7 Aplikasi Android untuk Download Youtube dengan Mudah Paling Bagus, Terbaik, dan Gratis

2

HD video downloaderJaman dahulu, bila kita ingin menonton video di youtube melalui android kita selalu melakukan streaming video secara online. Karena jaman dahulu kalau ingin mendownload sebuah video dari youtube hanya dapat di download melalui PC atau melalui IDM saja. Menonton video secara steaming pastinya akan membuat quota internet kita akan cepat habis. Saat ini, kalian tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut, karena telah hadir aplikasi download video melalui android yang akan membantu dalam masalah ini.

Dengan hadirnya aplikasi terbaik download video untuk android ini, akan semakin mempermudah kita untuk melihat video-video yang kita inginkan tanpa melakukan streaming. Kita juga dapat mendownload video dari youtube kapanpun yang kita inginkan. Kali ini Tim Futureloka Berkesempatan unutk membahas artkel mengenai 7 Aplikasi Android untuk Download Youtube dengan Mudah Paling Bagus , Terbaik, dan Gratis. Berikut ulasannya:

1. ArkTube YouTube Downloader

aplikasi download youtube 1

Aplikasi bernama ArkTube YouTube Downloader ini merupakan sebuah aplikasi untuk mendownload beragam video yang ada di YouTube. ArkTube juga tidak tersedia di Play Store, mungkin karena pengembang aplikasi ini bersarang di markas besar XDA Developer.

2. TubeMate YouTube Downloader

aplikasi download youtube 2

Dengan menggunakan aplikasi TubeMate YouTube Downloader, tentu saja kamu akan dapat dengan mudah memiliki akses dalam mencari, berbagi, serta download video YouTube. Bahkan, kamu mampu untuk menngunduh lebih dari satu file secara bersamaan. Menarik ya?

3. Dentex YouTube Downloader

aplikasi download youtube 3

Pasti kesal kalau punya aplikasi yang banyak iklannya. Mentang-mentang gratis, terus iklannya numpuk. Nah, kamu nggak akan melihat hal seperti itu di Dentex YouTube Downloader. Bahkan, untuk menggunakannya pun terbilang mudah dan mampu download video yang berukuran lebih dari 2 GB.

4. YouTube Downloader

aplikasi download youtube 4

Kalau kamu mencari aplikasi download YouTube yang cocok untuk smartphone Android murah kamu, tenang saja. Kamu bisa menggunakan aplikasi YouTube Downloader. Penggunannya sangat mudah, kamu hanya perlu pilih tombol Share di aplikasi YouTube Android, lalu klik YouTube Downloader.

5. Tube Video Downloader

aplikasi download youtube 5

Kalau kamu mau bebas dari masalah terms of service, maka aplikasi Tube Video Downloader jadi aplikasi yang tepat untuk kamu. Sebab, aplikasi ini tidak akan mendownload video dari YouTube, tapi dia akan mendeteksi link dari browser yang kamu gunakan dan mencarinya di tempat lain.

6. Advanced Download Manager

Advanced Download Manager

Salah satu dari 7 aplikasi download video terbaik untuk android 2016 ini adalah Advanced Download Manager. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik sebab tampilannya yang sangat user friendly dan yang paling penting aplikasi ini tidak memakan banyak memory. Karena aplikasi ini sangat ringan, tentunya tidak akan begitu memakan banyak tempat pada RAM kita. Selain video aplikasi ini juga bisa buat download file lain seperti mp3, zip dll.

7. HD video downloader

HD video downloader

Aplikasi ini mampu mendownload dengan cepat dan mudah video-video yang ada di youtube. Tampilan aplikasi ini juga sangat user friendly sehingga membuat kita semakin mudah mengoperasikannya. Tidak hanya itu saja video yang kita pilih juga dapat didownload versi Hdnya.

Demikianlah artikel mengenai 7 Aplikasi Android untuk Download Youtube dengan Mudah Paling Bagus , Terbaik, dan Gratis yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Aplikasi ini akan memudahkan kita dalam menonton video tanpa streaming yang akan menghabiskan quota.

Semua aplikasi ini dapat kalian download melalui playstore secara gratis. 7 aplikasi download video terbaik untuk android 2017 di atas sangat membantu dan mempermudah kita untuk menonton video tanpa takut kehabisan quota karena kita bisa mendownload di area free wi-fi dan menontonya di rumah. sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 Rekanan Media Gawai Mikro
SHARE

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here