15 Aplikasi Android untuk Pendingin Suhu HP agar Tidak Cepat Panas Terbaik dan Gratis

1

dde06ab4a11f4f1ea66d8a0b7ca7660dPonsel android adalah perangkat mobile terbaik dan terpopuler saat ini, dengan bantuan software buatan Google menjadikan ponsel android semakin canggih dan berkualitas tinggi. Dimana pihak Google telah memberikan berberapa fitur canggih, aplikasi terbaru, serta game seru yang akan membuat ponsel android anda akan jauh lebih hidup dan seru. Meskipun memiliki sejuta kelebihan, ponsel android tidak terlepas dari kelemahan atau kekurangan. Salah satu kelemahan atau kekurangan ponsel android yang sering dialami kita sehari-hari yakni baterai android cepat habis, ponsel cepat panas, sampai dengan kerja prosesor yang lambat.

Hal tersebut disebabkan oleh fitur-fitur yang tersemat didalamnya sangat banyak dan untuk ruangan didalamnya sangat kecil. Namun untuk mengatasi ponsel android cepat panas, kali ini Tim Futureloka berkesempatan untuk membahas 15 Aplikasi Android untuk Pendingin Suhu HP agar Tidak Cepat Panas Terbaik dan Gratis. Berikut ulasannya:

1. Cooler Master – Cooling Android

Aplikasi pendingin android terbaru 2015 yang pertama bernama Cooler Master–Cooling Android. Aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik dan telah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone android diantero jagat. Cooler Master–Cooling Android ini mampu mengatur suhu panas dan dapat mengatur aplikasi yang berat yang dapat mempengaruhi kinerja CPU/prosesor. Saat ini juga tersedia untuk tablet.

Cooler Master – Cooling Android

2. Device Cooler -Heat Minimizer

Device Cooler -Heat Minimizer

Device Cooler -Heat Minimizer merupakan aplikasi pedingin android yang dapat mengatasi suhu atau temperatur panas pada smartphone android. Selian itu, aplikasi ini memiliki fitur canggih yakni pemantau suhu ssecara real-time. optimasi RAM, desain, sampai dengan mampu mengoptimalkan kinerja prosesor.

3. Smart Cooler – CPU Heat Cooler

Pintar CPU Panas Cooler

Aplikasi pendingin android selanjutnya yakni Smart Cooler. Aplikasi yang satu ini memiliki fungsi yang sama seperti kedua aplikasi diatas yaitu dapat mengatur suhu panas dan sebagai pendingin suhu pada ponsel android. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh para pengguna android.

4. Master Doctor Droid Cooler

Master Doctor Droid Cooler

Sedangkan aplikasi pendingin android berikutnya bernama Master Doctor Droid Cooler. Aplikasi ini sudah sangat populer karena telah dibekali pendeteksi overheating serta widget temperature real-time. Jika anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan unduh secara gratis.

5. Coolify

Coolify

Coolify merupakan salah satu aplikasi pendingi  android terbaik setelah master doctor droid cooler. Aplikasi pendingin android yang satu ini mampu mengatur atau men-stabilkan suhu/temperatur pada ponsel android agar tetap dingin. Aplikasi ini telah dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap seperti optimalisasi porsesor, baterai, dan sistem operasi.

6. Cooling Master CPU Heat Cooler

 Cooling Master CPU Heat Cooler

Aplikasi pendingin android terbaik 2015 yang satu ini mampu menjaga tempertaur suhu androd agar tidak overhating, mampu meminimalisir panasa, prosesor (CPU) sampai dengan RAM. Selian itu, aplikasi ini sangat mudah kita gunakan serta memiliki fitur menonaktifkan untuk pengguna aplikasi dibelakang layar dan aplikasi yang lainya.

7. Clean Master

Cool MasterAplikasi pendingin android terahir bernama Clean Master. Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang mampu menjaga suhu ponsel android agar selalu dingin. Caranya dengan menjaga seluru sistem operasi, pengaturan aplikasi, serta penggunaan virus untuk menghalang virus malware.

Yuk simak langsung ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here