Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas Tablet Acer Predator 8 di Indonesia Terbaru

0

 

Predator 8

Acer merupakan sebuah merek lima besar komputer pribadi di dunia. Produk acer natara lain desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral dan solusi bisnis, pemerintah. Pendidikan dan pengguna pribadi.

Kali ini tim futureloka akan membahas mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas HP Acer Predator 8  terbaru di Indonesia. Pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Pasaran Acer di Amerika Utara telah merosost dalam beberapa tahun terakhir sementara pasar Eropa justru terus meningkat.

Sebagai produk komputer terbesar Acer mengeluarkan beberapa inovasi baru yang mengikuti trend zaman yakni Tablet. Tablet merupakan smartphone raksasa dengan dimensi yang lebih besar dari smartphone yaitu 7 inchi. Pada awal kemunculannya, fitur tablet minus pada kemampuan telepon dan SMS karena didesain untuk entertaining.

Spesifikasi Lengkap Acer Predator 8

Spesifikasi merupakan tolak ukur dari setiap tablet yang diliris, tanpa mengetahui spesifikasi apa maka kamu tidak akan mengetahui kemampuan yg dimiliki oleh produk ini. Spesifikasi yang ditawarkan oleh  brand Acer ini dilihat memiliki spesifikasi yang bagus, hanya saja ada beberapa yang memiliki kekurangan dibagian – bagian tertentu sepeti kamera, baterai, dapur pacu dan sebagainya dan pastinya memiliki keunggulan di masing – masing spesifikasi.

Spesifikasi Acer Predator 8
Network

 

Tidak ada

Rilis 2015, November

Body Dimensions 217.9 x 127 x 8.6 mm (8.58 x 5.0 x 0.34 in)

Weight 352.8 g (12.49 ox)

SIM Tidak Ada

Display Size 8.0 inch

Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M colors

Resolution 1920 x 1200 pixels (~67.0% screen to body ratio)

Platform Ios Android 5.0 Lollipop

Chipset Intel Atom x7-Z8700

CPU Quad Core 1.6 GHz

Memory MicroSD, up to 246 GB (dedicated slot)

Memori Internal 32/64 GB

RAM 2 GB

Camera Utama 5 MP

Features geo – tagging

[email protected]

Kamera Depan 2 MP

Battery Non Removable Li-po 4420 mAh battery
Sounds Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n

Bluetooth 4.0, A2DP, LE

Radio No

USB 2.0

Features Sensors Ya

Browser HTML5

Misc Colors black, silver

 

Acer telah mengeluarkan produk terbarunya untuk para gamer yakni Acer Predator 8. Acer Predator 8 ini dikenalkan oleh perusahaan teknologi asal Taiwan yakni Acer Predator 8 yang merupakan unit gadget dengan spek khusus gaming.

Acer memiliki kesan tablet pada umumnya. Peletakan empat speaker di sudut – sudutnya menandakan Acer pada tahun ini terus berupaya menyuguhkan produk gadget dengan bentuk yang tidak biasa.

Desain luar yang disematkan vendor Acer kepada seri Predator 8 banyak dibicarakan pada tampilan luarnya. Bahan materialnya terbuat dari alumunium dengan tampilan yang dibuat lebih agresif dari tablet gaming biasa.

Bagian bodi pada Acer Predator 8 cukup tangguh, dimensi Acer Predator 8 memiliki panjang 218 mm x lebar 127 mm dan lebar 8.7 mm dengan berat mencapai 350 gram. Acer Predator 8 menyematkan layar berteknologi IPS LCD.

Resolusi layar sanggup menghasilkan 1200 x 1920 piksel dengan kerapatan 283 ppi sehingga tampil visual dari Acer Predator 8 sangat bagus. Apalagi di dukung oleh teknologi TacSense Tech yang akan membuat tampilan layar tablet menjadi lebih halus. Sayangnya Acer Predator 8 belum dilindungi oleh kemanan fingerprint.

Memori internal pada Acer Predator 8 mencapai 64 GB dan memori ekternal mencapai 256 GB. Kapasitas yang dibuat oleh Acer tampaknya akan memuaskan penggunanya untuk memiliki aplikasi yang diinginkan. Acer Predator 8 juga menyematkan RAM 2 GB sehingga kinerja yang dihasilkan untuk menunjang multitasking akan sangat lancar. Namun dirasa kecil untuk ukuran Tablet Gaming.

