15 Game Android 3D Terbaik tanpa Koneksi Internet atau Offline yang Wajib Kalian Coba

0
affc2988f341d133511ac127b5a0b151Di ponsel android ada dua jenis game yang memiliki keseruan berbeda yaitu game Online dan Game Offline. Game Online memang dikenal dengan memiliki permainan yang lebih seru karena anda bisa melawan orang yang tidak anda kenal dan bisa jadi tidak habis habis. Namun bagi sebagian orang Game online akan menghabiskan kuota internet apalagi kuota internet di Indonesia mahal dan juga terkadang lemot sehingga banyak gamers yang lebih suka untuk memainkan game Offline. Memainkan game offline juga tidak kalah seru dengan memainkan game online sehingga anda bisa mencobanya untuk mengisi waktu senggang anda.
Berbicara tentang game offline android maka tentu anda akan menemukan banyak pilihan yang beragam. Di Playstore sebagai toko aplikasi resmi dari android telah menawarkan banyak game offline yang bisa dimainkan tanpa internet. Berbagai pilihan game offline mulai dari petualangan, balapan, olahraga, perang dan lain lain tersedia di sana. Banyaknya pilihan yang di tawarkan akan membuat anda bingung untuk memilih game mana yang benar benar terbaik untuk di pasang pada ponsel android kita.Kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai 15 Game Android 3D Terbaik tanpa Koneksi Internet atau Offline yang Wajib Kalian Coba, berikut ulasannya :

1. Asphalt 8: Airborne

 Asphalt 8: Airborne- screenshot

Bagi penggemar game balapan pasti sudah tidak asing lagi dengan game Asphalt 8: Airborne. Game ini banyak direkomendasikan sebagai game balapan terbaik dimana desian grafis yang mumpuni serta kontrol permainan yang sangat baik. Asphalt 8: Airborne merupakan game buatan Gameloft yang tidak perlu anda ragukan lagi dalam pembuatan game. Di Playstore game Asphalt 8: Airborne telah mendapatkan rating yang bagus yakni 4,5. Selain itu lebih dari 50 juta orang telah mengunduh game ini lewat playstore.

2. Real Racing 3

 Real Racing 3- screenshot

Real Racing adalah salah satu game balapan seru yang bisa anda mainkan secara offline. Game ini adalah game buatan dari Electronic Arts atau EA sehingga untuk masalah keseruan dan grafis anda tidak perlu meragukan game ini.Real Racing 3 memiliki daftar terus berkembang dari trek lisensi resmi dengan 39 sirkuit di 17 lokasi di dunia nyata, grid 43-mobil dan lebih dari 140 mobil cermat rinci dari produsen atas. Ditambah Real-Time Multiplayer, leaderboards Sosial, Time Trials, balap malam, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.

Seperti namanya, Real Racing 3 ini seolah olah seperti balapan nyata, dimana anda bisa menggunakan mobil ternama yang sudah berlisensi seperti Lamborghini, Ferrari Bugatti dan masih banyak lagi yang lainya. Untuk soal rating game ini telah memperoleh nilai rating sebesar 4,3 dari 50 juta lebih orang yang telah merasakan sensasi dari game Real Racing 3

3. City Racing 3D

 City Racing 3D- gambar mini screenshot

Game 3D selanjutnya adalah City Racing 3D. Dengan game ini para pengguna akan diberikan pengalaman mengemudi cepat untuk tingkat yang baru! Ukuran kecil yang luar biasa dengan padatnya lalu lintas kota untuk menjuarai perlombaan. Terdapat beberapa fitur dalam game ini seperti :
Kompetisi Nyata
Mobil nyata, trek nyata, real-time balap dengan stunts hanyut epik. Memanjat leaderboard!● Upgrade & Customize
Meng-upgrade mesin turbo, menemukan lagu yang optimal untuk mobil Anda. Cat warna-warni, stiker keren.

● Super Cars
Mobil atas dari produsen mobil paling bergengsi di dunia. Kejutan besar untuk mobil gratis dan test drive.

● global Rally Tour
Ras di metropolis yang paling ramai di dunia ‘seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Kairo, Hawaii.

● Beberapa Mode
Sertakan Karir, Penghapusan Turnamen, 1 Vs 1, Time Trial.

