Dasa Karya Indonesia (“DKI”), melalui karyanya – CARInih sebuah ekosistem terintegrasi berbasis teknologi dan kolaborasi penyedia solusi baik secara offline, online, online multi kanal dilengkapi dengan ekosistem penyedia kemudahan berbagai akses baik pengirman, pembayaran dan lainnya bagi sahabat UMKM di Indonesia, terus secara aktif menjalankan misinya dalam mempercepat penetrasi digitalisasi UMKM. Setelah menggandeng GrabFood, kali ini GrabExpress hadir di aplikasi CARInih.

Pengiriman yang cepat, aman dan berkualitas merupakan beberapa hal yang dibutuhkan oleh pelanggan dan pelaku usaha terlebih UMKM dengan berbagai variasi produknya, inilah yang terus dihadirkan DKI – CARInih untuk sahabat UMKM – mitra dan pelanggannya di Aplikasi CARInih.

CARInih senantiasa mewujudkan komitmennya untuk terus mendukung UMKM Indonesia. Selain kemudahan pengiriman yang tersedia di aplikasi kasir gratis dan toko onlinenya, sebelumnya CARInih baru saja meluncurkan salah satu fitur andalannya, yaitu CARIkurir, dimana melalui fitur tersebut, pengguna CARInih dapat mengelola kegiatan kirim – mengirim, dimulai dari pilih kurir – order kurir – bayar ongkos kirim – pantau pengiriman dan laporan pengiriman jadi jauh lebih mudah dengan didukung banyak partner pengiriman hanya dalam satu aplikasi CARInih. Sekarang GrabExpress hadir di Aplikasi CARInih untuk melengkapi kebutuhan pengiriman yang cepat, aman dan berkualitas.

Melalui fitur CARIkurir, pengguna aplikasi CARInih dapat mengoptimalkan kebutuhan pengiriman untuk kebutuhan operasional dan lain sebagainya. Sesuai dengan hashtag #ApaAjaJadiSatu, Aplikasi CARInih memberikan kemudahan bagi sahabat UMKM untuk kelola usaha mereka baik secara offline melalui aplikasi kasir gratis, buka toko online dan terima transaksi reservasi online, pick up dan delivery, serta kelola toko online multi kanal (Omnichannel) yang didukung oleh banyak partner ekosistem, termasuk GrabExpress dari sisi pengiriman.

“Melalui kolaborasi dengan GrabExpress, CARInih ingin menjadi jembatan bagi pengguna, khususnya sahabat UMKM bersama dengan GrabExpress, untuk saling bersinergi memberikan layanan terbaik disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna. Oleh karena itu, dalam rangka merayakan kolaborasi CARInih dan GrabExpress, kami hendak memberikan kabar gembira bagi pengguna CARInih, nikmatilah promo spesial DISKON ONGKIR 80% untuk pengiriman produk apa aja di Aplikasi CARInih menggunakan GrabExpress”, ujar Tan Leny Yonathan – CEO dan Founder PT DKI (“Leny Tan”).

Tyas Widyastuti, Director 2W and Logistics, Grab Indonesia menyatakan bahwa Grab dan CARInih memiliki misi yang sama untuk mendorong pengembangan UMKM di tanah air. “Sebagai aplikasi superapp terkemuka di Asia Tenggara, Grab melalui GrabExpress senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan bagi UMKM dan social sellers untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Merupakan mitra terpercaya untuk layanan pengantaran, sinergi antara GrabExpress

dan CARInih ini diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para pengguna CARInih karena memungkinkan pengguna untuk mengirimkan barang dengan aman, anti nyasar, dan terjangkau,” ujar Tyas

CARInih tidak sendiri dalam membangun ekosistem terpadu berbasis teknologi kolaborasi, dukungan partner ekosistem diantaranya GrabExpress yang memiliki semangat #NYATAKANsalingbantu UMKM Indonesia pastinya terus akan menghadirkan berbagai kemudahan untuk UMKM Indonesia dan pengguna CARInih.

“CARInih sangat menyambut baik kerjasama dan kolaborasi dengan pihak manapun dalam membentuk ekosistem terpadu berbasis teknologi kolaborasi untuk mewujudkan misi CARInih dalam mempercepat digitalisasi dan memajukan UMKM Indonesia dengan semangat #NYATAKANsalingbantu,” tutup Leny Tan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here