Aplikasi Kamera Tukar Wajah Paling Bagus Untuk Android dan iPhone Terbaik dan Gratis.

0

snapchatt

Sekarang ini sudah memasuki era dimana semua serba canggih. Hampir semua manusia didunia ini memiliki satu buah Handphone pintar alias Smartphone ( one people one gadget). Dan dimana setiap orang yg memiliki Smartphone pasti mempunyai kebutuhannya masing-masing. Dan pasti disetiap Smartphone kalian terdapat aplikasi-aplikasi yg tidak asing lagi, seperti aplikasi sosial media, streaming lagu, video dan lain-lain. Seiring perkembangan zaman, sekarang ini mulai muncul aplikasi yg agak sedikit nyeleneh. Seperti aplikasi untuk face swapping. Aplikasi bertukar wajah dengan fitur face swapping sebenarnya bukanlah hal baru. Namun belakangan ini, netizen marak membagikan foto-foto bertukar wajah baik dengan teman, keluarga, bahkan hewan peliharaan mereka. Aplikasi ini dibuat memang hanya untuk hiburan semata. Akan tetapi ada saja keseruan menggunakan aplikasi tersebut.

  • Beragam Aplikasi Berita Teknologi Untuk Android Paling Update, Terlengkap, Terbaik, dan Gratis

Dan kali ini Futureloka akan membahas mengenai bebrapa Aplikasi Kamera Tukar Wajah Paling Bagus Untuk Android dan iPhone Terbaik dan Gratis. Agar tetap up-to-date dengan aplikasi untuk mengikuti keseruan face-swapping, Anda perlu mengetahui beberapa aplikasi populer dengan fitur bertukar wajah berikut ini yang dikumpulkan. Berikut ini kami rangkum dari berbagai sumber, mari kita simak.

msqrd          snapchat

Face Swap Live

Aplikasi yang saat ini baru tersedia di iOS ini memungkinkan pengguna bertukar wajah dengan bagian tubuh manusia lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan foto artis dari web untuk ditukar dengan wajah Anda. Face Swap Live segera hadir di Android. Aplikasi ini berbayar namun memiliki interface yang mudah dioperasikan.

MSQRD

MSQRD (Masquerade) telah menjadi berita utama sejak ia diakuisisi Facebook hanya setelah tiga bulan meluncurkan aplikasinya di Apple App Store dan Google Play Store. Sejatinya, aplikasi ini didesain untuk membuat selfie video, rekaman pendek yang memungkinkan pengguna mengedit wajahnya dengan aksesori seperti topeng, dan face swap. Aplikasi ini mudah digunakan dan sangat cepat menyebar di Instagram, Facebook dan Twitter.

Snapchat

Dengan 100 juta pengguna aktif setiap hari, Snapchat telah menjadi salah satu kunci kepopuleran face swap. Fitur tersebut telah diperkenalkan sejak Februari 2016, menggunakan teknologi dari startup lain, Looksery, yang telah diakuisisi Snapchat setahun sebelumnya. Snapchat tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Face Swap Booth

Jika Anda ingin mencampur dan mencocokkan wajah dari foto, aplikasi gratis ini cukup baik untuk dijajal. Antarmuka maskernya membawa beberapa fitur editing yang cukup kuat, serta pilihan seperti menyimpan wajah untuk swap ke foto lain, dan bank pre-loaded foto selebriti yang bisa digunakan. Untuk statis wajah-swapping, opsi fine-tuning membuatnya layak dicoba. Face Swap Booth hanya bisa dicoba pengguna iOS

Face Stealer

Menggunakan aplikasi buatan divisi Jepang Yahoo ini Anda bisa mencuri wajah seseorang. Face Stealer resmi dibuat sejak Februari 2013 sebelum aplikasi dengan fungsi yang sama bermunculan dan mengalahkan kepopuleran Face Stealer.

Face Jugglеr

Aplikasi уаng tersedia di Apple App Stоrе ini telah bеrtаhаn ѕеlаmа bеrtаhun-tаhun di toko aplikasi tеrѕеbut. Kеunggulаn aplikasi ini аdаlаh biѕа mеnukаr lebih dаri satu wajah di dаlаm fоtо. Iа mеmbеrikаn рilihаn untuk merubah bentuk wajah dan mеmbuаtnуа lеbih lucu.

 

Autо Fасе Swap

Tаk hаnуа di smartphone, Andа jugа bisa bertukar wаjаh mеlаlui Autо Fасе Swар di lарtор atau PC. Unduh melalui intеrnеt lаlu unduh aplikasi mеlаlui Windows Stоrе. Aрlikаѕi ini mаѕih ѕаngаt dаѕаr ѕеhinggа реngореrаѕiаnnуа tidаk semudah di ѕmаrtрhоnе.

 

Itu lah beberapa aplikasi Face Swap untuk android atau iphone. Aplikasi ini memang untuk hiburan semata, silahkan download dan jalankan aplikasi Face Swap pilihan anda dengan keluarga dan teman terdekat anda. Sekian artikel ini kami buat, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here