15 Aplikasi Keren Android yang Tidak Ada di Google Play Store dan Membuat Penasaran

0

Kita tahu bahwa Play Store adalah penyedia layanan download dan install aplikasi pada Android. Sebagai penyedia layanan aplikasi, tentunya Play Store menyediakan berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi edukasi, hiburan, bisnis, desain, dan sebagainya. Cara downloadnya pun bervariasi, bisa di download secara gratis maupun berbayar. Bahkan di Play Store bukan hanya menyediakan aplikasi, juga terdapat berbagai game, buku, lagu, hingga film. Pembayarannya pun juga semakin dipermudah, jika dulu hanya dapat menggunakan kartu kredit, sekarang sudah dapat menggunakan pulsa. Tentunya banyak sekali aplikasi keren yang bertaburan di Play Store.

Namun tahukah kamu bahwa ada aplikasi keren yang tidak terdapat pada Play Store? Aplikasi tersebut memiliki fungsi yang bervariasi dan bermanfaat bagi pengguna. Tentunya aplikasi ini sangat keren dan patut kamu coba. Nah, pada artikel kali ini, tim Futureloka akan membagikan informasi seputar 15 aplikasi keren untuk Android yang tidak ada di Google Play Store. Apa saja aplikasi tersebut? Silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Baca juga artikel menarik lainnya.

1. Microsoft Connection

Apa kamu termasuk orang yang sering lupa atau gugup saat melakukan panggilan telepon? Aplikasi ini akan sangat membantu kamu. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat catatan. Catatan tersebut akan muncul ketika ikon connections muncul disaat kamu melakukan panggilan sebagai pengingat hal apa saja yang harus kamu katakan saat menelpon. Setelah panggilan berakhir ikon connections akan muncul kembali dimana kamu dapat menambahkan catatan lainnya.

Selain membuat catatan, kamu juga dapat mengelompokan kontak pada HP kamu menjadi beberapa kategori sesuai keinginan kamu. Microsoft Connection sendiri adalah salah satu produk dari Microsoft Garage. Saat ini aplikasi ini hanya tersedia di India, namun kamu masih dapat memanfaatkannya dengan cara install file apk dari aplikasi ini.

2. Amazon Underground

Bagi kamu yang ingin download aplikasi atau pun game berbayar, aplikasi Amazon Underground dapat menjawabnya. Pada aplikasi ini kamu dapat menemukan berbagai aplikasi maupun game yang berbayar di Play Store yang dipajang secara gratis. Wajar saja jika aplikasi ini tidak masuk pada Play Store, karena aplikasi yang seharusnya berbayar disediakan secara gratis.

3. Humble Bundle

Jika kamu ingin membeli game pada Google Play Store namun kamu merasa bahwa harga yang ditawarkan terlalu mahal maka, Humble Bundle dapat menjadi solusinya. Pada Humble Bundle terdapat berbagai macam game populer yang dihargai lebih murah dari harga yang ditawarkan pada Google Play Store. Terkadang pada waktu tertentu, Humble Bundle akan memberikan promo tertentu pada game yang dijualnya. Uniknya lagi hasil penjualan dari game tersebut sebagian didonasikan pada yayasan sosial. Keren bukan?

4. VideoMix

Aplikasi ini dapat kamu manfaatkan untuk menonton acara TV atau serial TV secara online atau biasa disebut dengan streaming.

5. Transdroid

Kamu sering download menggunakan torrent? Aplikasi ini akan sangat berguna bagi kamu. Pada aplikasi ini kamu dapat mengontrol atau mengatur penggunaan aplikasi torrent. Ttansdroid sudah mendukung client torrent seperti uTorrent, Deluge, dan Vuze.

6. KingRoot

Jika kamu ingin root HP kamu dengan mudah tanpa harus masuk pada recovery mode, aplikasi KingRoot akan sangat bermanfaat bagi kamu. KingRoot memungkinkan kamu untuk melakukan Rooting pada HP kamu hanya dengan menekan satu tombol saja.

7. Xposed Framework

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengatur atau memodifikasi apk dari sebuah aplikasi tanpa harus membongkarnya. Tentunya untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan rooting telebih dahulu pada HP kamu. Aplikasi ini dapat kamu manfaatkan untuk mengedit berbagai macam aplikasi seperti mengubah tampilan pada sebuah aplikasi atau sebagainya.

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here