10 Aplikasi Kamera Lucu Untuk Android Terbaik dan Gratis

0

Edit mengedit sudah menjadi hal yang biasa saat ini, apalagi dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang yang menggunakan smartphone nya untuk berselfie menunjukkan keindahan dan ketampanan wajah mereka. Terlebih lagi bagi mereka yang menyukai emoticon, stiker, maupun filter lucu yang di sediakan oleh banyak aplikasi di Android.

Bagi anda yang baru mulai belajar mengedit foto di smartphone anda, anda tidak perlu khawatir karena kami akan mengulas 10 aplikasi kamera lucu untuk android terbaik dan gratis. Berikut ini daftar 10 aplikasi kamera lucu untuk android terbaik dan gratis.

  1. Face effects

face effect

Aplikasi satu ini merupakan salah satu aplikasi pengedit foto lucu yang sangat menghibur dan menyenangkan. Karena dengan aplikasi ini anda dapat mengedit wajah anda di foto dengan membuat wajah anda terlihat gemuk, botak, jelek, lebar, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini memiliki efek wajah lucu seperti berlemak, berani, senyum lebar, selain itu aplikasi ini juga mudah untuk warp, memindahkan, peregangan, mendistorsi gambar apapun untuk membuat warp foto sendiri, kita juga dapat mengimpor foto dengan mudah dari galeri foto smartphone, kamera ataupun dari facebook, hasil foto yang telah anda edit juga dapat anda kirim atau anda bagikan lewat facebook, email, atau kirim foto via MMS.

  1. AgingBooth

aging booth

Aplikasi yang dibuat oleh perusahaan PiVi & Co. Aplikasi edit foto unik ini biasanya mengubah foto wajah anda menjadi lebih muda ataupun sebaliknya. Aplikasi ini didesain sangat simple agar memudahkan si pengguna untuk memakai nya, anda hanya perlu melakukan satu kali klik efek foto dan hasil editan pun langsung diterapkan di foto wajah anda dengan sempurna, terlihat sangat real dan smooth. Aplikasi ini disediakan gratis untuk pengguna Android dan iOS. Beberapa fitur yang diberikan oleh aplikasi diantaranya adalah bekerja dengan foto yang diambil dari kamera Android atau galeri foto, auto-tanam menggunakan deteksi wajah, proses transformasi instan tanpa koneksi internet, shake perangkat untuk melihat sebelum dan sesudah dilihat, geser hasil editan ke galeri app, simpan hasil editan ke galeri foto, dan anda dapat berbagi pada teman – teman anda melalui email, facebook, ataupun twitter.

  1. UglyBooth

Ugly Booth

Aplikasi yang juga diciptakan oleh perusahaan PiVi & Co. Ini bisa membuat wajah cantik anda menjadi jelek, aplikasi edit foto  unik yang luar biasa ini bisa anda dapatkan di Android dan iOS. Setelah anda mengedit, anda juga langsung dapat membagikan hasil editan foto anda melalui sosial media ataupun pesan. Nah aplikasi satu ini juga dapat dinikmati secara free untuk pengguna Android. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini tidak jauh berbda dengan AgingBooth.

  1. Fun Face Changer Extreme Free

fun face

Aplikasi ini menawarkan edit foto dengan menambahkan stiker lucu. Face Changer benar – benar membuat foto anda menjadi sangat lucu. Banyak sekali stiker keren dan lucu yang dapat menghadirkan tawa. Proses editing fotonya juga sangat mudah. Cukup pilih foto dari galeri dan mulai memlih berbagai stiker yang telah disediakan. Stiker dibagi dalam beberapa kategori seperti kepala: berisi berbagai kepala hewan dan bagian kepala yang berbeda, gaya rambut: anda juga dapat merubah gaya rambut dengan wig, panjang pendeknya, keriting lurusnya, sampai warna rambutnya, mulut dan hidung: menyajikan berbagai ekspresi mulut, gigi palsu yang tajam (gigitan berdarah), kumis, jenggot, moncong hewan seperti monyet dll, gila dan mengerikan monster: frankenstein, zombie mengerikan dan kartun, menjerit, kepala berdarah), indah dan menyenangkan: yang isinya bunga warna-warni, kupu-kupu indah, tersenyum dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. BaldBooth

bladbooth

Apa yang akan terlihat seperti jika anda botak? Dan bagaimana dengan rekan – rekan anda? Anda bisa melakukan semua itu dengan aplikasi pengedit foto BaldBooth, cara yang menyenangkan untuk langsung membuat orang botak di foto secara gratis di Android. Fitur yang di tawarkan oleh aplikasi seperti bekerja dengan foto yang diambil dengan kamera dari perangkat android atau dari galeri foto, auto-tanam menggunakan deteksi wajah, transformasi instan tanpa memerlukan koneksi internet, shake untuk melihat sebelum dan sesudah views, geser hasil ke galeri aplikasi, menyimpan hasil ke galeri foto anda, berbagi dengan teman melalui email, facebook atau twitter.

Yuk simak langsung ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here