Aplikasi Kamera Android yang Bisa Blur

Aplikasi ini banyak digunakan orang hanya untuk sedekear menampakan lebih jelas atau menyamatkan objek pada hasil gambar. Lebih praktis lagi jika sudah tersedia di Play Store. Dengan begitu para pengguna langsung bisa membagihan hasil edtan fotonya pada social media. Berikut ini aplikasi kamera android blur yang dirangkum dan terbaik:

1.Point Blur (Partial Blur)

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera blur yang bisa digunakan untuk mengedit foto. Poitn Blur juga menyediakan fitur terbaik diantaranya blur dan pixilation, memperbesar dan memperkecul objek, serta bia langsung diunggah ke media social.

2.DSLR Camerra Blur Effect

Dengan aplikasi ini akan membuat foto dengan gaya blur di android  menjadi lebih efektif. Dan tentunya memiliki fitur – fitur    menarik seperti aplikasi kamera ada umumnya. Memiliki 20 efek blur yang bia digunakan di aplikasi ini, serta sangat mudah unutk mengoperasikannya.

3.Blur Camera : Square Photo Blur

Aplikasi kamera selanjutnya adalah Blur Camera : Square Photo Blur yang dapat menangkap foto dengan memblurkan latar belakang. Aplikasi ini juga bia menggabungkan dengan filter dan bentuk yang telah disediakan. Dapat juga menegdit foto dengan efek blur dengan menandai daerah mana yang akan di blur.

4.Blur Camera : Focus On Photo

Aplikasi pada android selanjutnya adalah Blur Camera : Focus On Photo. Merupakan salah satu aplikasi editing photo terbaik yang bisa digunakan oleh pecinta potografi. Memungkinkan mengedit foto dengan laar belakang yang dibuat kabur. Terdapat pula blu charger yang bisa membuat latar belakang objek yang tidak diinginkan menjadi kabur.

5.Blur Image Background

Blur Image Background

Selain untuk mengaburkan objek, Blur Image Background juga bisa sebagai mengembalikan gambar yang sudah diakburkan menjadi normal kembali. Aplikasi efek blur ini bisa langsung digunakan unutk mengambill objek dan memblurkan bagian yang diinginkan. Dapat juga mengambil gambar terlebih dahulu dari galeri ponsel.

Aplikasi Kamera Android Autofocus

Banyak orang tertarik dengan dunia fotografi yang dimana mereka mulai menemukan keindahan pada setiap hasil jepretannya, pengmbilan gambar bisa dilakukan dengan DSLR menggunakan fitur Autofocus. Tentunya tidak semua orang bisa memilikinya karena dibandrol cukup mahal. Namun, mulai sekarang bagi yang pengguna android bisa langsung mendapatkan fitur autofocus sendiri. Yaitu dengan cara download aplikasi tertentu di Google Play. Berikut ulasannya:

1.Perfectly Clear

1.Perfectly Clear

Sesuai dengan namanya aplikasi ini menghadirkan desain dengan tampilan yang lebih baik ketika saat mengambil gambar.aplikasi juga begitu direkomendasikan oleh vendor gadget, yaitu Sony. Ketepatan dan akurasi pada Perfectly Clearbegitu baik dan tentunya bisa menghasilkan foto yang lebih baik dan kekinian. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup keren semacam pendeteksi wajah(face detector), mata dan menampilkan kesan gigi ketika foto agar lebih putih.

2.Camera FV-5

Camera FV-5 menawarkan begitu banyak hebat didalamnya yang mungkin tidak akan ditemuakn di aplikasi lain. Fitur yang terdapat di dalamnya seperti ISO, keseimbangan cahaya, white balance, modus metering dan eksposur. Bukan itu saja, fitur Autofocus yang sedang dibicarakan juga sudah terinstall di dalamnya.

3.HD Camera Ultra

HD Camera Ultra

HD Camera Ultra bisa dibilang lebih baik dari aplikasi android lainnya. Sebab HD Camera Ultra bisa menghasilkan foto dengan definisi yang tinggi dan juga bakal terkesan lebih bersih. Fitur area objek bakal terkesan lebih jelas, sebab telah disediakan fitur autofocus yang akan membuat penggunanya merasakan DSLR di genggaman smartphone. Beberapa fitur lain seperti Facce detection, keseimbangan cahaya, ISO.

4.High-Speed Camera

Aplikasi ini akan mengambl foto dengan sangat cepat. Tak butuh waktu lama nutk aplikasi ini melakukan pengambilan gambar. Seperti ingin mengambil gambar capung yg sedang terbang atau tupai yang sedang meloncat dari satu pohon ke pohon lain. Dengan aplikasi ini juga bisa mengatur efek seperti halnya mono, normal, Sepia dan yang pasti Autofocus. Cukup dengan menekan layar pada area yang ingin kalian fokuskan pada gambar secara tepat suapaya nanti hasilnya akan terlihat  bagus.

5.After Focus

Afterfocus

Afterfocus ini merupakan salah satuaplikasi yang memiliki kemiripan dengan DSLR. Karena saking fokusnya hasil foto terlihat sangat jernih pada objek sementar blur dibagian lain. Fitur kren lainnya adalah filter yang memperbagi efek semacam Cross Process dan juga efek pengaturan cahaya dan spotlight. Selain itu, para pengguna juga bisa mengatur are focus dengan cara manual dengan tutorial hebat garis dan mengatur aperture supaya hasil gambarnya lebih natural dan cantik.

Demikianlah artikel mengenai Beragam Jenis Aplikasi Kamera untuk Android Terbaik dan Gratis yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

1
2
3
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here