Beragam Aplikasi Bagus Android Untuk Membuat Kamera Depan Jernih Seperti Kamera Belakang

0

selfie

Selfie merupakan kegiatan yang sangan trend saat ini. Tentunya Anda menginginkan hasil dan kualitas gambar yang menarik dari hasil foto selfie dengan menggunakan kamera depan Anda. Namun saat ingin selfie, pernahkan Anda merasa bahwa kamera depan Anda tidak sejernih kamera belakang? Apakah Anda tipe orang yang menggunakan kamera belakang untuk selfie?

Tentunya hal ini sangatlah merepotkan karena sangat sulit untuk selfie dengan menggunakan kamera belakang. Salah pencet dan telatnya timer merupakan hal yang sering dijumpai bagi Anda yang selfie dengan kamera belakang. Nah, saat ini telah tersedia aplikasi yang memudahkan Anda dalam menggunakan kamera depan Anda.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, sangat memungkinkan untuk menggunakan beragam aplikasi yang dapat mendukung smartphone Anda dalam memberikan pelayanan yang optimal. Salah satunya adalah munculnya aplikasi-aplikasi yang dapat mensupport smartphone dalam mengambil gambar. Aplikasi ini membantu mengoptimalkan penggunaan kamera menjadi lebih jernih dan lebih bagus dalam hasil foto.

Bagi Anda pengguna Android tidak perlu khawatir lagi. Karena terdapat berbagai macam aplikasi gratis yang dapat membantu membuat kualitas kamera depan Anda menjadi sebagus dan sejernih kamera belakang. Saya akan membahas secara rinci tentang Beragam Aplikasi Bagus Android Untuk Membuat Kamera Depan Jernih Seperti Kamera Belakang.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar, mari langsung saja simak list aplikasi yang tentunya membuat kamera depan Anda sejernih kamera belakang ponsel Anda.

BestMe Selfie Camera

bestme selfie camera

BestMe Selfie Camera merupakan aplikasi yang sangat trend digunakan untuk memberikan kualitas foto yang lebih baik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan berbagai filter menarik yang tentunya dapat menjernihkan kamera depan Anda. Caranya pun mudah, mari ikuti langkahnya seperti berikut :

  1. Download dan instal aplikasi BestMe Selfie Camera pada Android Anda.
  2. Buka aplikasi BestMe Selfie Camera, dan tekan tombol kamera. Pilih simbol 3 lingkaran pada kanan bawah layar.
  3. Tekan pada tombol opsi filter dengan simbol 3 lingkaran dengan warna merah, biru, kuning.
  4. Terdapat banyak pilihan filter yang dapat Anda pilih.
  5. Pilih filter yang Anda sukai lalu tekan download maka filter akan terdownload dengan seketika, dan dapat langsung digunakan. Tekan tombol Use untuk menggunakan filter.
  6. Anda dapat menggunakan berbagai filter yang tersedia untuk menjernihkan kamera depan Anda dan untuk memilih filter yang sesuai dengan kualitas foto yang Anda inginkan

B612 – Selfiegenic Camera

B612

Anda tentunya telah tahu dengan aplikasi filter kamera yang satu ini. B612 sangatlah familiar bagi Anda yang senang selfie. Dengan menyediakan filter yang sangat beragam, Anda tentunya dapat menggunakan filter tersebut untuk menjernihkan kamera depan Anda. B612 dapat Anda download pada Playstore yang tentunya gratis.

Untuk penggunaan, sama seperti dengan aplikasi filter lainnya Anda cukup memilih filter lalu langsung gunakan saat berfoto. Untuk langkah penggunaan, Anda dapat mengikuti langkah penggunaan pada BestMe Selfie Camera diatas.

Beauty Plus

beauty plus

Selain menjernihkan kamera depan Anda, Beauty Plus juga dapat menjernihkan hasil foto Anda dengan menghilangkan noda atau luka pada wajah Anda. Tentunya hal ini akan membuat kualitas foto wajah Anda menjadi lebih jernih. Beauty Plus juga menyediakan beragam filter yang unik dan jika hasil foto kurang maksimal, Anda dapat mengedit hasil foto yang telah diambil.

Sesuai namanya, Beauty Plus membuat wajah Anda menjadi lebih cantik. Beauty Plus juga bekerja sama dengan makeup artists dan fotografer profesional untuk memberikan hasil yang memuaskan. Tak heran aplikasi ini telah di download oleh lebih dari 100 juta orang di dunia. Bukan hanya foto, Beauty Plus juga dapat membuat kualitas video menjadi lebih jernih.

Nah, berikut merupakan list Beragam Aplikasi Bagus Android Untuk Membuat Kamera Depan Jernih Seperti Kamera Belakang yang pastinya cocok untuk Anda. Semoga Artikel dari Tim Futureloka ini bermanfaat ya agar dapat memaksimalkan penggunaan kamera depan Anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here