PUBG Mobile merupakan salah satu game yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terkhususnya juga pada platform live streaming game, Nimo TV. Dalam keseriusannya mengembangkan ekosistem esports PUBG Mobile dan memanjakan para penggemar di platform-nya, Nimo TV telah memiliki ekosistem kompetisi PUBG Mobile sendiri, yaitu Nimo TV Training League PUBG Mobile, Nimo TV PUBG Mobile League dan Nimo TV SEA Arena PUBGM.

Atas sambutan dan antusiasme yang tinggi dari para penggiat pada Nimo TV SEA Arena PUBGM Season 1 maka pada tahun 2021, Nimo TV akan kembali mengadakan Season 2 dimana mempertemukan tim-tim terbaik PUBG Mobile di Asia Tenggara.

Kompetisi PUBG Mobile eksklusif Nimo TV ini akan berlangsung pada 12-18 November 2021. Terdapat 5 negara yang akan bertanding pada ajang yang menjanjikan total prize pool USD 10.000 ini, yaitu Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Malaysia.

Distribusi Hadiah

  • Juara 1: USD 4.500
  • Juara 2: USD 2.250
  • Juara 3: USD 1.250
  • Juara 4: USD 700
  • Juara 5: USD 400
  • Juara 6: USD 250
  • Juara 7 & 8: USD 125

Selain hadiah untuk tim, terdapat juga bonus perorangan bagi MVP sebesar USD 200 dan Terminator USD 200.

Tim-tim esports PUBG MOBILE yang jadi perwakilan Indonesia yaitu BIGETRON RA, RRQ RYU, ALTER EGO LIMAX, EVOS REBORN, AURA ESPORTS, TAKAE ESPORTS, BONAFIDE ESPORTS dan NFT ESPORTS.

Dari 8 tim Indonesia yang akan berlaga tersebut, 2 diantaranya adalah juara pertama dan kedua Nimo TV PUBG Mobile League lalu, yaitu TAKAE ESPORTS & BONAFIDE ESPORTS.

Dalam rangka mendukung aksi tim-tim terbaik PUBG MOBILE asal tanah air untuk menjadi juara pada ajang Nimo TV SEA Arena PUBGM ini, para penggemar diharapkan dapat memberikan hashtag #INDOPRIDE pada kolom komentar di setiap pertandingannya.

“Nimo TV SEA Arena PUBG Mobile Season 2 merupakan salah satu upaya Nimo TV untuk memberikan tontonan terbaik berkualitas bagi para penggemar PUBG Mobile sekaligus tindak lanjut dari sambutan positif serta tingginya antusiasme yang diberikan pada Season 1. Di ajang ini, mereka bisa mendukung tim PUBG Mobile jagoannya atau dari negaranya masing-masing. Turnamen ini akan menjadi momen pembuktian siapakah yang akan menjadi tim terbaik di Asia Tenggara, yang tentunya penggiat PUBG Mobile tidak boleh melewatkannya,” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Nonton Nimo TV SEA Arena PUBGM Season 2 disini https://bit.ly/NSA_S2 .

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here