5 Aplikasi Kamera Tersembunyi Untuk Android Terbaik dan Gratis

2

ip webcam

Kamera tersembunyi atau yang lebih dikenal dengan CCTV adalah sebuah perangkat televisi yang menggunakan sinyal tertutup dan bisa juga jaringan rahasia, tidak seperti siaran televisi biasa yang memakai jaringan publik.

Nah bagi anda pengguna android kini OS Android menyediakan aplikasi kamera tersembunyi yang dapat merubah HP menjadi sebuah CCTV, anda juga dapat melihat tayangan kamera CCTV melalui layar HP Android anda. Simak informasi selengkapnya ya!

  1. IP Webcam

ip webcam

Aplikasi ini merupakan program CCTV untuk Android, yaitu sebuah aplikasi yang akan mengubah smartphone Android anda menjadi alat kamera CCTV. Jadi, jika anda tidak memiliki alat kamera pengintai, anda dapat memanfaatkan smartphone anda sebagai kamera tersembunyi. Anda hanya perlu menginstallnya secara gratis di Google Play Store kemudian anda hubungkan ke jaringan WIFI dirumah atau lokasi anda berada, anda atur alamat IP-nya, kemudian letakkan smartphone anda di tempat yang ingin anda pantau. Kemudian gunakan HP/Tablet/Komputer lain untuk melihat tayangan CCTV dari kamera android anda, aplikasi ini dikembangkan oleh Pavel Khlebovich.

  1. IP Cam Remote with Audio

ip cam remote with audio

Ada beberapa perbedaan antara aplikasi ini dengan aplikasi kamera tersembunyi lainnya, kelebihan aplikasi ini anda dapat mendengarkan suara yang direkam oleh kamera tersembunyi. Aplikasi ini dibuat oleh SoratSoft anda dapat menginstall nya secara gratis di Google Play Store.

  1. Home Security Camera

home security camera

Aplikasi satu ini sangat mudah digunakan, tidak butuh handphone dengan spesfikasi bagus untuk menggunakannya. Jika anda memiliki HP Android jadul yang mungkin sudah tidak dipakai atau jarang dipakai namun masih dapat berfungsi dengan baik anda bisa memanfaatkan nya untuk dipasangkan aplikasi buatan Alfred Labs Inc untuk menjadikan HP Android sebagai kamera tersembunyi untuk memantau kondisi rumah anda ketika anda sedang berada diluar rumah. Dengan menggunakan aplikasi Home Security Camera, maka anda akan tahu bagaimana cara memasang CCTV di android tanpa biaya tambahan.

  1. IP Cam Viewer Basic

ip cam viewer basic

Nah kalau aplikasi satu ini digunakan untuk memantau kamera pengintai yang sudah terpasang. Untuk melihat nya anda dapat menggunakan aplikasi ini di smartphone anda. Jadi Hp Android anda dipakai sebagai media untuk menayangkan situasi yang direkam oleh kamera cctv asli. Aplikasi yang dibuat oleh Developer Populer Robert Chou ini menyediakan informasi bagaimana cara penggunaan aplikasi yang dibuatnya. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk salah atau keliru saat pertama kali menggunakan aplikasi ini.

  1. Live Camera Viewer

live camera viewer

Aplikasi yang dibuat oleh WEB HOST, LLC ini cukup unik. Karena dalam aplikasi ini anda bukan hanya akan melihat tampilan dari kamera cctv dari rumah atau kantor serta garasi mobil anda saja, tapi anda juga dapat melihat tayangan rekaman cctv dari berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri, asalkan anda tahu alamat IP kamera tersembunyi tersebut. Dapat di katakan aplikasi ini sudah mendunia sebagai kamera tersembunyi.

SHARE

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here