Untuk bagian dokumentasi Acer Predator 8 memiliki kamera dengan resolusi 5 MP dan 2 MP disertai fitur – fitur yang akan mendukung performa dari Acer Predator 8. Fitur – fitur yang disematkan pada Acer Predator 8  autofocus, LED flash dan sebagainya.

Dapur pacu pada Acer Predator 8 menawarkan kualitas yang cukup tangguh. Tablet Acer Predator 8 menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Acer Predator 8 disematkan chipset Intel Atom x7-Z8700. Kartu grafis yang disematkan pada Acer Predator 8 Quad core dengan prosesor 1.6 GHz.

Untuk konektivitas yang disematkan pada Acer Predator 8 hanya dibekali dengan koneksi wifi sebagai koneksi utama untuk kebutuhan internet. Karena Acer Predator 8 dikhususkan untuk tablet gaming.

Acer Predator 8 juga dibekali dengan bluetooth versi terbaru untuk transfer data jarak dekat. Untuk navigasi berjenis A-GPS. Tidak lupa dilengkapi dengan kabel data berjenis v.2.0 yang bisa digunakan untuk melakukan debug USB.

Dengan penjelasan cukup detail Acer Predator 8 akan membantu kamu dalam melakukan aktivitas sehari – hari dengan mudah, apalagi bagi kamu yang suka games.

Harga Resmi Dan Bekas Acer Predator 8

Acer Predator 8

Tentunya hal yang menarik dari ulasan di atas adalah mengetahui harga dari Vendor Acer ini. Setiap dekadenya pasti akan ada perubahan harga yang terjadi pada perangkat ponsel pintar ini. Perubahan tersebut tergantung pada seberapa laku tablet tersebut atau lamanya tablet tersebut dirilis. Tentunya perubahan tersebut akan terjadi, dari harga tinggi hingga mencapai harga yang paling rendah.

Untuk Acer Predator 8 sendiri berada dikisaran harga 5 jutaan. Cukup mahal, walaupun begitu dirasa wajar karena target dari penjual tablet Acer Predator 8 ini diperuntukan untuk para gamers. Bagi para gamers kamu wajib untuk membeli Acer Predator 8 ini.

Acer Predator 8 Harga Baru    Rp 5.600.000

Harga Bekas  Rp – 

Kelebihan dan Kekurangan Acer Predator 8

Disetiap perangkat elektronik seperti tablet pasti memiliki kekurangan serta kelebihan. Menarik tidaknya tablet tergantung pada seberapa banyak kelebihan yang dimiliki dan seberapa sedikit kekurangan yang ada. Tablet termahal sekalipun pastinya memiliki kekurangan begitu juga dengan perangkat yang memiliki harga rendah. Tentunya kekurangan bisa diminimalisir ketika kamu tahu produk yang akan dibeli memiliki kelebihan atau kekurangan.

Kelebihan Acer Predator 8

  1. Acer Predator 8 tampil ramping dengan dimensi ukuran ketebelan 8.7 mm
  2. Memiliki 4 speaker virtual surround sound di setiap ujungnya.
  3. Baterai sangat besar.
  4. Dapur pacu garang dengan chipset intel atom x7 dan prosesor quad core 1.6 GHz.
  5. Menghasilkan performa mobil gaming yang lancar dan mulus.
  6. Memori internal hingga 32 GB dan 64 GB.
  7. Memori eksternal mencapai 128 GB.

Kelemahan Acer Predator 8

  1. Harga yang terlalu mahal.
  2. Baterai bersifat tanam / Non-Removable, yang sedikit merepotkan
  3. Kamera depan dan belakang dengan resolusi yang kecil.
  4. Non seluler dan hanya mengandalkan koneksi wifi.
  5. Belum ada perlindungan pada layar
  6. Untuk saat ini versi android lolipop sudah ketinggalan.

Bagaimana, cukup menarik bukan untuk dimiliki? Harga cukup tinggi dengan kualitas serta fitur yang terbilang bagus dan canggih dapat memudahkan kamu dalam melakukan aktivitas sehari – hari. Itulah ulasan mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas tablet Acer Predator 8 terbaru di Indonesia.

Sampai jumpa di artikel berikutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here