4. Cars: Fast as Lightning

 Cars: Lightning League- screenshot

Sudah tidak heran lagi kalau game diadopsi dari sebuah film dan game Cars: Fast as Lightning adalah salah satunya. Dalam memainkan game ini anda bisa beradu balapan dengan kecepatan yang penuh dalam sebuah lintasan khusus. Untuk menambah kecepatan anda bisa mengaktifkan nitro yang kamu miliki. Dikejutkan oleh generasi baru pembalap super cepat, legendaris Lightning McQueen tiba-tiba didorong keluar dari olahraga yang dicintainya. Untuk mendapatkan kembali dalam permainan, membantu melatih juara Piala Piston di lokasi film yang ikonik saat ia mempersiapkan untuk comeback cepat dalam permainan semua-baru ini terinspirasi oleh Disney • Pixar “Mobil 3.” Race cepat, ras cerdas, dan membuktikan kepada dunia bahwa itu belum berakhir sampai sambaran petir!

Memberikan semua yang anda punya dengan merangkai sebuah garasi pembalap legendaris menampilkan Lightning McQueen, Cruz Ramirez, Jackson Storm, dan banyak lagi. Meng-upgrade setiap mobil dan menggali potensi mereka yang sebenarnya dengan mencapai kecepatan rekor gila!
• RACE pada “Mobil 3” terinspirasi lagu-cruise pantai, membakar karet dekat Radiator Springs, dan banyak lagi!

 5. Does not Commute

 Does not Commute- screenshot

Sebuah permainan mengemudi strategis dari pembuat pemenang penghargaan ini dari Smash Hit. Does not Commute adalah paradoks waktu di mana Anda tidak memiliki satu untuk disalahkan kecuali diri sendiri. Apa yang dimulai sebagai perjalanan santai di sebuah kota kecil tahun 1970-an dengan cepat devolves ke dalam kekacauan lalu lintas dengan truk hot dog, mobil sport, bus sekolah dan puluhan kendaraan lainnya. Anda berkendara mereka semua. Desain grafis yang di tawarkan oleh game ini sangat unik dan menarik sehingga tidak aka membosankan ketika dimainkan. Di Playstore game Does not Commute telah di unduh lebih dari 6 juta orang dengan bintang yang di dapat 3,9.

6. The Walking Dead

 The Walking Dead: Season One- screenshot

The walking Dead adalah salah satu game yag di ambil dari sebuah serial fil ternama yakni The Walking Dead. Ketika bermain dalam game ini anda akan di ajak untuk membasmi para zombi yang telah menyerang manusia di bumi. Game ini mengisahkan tentang Lee Everett, seorang kriminal dihukum, yang telah diberi kesempatan kedua untuk hidup di dunia yang hancur oleh mayat hidup. Dengan kembali ke mayat hidup dan korban berhenti pada apa-apa untuk menjaga keselamatan mereka sendiri, melindungi seorang gadis yatim piatu bernama Clementine dapat menawarkan dia penebusan di dunia yang pergi ke neraka. Peristiwa pengalaman, bertemu orang-orang dan lokasi kunjungan itu pertanda kisah Deputi Sheriff Rick Grimes.
Grafis yang di tawarkan oleh game The walking Dead sangatlah bagus sehingga anda tidak akan bosa dalam memainkan game bertemakan zombie ini. Di Playstore sudah ada jutaan pengguna yang telah merasakan memerangi para zombie yang telah menguasai bumi.

7. Assassin’s Creed Pirates

Seperti namanya game ini akan mengajak anda untuk berpetualang di lautan sebagai seorang bajak laut. Dimana dalam game ini Assassin’s Creed Pirates anda akan bertaurung dan merampas kapal milih orang lain untuk menjadikan kapan yang kamu miliki menjadi yang terbaik. Game ini bercerita tentang menjalani petualangan laut yang akan mengungkapkan kebenaran mengenai harta karun misterius yang hilang milik bajak laut terkenal asal Prancis dan assassin La Buse. Lintasi jalur dengan Assassin dan Templar dan ikut serta dalam perjuangannya sejak dahulu kala. Jumpai bajak laut paling terkenal dan cemerlang di masanya, meliputi Sam Bellamy, Ben Hornigold, Charles Vane, dan Blackbeard
Desain yang cukup bagus serta seru untuk dimainkan menjadikan game ini patut untuk dicoba. Game Assassin’s Creed Pirates telah di unduh lebih dari jutaan orang dengan feedback yang baik.
Yuk simak ke halaman selanjutnya…
1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here