5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk HP Android Terbaik dan Gratis

0

Ghost Detector 1

 

Bagi kamu yang sering melihat film horror atau detektif, pernahkah tersirat di benak kamu untuk membuktikan kebenaran yang dada di film tersebut? Tidak jarang, orang bedebat soal keberadaan hantu. Beberapa di antaranya menganggap bahwa itu hanyalah khayalan dan imaginasi saja. Akan tetapi, banyak juga yang percaya dengan keberadaannya.

Bagi kamu yang tidak atau kurang percaya, pasti mencari banyak cara dan memutar otak agar dapat membuktikannya. Tahukah kamu? Bahwa kecanggihan teknologi ternyata sudah berkembang secara pesat dan seakan mencangkup hampir kesemua aspek kehidupan. Dari hal yang paling penting hingga yang sifatnya hanya untuk menghibur.

Perlu kamu ketahui, bahwa saat ini sudah banyak developer aplikasi yang mengembangkan aplikasi gratis yang dapat mendeteksi keberadaan hantu. Berbagai aplikasi penangkap sensor hantu diciptakan dan dapat didonload di handphone (HP) android kamu secara mudah. Namun, kamu harus mempunyai nyali untuk menggunakannya.

Untuk kamu yang bingung memilih aplikasi mana yang ingin kamu download, karena banayaknya aplikasi pendeteksi hantu, tidak perlu pusing memilih atau meihat review pada google store satu per satu. Sebab, kali ini kita akan memberikan review terhadap lima aplikasi pendeteksi hantu terbaik untuk android yang pastinya gratis dan mudah untuk didownload. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Aplikasi Kamera Hantu

Untuk kamu yang selama ini ingin mencari kebenaran bahwa hantu itu ada. Atau untuk kamu yang ingin mendeteksi keberadaan hantu untuk berjaga-jaga,agar dirimu aman dan tidak sembarang bertindak. Tidak perlu khawatir, karena kali ini Futureloka akan membahas lima aplikasi terbaik pendeteksi hantu yang dapat kamu coba. Tapi ingat, kamu harus memiliki nyali yang besar saat menggunakannya ya.

Agar tidak penasaran, mari kita lihat aplikasi apa kamera hantu apa saja yang terbaik versi Futureloka. Berikut adalah detailnya:

1.    Ghost Radar : Classic

Aplikasi ini adalah aplikasi pendeteksi hantu pertama kali. Meskipun ini aplikasi pertama, namun kamu harus mencobanya. Ghost radar ini mampu menangkap gelombang elektromagnetik dari hantu, lalu mengubahnya dalam tampilan bulat. Tambilan bulat itu adalah posisi hantu yang terdeteksi, ada pun warnya berbeda-beda, tergantung kekuatan dan jenis si hantu.Bukan hanya itu saja, ternyata aplikasi ini, juga dapat menangkap suara hantu yang mungkin secara telinga manusi tidak terdeteksi.

2.    Ghost

Kali ini kita akan mengulas aplikasi pendeteksi hantu yang dikembangkan oleh Ciberdroix. Aplikasi ini memiliki kemampuan lebih abaik dibandingkan aplikasi sebelumnya. Akan tetapi, pastikan kamu mempunyai nyali super tinggi saat menggunakannya. Pasalnya, aplikasi ini mampu menangkap sinyal hantu dan mengubahnya dalam tampilan titik seperti aplikasi sebelumnya. Hanya saja, tidak sampai di situ.

Aplikasi ini, dapat menerjemahkan gelombang elektromagnetik tersebut kedalam klarifikasi kekuatan hantu. Bila, terdapat garis berwana hitam, berarti memiliki kekuatan rendah dan tidak berbahaya.Bila garis biru yang muncul berarati hantu tersebut kuat dan berbahaya. Kemudian bila kamu melihat garis berwarna hijau, dapat dipastikan hantu tersebut sangat kuat dan sangat berbahaya.

Kemudian, aplikasi ini dapat menampilkan hantu lewat bentuk radar. Aplikasi ini dapat menggunakan fitur kamera kamu, untuk melihat wujud dari hantu tersebut dan dapat menangkap suaranya. Kemudian, kamu dapat mereviewnya, karena ada pilihan perekam, sehingga kamu dapat melihat hasil rekaman yang tadi dilakukan. Bagaimana, cukup menantang bukan?

3.    Ghost Detector Pro

Aplikasi ini juga tidak kalah seru untuk dicoba. Namun, kamu tidak perlu terlalu takut atau menyiapkan nyali yang terlalu besar. Sebab, aplikasi ini hanya mampu mendeteksi keberadaan hantu disekitar kita dan mengubah radar dalam bentuk titik, bukan bentuk aslinya. Keunikan dari aplikasi ini adalah, dapat mendeteksi keberadaan hantu hingga 30 kaki. Selain itu, kamu juga dapat mengubah tampilan warna sesuai selera.

4.    Ghost Observer: Ghost Detector

Aplikasi ini akan memberikan pengalaman tersendiri untuk kamu dalam mendeteksi keberadaan hantu. Ghost Observer menggunakan fitur EMF dan EVP dimana berguna untuk menganalisis aktivitas paranormal yang terjadi. Seperti biasa, dalam mendeteksi hantu, aplikasi melihat hantu yang satu ini akan memanfaatkan gelombang elektromagnetik yang memang dimiliki oleh hantu yang nantinya akan diolah oleh kedua fitur tadi dan selanjutnya akan ditampilkan melalui bantuan kamera HP android kamu. Jadi, dengan aplikasi ini kamu akan merasakan pengalaman seperti penagkap hantu atau pemburu hantu.

5.    Ghost Radar

Banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini sanagtlah akurat dan wajib dicoba. Pendeteksi hantu kali ini mengubah radar elektromagnetik menjadi titik-titik yang dapat mendeteksi lokasi hantu tersebut. Namun, ada hal menarik dan unik yang hanya ditawarkan oleh aplikasi ini, Keunikan tersebut adalah mampu menerjemahkan aura dari si hantu tersebut melalui berbeagi spectrum warna. Sehingga kamu dapat mengetahui apakah hantu tersebut baik atau buruk.

Nah, lima aplikasi di atas adalah lima aplikasi pendeteksi hantu terbaik yang gratis dan mudah untuk di download. Apakah kamu penasaran untuk mencobanya. Jangan lupa, kumpulkan nyali yang besar sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Bila perlu, jangan menggunakan aplikasi ini di saat kamu sendirian. Kecuali kamu yang memang berani mengambil resiko dan memiliki nyali yang tinggi.

Semoga review lima aplikasi kamera atau pendteksi hantu terbaik di android ini dapat membantu kamu dalam memilih aplikasi mana yang harus dicoba. Jnagan lupa bagikan artik ini kepada kerabat atau keluarga kamu, yang selama ini masih belum percaya bahwa kecanggihan teknologi berkembang secara pesat hingga muncul banyak terdapat aplikasi pendeteksi hantu.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here