15 Aplikasi Android Untuk Jahil Paling Bagus, Terbaik, dan Gratis yang Wajib Kalian Coba

0

Hasil gambar untuk prank
Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai sifat yang suka iseng maupun jahil kepada orang lain terutama pada teman sebayanya. Hal tersebut dilakukan untuk sekedar lucu-lucuan maupun humor semata untuk menghibur dan menyenangkan. Saat ini aplikasi android tak hanya digunakan untuk mempermudah perkejaan kantor atau hanya digunakan untuk mengisi waktu luang seperti bermain game, bahkan perangkat android dapat anda gunakan untuk menjahili orang.

Ada banyak varian aplikasi jahil yang bisa dicoba buat anda yang suka iseng dan usil dengan teman-teman anda. Kali ini Tim Futureloka berkesempatan untuk membahas 15 Aplikasi Android Untuk Jahil Paling Bagus, Terbaik, dan Gratis yang Wajib Kalian Coba. Berikut ulasannya :

1. Crack Your Screen

 Cracked Screen Prank- screenshot

Salah satu aplikasi yang dapat menjahili temanmu adalah Crack Your Screen. Aplikasi gratis ini akan membuat tampilan layar gadget android kamu terlihat seperti retak dan diimbuhi oleh bunyi retakan yang terlihat lebih nyata.

Hal yang menarik dari Crack Your Screen yakni kita juga dapat mendengar suara retakan pada layar anda, padahal hal tersebut hanya efek dari aplikasi jahil android terbaik ini. Anda dapat mengkonfigurasi atau mengatur getar, gambar bahkan gaya retakan pada layar.

2. Real Razor (Prank)

 Real Razor (Prank)- screenshot

Real Razor merupakan aplikasi jahil yang cukup populer di Android. Aplikasi ini akan membuat smartphone kalian nampak seperti sedang mencukur rambut. Smartphone Android anda akan mengeluarkan suara dari pisau cukur sehingga terlihat seperti nyata. Suara yang dikeluarkan tergantung cara kalian saat mendekatkan atau menempelnya pada rambut teman kalian. Berikut fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini :

  • Kualitas tinggi suara bahwa perubahan ketika bergerak perangkat di dekat kepala seseorang (Direkam dari pisau cukur yang nyata)
  • Getaran untuk meniru gunting nyata / cukur.
  • Jarak sensor untuk pengalaman yang lebih realistis.

3. Don’t Touch My Droid

 Don't Touch My Droid- screenshot
Aplikasi jahil di android berikutnya datang dari Chintan Radia yang bernama Don’t Touch My Droid. Jika smartphone anda diaktifkan oleh orang lain maka aplikasi ini akan otomatis mengirimkan pesan. The balik fitur ini adalah bahwa jika orang yang akan mencoba untuk memindahkan telepon Anda tahu tentang aplikasi ini maka orang tersebut akan menonaktifkan sensor sebelum pindah telepon, jadi kami telah menempatkan sebuah backtrack berarti jika seseorang mencoba untuk menonaktifkan dengan menekan tombol Nonaktifkan kemudian juga Anda akan diberitahu dengan sirene.

 4. Tap, Break & Shake

 Tap, Break & Shake- screenshot Aplikasi terakhir ini akan membuat seolah-olah screen atau layar hp anda terlihat pecah. Aplikasi ini akan mengelabuhi teman anda dan membuat kaget. Ketuk, Break & Shake layar Telepon Anda untuk melihat 35 adegan retak yang lucu.

5. Prank Pack

 Prank Pack- screenshot

Untuk Aplikasi jahil android terbaik selanjutnya adalah Prank Pack. Aplikasi ini terdiri dari kumpulan beberapa trik jahil yang dikumpulkan menjadi satu dan dapat digunakan untuk menjahili teman anda. Pada Prank Pack terdapat 7 trik apabila anda ingin membuka kunci. Pilihan pranks gratis:
– Kentut / Cihui bantal
– Gunting
– clipper rambut
– Retak Layar / Patah Layar
– Kecelakaan Palsu
– Tertawa Lacak
– kentut Kamera
yang terkunci:
– Radiasi Detector
– Finger Scanner
– Telepon darurat
– Blue Screen of Death
– Detector
– Monitor Tekanan Darah
– Thermometer

6. Fake Error

 Fake Error- screenshot

Selanjutnya adalah aplikasi Fake Error, dimana aplikasi ini akan membuat pesan atau notifikasi palsu yang bisa anda tentukan sendiri kalimatnya. Buatlah kalimat yang paling membuat teman anda syok agar tidak sembarangan meminjam handphone anda. Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk Mama dengan anak-anak kecanduan game. Anda dapat mengatur kesalahan muncul ketika anak-anak Anda bermain dan menunjukkan kepada mereka Anda masih memegang kendali. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan judul Kesalahan, pesan, ikon dan juga mengatur perangkat agar bergetar dan membuat suara sebagai kesalahan muncul.

7. Scare Your Friends

 Scare Your Friends - JOKE!- screenshot Aplikasi yang satu ini benar-benar jahil. Bagaimana tidak, bila Anda menginstal aplikasi ini pada smartphone, maka Anda bisa memilih gambar yang menyeramkan plus suara mengerikan yang mengiringinya. Anda tinggal mengatur timer waktu kemunculan gambar seram tersebut dan memberikan ponsel pada teman Anda.Anda hanya perlu 3 langkah sederhana untuk bermain trik pada teman Anda:
1. Pilih gambar mengerikan.
2. Pilih suara menakutkan.
3. Tetapkan waktu setelah itu Anda ingin menakut-nakuti teman Anda.
Berikan telepon Anda ke teman Anda untuk bermain dengan. Setelah waktu yang ditetapkan, gambar mengerikan dengan suara menakutkan akan mengejutkan teman Anda

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here