7 Aplikasi Alarm Adzan Paling Akurat Untuk Android Terbaik dan Gratis yang Wajib Kalian Coba

0

likasi-Adzan-Untuk-Android

Apakah Anda sering bepergian ke luar kota maupun luar negeri yang jarang terdengar suara adzan? Apakah Anda ingin mengetahui waktu shalat di daerah setempat tanpa harus tersesat mencari masjid terdekat? Jangan khawatir, karena sekarang Anda dapat mengetahuinya melalui sentuhan jari Anda!

Jika Anda pengguna aktif smartphone dan tidak ingin melewatkan waktu shalat, sekarang sudah banyak aplikasi yang menyediakan adzan di smartphone Anda. Jadi Anda tidak akan melewatkan waktu shalat di manapun dan kapanpun! Berikut 7 aplikasi alarm Adzan paling akurat untuk Android terbaik dan gratis yang wajib kalian coba yang berhasil tim Futureloka rangkum:

Waktu Solat & Qibla

Cover art

Aplikasi ini cukup akurat dalam memberikan waktu shalat dan arah kiblat di lokasi yang sedang Anda tempati. Aplikasi ini juga memberikan Anda pengingat waktu shalat ketika sudah masuk waktunya. Anda juga hanya butuh satu kali sentuhan untuk mematikan alarm adzan. Aplikasi ini dapat dengan Anda mudah dapatkan di Google store.

MyQuran: Al Qur’an Indonesia

Cover art

Aplikasi buatan anak bangsa ini tidak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu shalat namun juga memliki fungsi sebagai Al-Qur’an yang dapat Anda nikmati walau tanpa koneksi internet sehingga memudahkan Anda untuk membaca Al-Qur’an di manapun dan kapanpun walau dengan jaringan internet yang buruk atau Anda sedang tidak memiliki kuota. Aplikasi ini dapat Anda unduh di Google Play Store.

Alarm Adzan Sholat & Kiblat

Cover art

Aplikasi ini memberikan Anda jadwal shalat dan alarm adzan sebagai pengingat shalat serta jadwal imsakiyah untuk Anda yang sedang atau hendak menjalankan ibadah puasa. Aplikasi ini juga memberikan arah kiblat bagi Anda yang sedang berada di lokasi baru dan tidak mengetahui arah kiblat. Aplikasi ini dapat Anda unduh di Google Play Store.

Waktu Sholat dan Adzan Islam

Cover art

Aplikasi Waktu Sholat dan Adzan Islam memberikan Anda pengingat waktu shalat dengan adzan di dalamnya. Aplikasi ini memiliki desain yang simple sehingga memudahkan penggunanya. Aplikasi ini dapat Anda temukan dan unduh secara gratis di Google Play Store.

Muslim Pro: Prayer Times Quran

Cover art

Aplikasi ini dapat Anda setting sesuai kebutuhan jika Anda membutuhkan pengingat waktu shalat. Aplikasi ini juga dapat Anda gunakan secara offline. Selain itu, aplikasi ini juga terdapat Al-Qur’an dan arah kiblat. Tak heran jika aplikasi ini sudah di-download oleh 50 juta pengguna melalui Google Play Store.

Jadwal Sholat dan Adzan

Cover art

Aplikasi Jadwal Sholat dan Adzan secara otomatis akan menyesuaikan waktu shalat di lokasi yang sedang Anda tempati. Selain itu, aplikasi ini dapat menemukan masjid terdekat yang berada di sekitar lokasi Anda berada. Jika Anda menginginkan untuk mengamalkan doa-doa harian, maka aplikasi ini cocok untuk Anda karena aplikasi ini dilengkapi dengan doa harian yang bisa Anda pakai sehari-hari.

Adzan Waktu Pro

Cover art

Aplikasi ini terbilang cukup lengkap jika Anda menginginkan banyak fitur dalam satu aplikasi. Karena tidak hanya memberikan waktu shalat dan adzan, aplikasi ini juga terdapat pengingat doa, pengingat puasa, Al-Qur’an online, arah kiblat, juga dapat mencari masjid terdekat di sekitar lokasi Anda berada. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store.

Nah, bagaimana mudah bukan? Anda hanya perlu satu kali unduh aplikasi yang tim Futureloka berikan di atas dan Anda dapat mengetahui waktu shalat di smartphone Anda setiap hari! Jangan lupa untuk terus update pengetahuan Anda mengenai teknologi dan gadget dengan selalu membaca futureloka.com ya! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here