Ciptakan Antusias yang Besar Untuk Para Pecinta Gadget, 15.000 Unit POCO X3 NFC Ludes dalam 4 Menit

0

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menyelesaikan penjualan perdana POCO X3 NFC dengan menjual habis 15.000 unit dalam waktu 4 menit saja. Smartphone berjulukan “The Real Mid-Range Killer” ini akan dijual kembali pada tanggal 29 Oktober mendatang.

POCO X3 NFC dijual secara eksklusif pada Shopee dan Mi.com pada pukul 13.00. Hanya dalam waktu singkat sejak penjualan dibuka, stok di kedua channel online ini sudah habis. Antusiasme pembeli juga terlihat di Mi Store yang dipadati oleh para Mi Fans yang ingin mendapatkan POCO X3 NFC secara langsung. Penjualan di Mi Store dimulai sesuai jam operasional masing-masing toko.

Mulai dari harga Rp 3,099,000, POCO X3 NFC sudah bisa didapatkan dengan dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue. Smartphone ini memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus, sehingga layak disebut sebagai “The Real Mid-Range Killer”.

Penjualan melalui aplikasi ShareSave akan dimulai pada tanggal 27 Oktober pukul 13.00. Dalam program POCO Cult Cash Reward, terdapat insentif sebesar Rp 100.000 untuk pembelian POCO X3 NFC melalui aplikasi yang dilakukan menggunakan tautan referral. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 29 Oktober bersama channel lainnya yakni Shopee, mi.com dan Mi Store.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here