Perjuangan yang panjang akhirnya membuahkan hasil yang maksimal. Dalam gelaran Asus ROG Masters Indonesia yang bertempat di Ciputra Artpreneur pada tanggal 17 September 2017 ini Akara berhasil menyapu lawannya dan menyabet gelar Asus ROG Masters 2017 untuk game CS:GO. Tentunya perjuangan ini bukanlah akhir namun masih ada perjalanan lagi yang harus ditempuh.

Setelah melalui perjuangan yang sangat panjang, 4 tim beradu dengan sangat sengit yaitu BOOM ID, Recca, Akara, dan DDS akhirnya tiba untuk mengumumkan pemenangnya yaitu Akara. Tentunya dalam game terakhirnya bersama Recca, Akara berhasil menyapu bersih tim Recca dengan skor yang cukup sengit yaitu 2-1. Tentunya perjuangan Akara berlangsung ke Filipina untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi CS:GO Asia Pasifik dalam melawan negara lainnya.

Juara 1 Asus ROG Masters Indonesia CS:GO
Juara 2 Asus ROG Masters Indonesia CS:GO
Juara 3 Asus ROG Masters Indonesia CS:GO
Juara 4 Asus ROG Masters Indonesia CS:GO

Masing-masing tim akan bertanding memperebutkan juara 1 pada babak Grand Final dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp50 juta untuk masing-masing tim pemenang. Selain itu, tim juara juga akan mendapatkan tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia melawan negara-negara lain dalam kualifikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier) yang akan diadakan pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di Manila, Filipina.

Adapun tim yang berhasil meraih juara kedua, ketiga, dan keempat akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta, Rp7,5 juta dan Rp7,5 juta untuk pemenang dari masing-masing game.

Para Juara Asus ROG Masters Indonesia CS:GO

ASUS ROG Masters Indonesia, ucap Galip, bukan hanya sebuah kompetisi game semata. Lebih dari itu, menurutnya, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia. Sekadar informasi, event ROG Masters sebelumnya hanya diadakan secara online saja. Namun karena antusiasme yang begitu tinggi dari para gamer di seluruh Indonesia, akhirnya kompetisi ini akan turut diselenggarakan secara offline di empat kota tersebut.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here