6 Aplikasi Kamera Android Gratis yang Membuat Foto Kalian Menjadi Lebih Jernih

0

aplikasi foto jernih

Kali ini tim futureloka akan membahas mengenai 5 aplikasi kamera android gratis yang membuat foto kalian menjadi lebih jernih. Hp menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia saat ini. Era teknologi yang mengharuskan manusia saling berinteraksi cepat melalui hp. Hp juga berkembang pesat menjadi lebih pintar, biasa disebut dengan smartphone.

Smartphone memiliki banyak kemampuan yang luar biasa, seperti memotret beberapa subjek foto hewan, gunung, tumbuhan, laut bahkan diri sendiri. Perangkat tersebut bernama kamera dan gaya berfoto diri sendiri disebut selfie. Kegemaran manusia dalam berselfie menggerakan banyak vendor untuk berlomba – lomba mengkalaim kecanggihan hasil dari foto tersebut. Dengan smartphone harga yang murah, kamu bisa mendapatkan kualitas/resolusi kamera yang besar.

Ternyata kamera Hp bisa digunakan untuk para profesiona di bidang fotographi. Mereka memanfaatkan kamera beresolusi tinggi untuk menggantikan fungsi DSLR. Biasanya para penyuka fotographi sangat suka membidik objek yang menurut mereka sangat menarik. Tidak hanya fotographi yang sudah profesioal dibidangnya, kamu juga bisa menghasilkan foto yang bagus.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi. Karena android menyiapkan beberapa aplikasi untuk mendukung kamera hp yang dirasa hasilnya kurang bagus.Bagi kamu yang suka take a selfie pastinya sangat membutuhkan beberapa aplikasi yang membuat hasil foto menjadi lebih jernih dan bagus. Futureloka akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang cukup rekomend untuk didownload dan pastinya gratis.

HD Camera Ultra

HD Camera Ultra

HD Camera Ultra adalah aplikasi android yang cukup bagus untuk menjernihkan hasi foto kamu. HD Camera Ultra memiliki kualitas yang cukup sebanding dengan DSLR. Kebayang dong hasilnya akan seperti apa? Aplikasi HD Camera Ultra ini gratis, kamu bisa mendownload nya dengan mudah. Sudah ada sekitar 10 juta lebih yang mendownloadnya. Kamu bisa menzoom foto hingga 3.4 kali. Ada beberapa fitur yang mendukungnya, seperti auto, infinity, incandescent, daylight, fluorescent, cloudy dan masih banyak lagi.

Camera MX

Camera MX

Camera MX merupakan aplikasi yang cukup populer. Camera MX tidak hanya digunakan untuk mengedit video, namun bisa juga untuk mengedit foto. Sudah sekitar 10 juta pengguna yang mendownloadnya. Pengguna dapat menggunakan aplikasi Camera MX dengan mudah.

Tinggal mengedit dan kamu sudah pasti mengerti harus melakukan apa. Aplikasi Camera MX ini dapat menyimpan detik terakhir foto sebelum kamu mengambil foto yang sebenarnya. Dengan cari ini, kamu dapat melihat jepret Live sebagai foto animasi dan berbagi dengan teman – teman. Ada beberapa fitur untuk mengedit foto kamu. Seperti tingkah cahaya, kejernihan, rotasi foto, zoom, kontras, edit video dan masih banyak lagi.

Google Camera

Google Camera

Google camera merupakan besutan dari google. Google camera menyematkan aplikasi dasar yang dibutuhkan sistem operasi android dengan buatan mereka sendiri. Kamu bisa mengedit dengan mudah kecerahan, kejernihan, kontras, zoom dan sebagainya. Google Camera adalah aplikasi andorid yang cukup setara dengan DSLR. Google Camera juga menawarkan fitur antarmuka bersih dan sederhana. Google Camera memiliki fitur spesial seperti Photo Sphere dan Panorama mode, yang bekerja cukup baik serta Lens Blur yang good.

Camera 360

Camera 360

Camera 360 sangat populer dimasanya. Banyak pengguna yang memanfaatkan beberapa fitur yang disediakan oleh camera 360. Ada beberapa efek gambar yang cukup bagus untuk digunakan oleh kamu. Camera 360 juga sudah mengupgrade beberapa tampilan yang lebih bagus dan menarik. Aplikasi Camera 360 menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk berselfie dan menghasilkan hasil yang cukup jernih. Jika kamu memiliki resolusi kamera yang kurang bagus, manfaatkan aplikasi ini untuk menghasilkan beberapa foto yang bagus dan jernih.

ProShot

ProShot

ProShot merupakan aplikasi kamera android yang cukup rumit, karena mengharuskan kamu mengambil sedikit waktu untuk mempelajari navigasi. Namun desai yang menarik dengan mudah kamu bisa mempelajarinya.

VSCO Cam

VSCO

VSCO Cam adalah salah satu alikasi kamera android dengan berbagai menu editan. VSCO Cam menyirih foto dengan hasil yang menabjukan.  Kamu bisa men-tweak saturasi gambar, suhu, menerapkan butiran film, bayangan, higlight dan banyak lagi, dengan filter diaatir paket tambahan yang tersedia di app pembelian. Jumlah people yang mendownload sudah sangat banyak, sekitar 10 juta pengguna.

Itulah beberapa ulasan mengenai 6 aplikasi kamera android gratis yang membuat foto kalian menjadi lebih jernih. Masih banyak aplikasi kamera android yang bagus dengan memori yang kecil dan gratis. Jika belum puas dengan rekomendasi di atas, kamu bisa membeli aplikasi di android yang sesuai dengan kebutugan. Semoga bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here