudah familiar dong dengan Clone Camera yang dapat menghadirkan kembaran diri kalian dengan sempurna dan pastinya dengan mudah tidak ribet. Nah, Clone kamera ternyata juga bisa digunakan untuk membuat foto melayang atau levitasi yang sangat jernih dan juga tidak terlihat seperti editan.

PhotoLayers

6 photo layers

Kerja aplikasi yang satu ini agak mirip dengan aplikasi Background Eraser karena kalian akan menggabungkan dua gambar dan menghasilkan satu gambar yang sempurna. Tentunya kalian akan mendapatkan satu gambar melayang yang sempurna dan mudah untuk membuatnya.

Yuk simak pada halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here