Android 8.0 Oreo diluncurkan ke Samsung Galaxy Note 8

0

samsung-note-8-android-oreo

Samsung Note 8 Mulai Menggunakan Android 8.0 Oreo

Samsung mulai meluncurkan Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 dan S8 + pada awal Februari ,sekarang ada kabar bahwa Oreo diluncurkan ke pengguna Galaxy Note 8. Samsung Galaxy Note 8 terlihat mulai menerima update Android 8.0 Oreo. Upgrade OS Android diperkirakan akan tiba untuk perangkat andalan Samsung bulan ini setelah sebelumnya Galaxy Note 8 mendapat pembaharuan pada akhir Maret.

Hal ini dimengerti bahwa update membawa serta set fitur dan perubahan yang sama pada  Galaxy S8 pada saat mulai menerima update Android Oreo beberapa bulan yang lalu. Pembaruan Android Oreo yang ditanamkan pada Galaxy Note 8 menggunakan versi firmware N950FXXU3CRC1 dan juga mengemas patch keamanan Maret 2018. Bagi penggemar Samsung yang memiliki versi Galaxy Note 8, pembaruan tersedia untuk didownload dengan menuju ke menu Settings dan kemudian memilih pembaruan Perangkat Lunak pada perangkat. Mengingat fakta bahwa Galaxy Note 8 mulai menerima update Android Oreo, diharapkan bisa segera menyerang negara-negara lain termasuk Indonesia.

samsung-note-8-android-oreo-1

Perlu dicatat bahwa update Oreo untuk Galaxy Note 8 ini agak tertunda karena Samsung terlebih dulu mengupgrade Galaxy S8 yang mana diluncurkan awal tahun lalu sebelum Galaxy Note 8. Selanjutnya, pengujian beta Oreo untuk Galaxy S8 mengalami beberapa masalah sebelum rilis smartphone flagship. Bahkan, Samsung baru-baru ini merilis rilis firmware berbasis Android 8.0 Oreo untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus setelah perusahaan menghentikan proses peluncuran Oreo asli karena masalah teknis yang menyebabkan reboot secara acak pada model Galaxy S8 pilih. Itu menyebabkan update Oreo untuk Galaxy Note 8 ini didorong ke kemudian hari. Sementara pengujian pada phablet ini tidak dilakukan pengujian beta karena kemiripan hardware dan software di kedua perangkat.

Demikianlah artikel mengenai Android 8.0 Oreo diluncurkan ke Samsung Galaxy Note 8 yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya yang menantikan perbaharuan ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here