20 Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus dan Gratis yang Wajib Kalian Coba

0

listening

Kembali lagi dengan Tim Futureloka, kali ini kami ingin membahas mengenai 20 Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus dan Gratis yang Wajib Kalian Coba. Bagi kamu yang penggemar musik, tentunya wajib memiliki aplikasi pemutar musik di smartphone kamu. Dengan kemajuan teknologi saat ini, sangatlah memudahkan kita dalam berbagai hal khususnya pada gadget.

Tidak perlu repot memiliki alat pemutar musik karena telah tersedia banyak aplikasi pemutar musik yang dapat kamu install di smartphone. Pada Android, telah tersedia banyak aplikasi pemutar musik gratis yang dapat kamu akses di Play Store. Kamu bisa mendengar ribuan musik secara gratis, selalu up to date dengan lagu-lagu baru, dan tentunya dapat didengarkan kapan saja dan dimana saja.

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi pemutar musik gratis di Android, langsung saja simak 20 Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus dan Gratis yang Wajib Kalian Coba berikut ini.

1.  Spotify

SPotify

Aplikasi pemutar musik yang paling hits dan populer di Android saat ini ialah Spotify. Spotify menyediakan ribuan lagu dari ribuan musisi dunia. Lagu pada Spotify bisa kamu putar dan dengarkan secara gratis. Disini kamu bisa mendengar dan streaming lagu mulai dari Global Top 50 sampai Indonesia Top 50.

Bagi kamu free user atau pengguna gratis, tentunya kamu dapat memutar musik kapan saja dan dimana saja. Selain itu, kamu juga bisa import lagu yang telah kamu download sebelumnya dan diputar dengan Spotify. Tampilan yang simple dan kelengkapan lagu adalah kelebihan Spotify.

2.  Joox

joox

Joox merupakan salah satu aplikasi pemutar musik populer yang bisa kamu dapatkan di Play Store. Sama sepeti Spotify, disini juga tersedia ribuan lagu yang bisa kamu dengarkan. Lagu yang kamu suka dapat kamu download agar lebih mudah jika kamu ingin mendengarkan lagu tersebut.

Bagi kamu yang senang mendengarkan lagu sambil bernyanyi, Joox menyediakan lirik lagu dengan lengkap. Kamu juga dapat mengatur durasi dan jumlah lagu yang kamu dengarkan dengan fitur Timer. Jadi kalau kamu ingin mendengarkan musik sebelum tidur, tinggal atur Timer nya dan lagu akan berhenti dengan sendirinya. Keren bukan?

3.  Music Player by Leopard V7

Music-Player-by-Leopard-V7

Hadir dengan fitur skin, Music Player by Leopard V7 menyediakan ratusan Background Skin yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik aplikasi pemutar musik ini. Music Player memanjakan pengguna dengan menyediakan fitur untuk mempermudah dalam pencarian lagu.

Kamu bisa mengatur tampilan lagu, membaca lirik lagu, dan menggunakan widget yang dapat kamu taruh di Home Screen. Tentunya disini tersedia banyak lagu yang dapat kamu cari dan putar dengan gratis. Fitur unik lainnya adalah kamu dapat mengganti lagu dengan cara menggoyangkan/menggocangkan smartphone kamu. Unik sekali ya.

4.  Dub Music Player + Equalizer

img3File_thumb800

Mendengarkan lagu sambil mengatur lagu yang kamu putar seperti para ahli musik. Kenapa tidak? Dub Music Player + Equalizer memiliki kelebihan utama yakni mengizinkan pengguna untuk mengkustomisasi lagu yang mereka dengar dengan equalizer dan genre yang berbeda-beda. Terdapat 9 genre preset yang dapat kamu pilih diantaranya Hip-hop, Rock, Dance, Pop, Latin, Metal, Classical dan masih banyak lagi.

Tampilan visual yang beragam dan elegan dengan Spektrum Suara Equalizer Bar, analog VU meter, dan sound bar dapat kamu gunakan bersamaan sambil kamu mendengarkan lagu. Spektrum Suara juga akan bergerak sesuai dengan ritme lagu yang kamu putar. Pemutar musik ini juga bersifat offline dan dapat mengakses lagu pada SD Card smartphone.

5.  Phonograph

android-music-player-phonograph

Aplikasi pemutar musik lainnya yang masih mengutamakan konsep visual yakni Phonograph. Kamu dapat memilih berbagai macam background color yang dapat kamu sesuaikan dan tentunya memanjakan mata. Perpaduan warna dapat diaplikasikan langsung pada aplikasi pemutar musik ini, yang akan semakin membuat kamu nyaman dalam menggunakannya.

6.  Musixmatch

musiXmatch SC

Ingin tahu lirik lagu fovorit kamu? Musixmatch adalah jawabannya karena aplikasi ini menyediakan lirik lagu yang dapat dikoneksikan pada aplikasi pemutar musik lain seperti Spotify, Youtube, Pandora, Apple Music, SoundCloud, Google Play Music. Lirik yang ditampilkan akan tersinkronisasi pada aplikasi pemutar musik tersebut. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi jika ingin bernyanyi sambil mendengarkan musik.

Yuk simak langsung ke halaman selanjutnya…

1
2
3
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here