Amazon Berikan Kemudahan Para Pelanggan Internasional Memesan dari Luar Negeri

0

amazon-abroad-2

Amazon memperbarui aplikasi selulernya dengan pengalaman Belanja Internasional baru yang mempermudah berbelanja produk di Amazon di luar negeri dalam aplikasi. Pengguna sekarang dapat menelusuri Amazon di ponsel dalam lima bahasa (Spanyol, Inggris, Cina Sederhana, Portugis Brasil, dan Jerman).

Dan harga dapat ditampilkan dalam 25 mata uang lokal, dengan tujuan mempermudah penelusuran aplikasi dan memesan produk di luar negeri. Lebih banyak bahasa dan mata uang direncanakan akan ditambahkan akhir tahun ini juga.

amazon-abroad-3

Pengguna juga dapat secara khusus memfilter produk yang tersedia untuk dikirimkan ke negara khusus, dengan harga yang lebih jelas, biaya pengiriman, dan perkiraan bea masuk semua yang ditampilkan dalam aplikasi. Amazon mengatakan bahwa ia juga bekerja dengan jasa kurir untuk pengurusan bea cukai untuk mempermudah pelanggan.

Sementara pembaruan kemungkinan akan sangat berguna untuk negara-negara yang tidak memiliki situs Amazon lokal mereka sendiri, membuat belanja internasional lebih mudah bagi pelanggan di negara-negara seperti Jepang atau Inggris masih menguntungkan . Rangkaian produk yang tersedia di versi AS dari pengecer populer yang tidak selalu dijual di negara lain. Setelan belanja internasional yang baru harus diluncurkan hari ini di aplikasi Amazon di iOS dan Android, di bawah opsi “Negara dan Bahasa” baru di menu pengaturan aplikasi.

amazon-abroad-1

Sayangnya, fitur baru akan terbatas hanya untuk aplikasi seluler untuk saat ini, jadi pelanggan Amazon yang berbelanja di luar negeri di situs AS masih harus memfilter produk dan mengonversi harga dan bahasa secara manual.

Demikianlah artikel mengenai Amazon Memberikan Kemudahan untuk Para Pelanggan Internasional untuk Memesan dari Luar Negeri yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya bagi yang sering berbelanja online. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here