Beragam Aplikasi Android Untuk Kamus India Indonesia Paling Lengkap, Terbaik, dan Gratis

0

ooo

Ketenaran film Bollywood memang memacu banyak sekali masyarakat yang jadi menyukai lagu India, budaya India, dan semua tentang India. Tidak sedikit pula karena kegemarannya, mereka sampe – sampe belajar Bahasa India. Apa kalian juga seperti itu guys? Kalian salah satu penggemar segala sesuatu tentang Bollywood ga?

Nah, belajar Bahasa India siapa bilang susah? Engga susah sih, cuma engga gampang aja. Tapi tenang guys, karena kali ini saya akan mengulas mengenai aplikasi Android yang bisa membantu kalian dalam mempelajari Bahasa India melalui kamus elektronik Bahasa India – Indonesia maupun sebaliknya. Daripada beli kamus buku yang mahal mending pake aplikasi ini dah, murah meriah bahkan gratis lagi.

Bagi kalian yang penasaran sama aplikasi Android apa aja yang bisa kalian gunakan sebagai kamus elektronik Bahasa India – Indonesia secara gratis, kalian wajib buat menyimak artikel ini guys. Tanpa basa – basi lagi, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini. Check it out!

Baca juga:

Beragam Aplikasi Android Untuk Kamus India Indonesia

  1. Indonesian India Dictionary

kiii

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Pasawahan App Maker dan sudah didownload oleh kurang lebih 50 ribu orang. India merupakan salah satu negara yang mempunyai beragam jenis Bahasa di dalamnya. Oleh karena itu dengan aplikasi ini kalian akan dapat memilih mau menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Bahasa India yang mana sesuai dengan kebutuhan kalian.

Aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk menerjemahkan kata, namun kalian juga dapat menggunakannya untuk menerjemahkan kalimat. Kalian juga akan mendapatkan fitur audio untuk melatih cara pengucapan yang benar. Kalian dapat share hasil terjemahan di berbagai social media.
Review: 4.3

  1. Kamus Indonesia India Free

a3

Aplikasi ini dikeluarkan oleh genuine art studio dan sudah didownload oleh kurang lebih 10 ribu orang. Pada dasarnya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang telah saya bahas di atas. Kalian dapat menerjemahkan lata atau kalian ke dalam berbagai jenis Bahasa India karena Bahasa India mempunyai beragam anak Bahasa di dalamnya.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti fitur tulisan latin sehingga mempermudah dalam belajar Bahasa India. Kalian juga akan mendapatkan fitur audio yang akan membantu kalian dalam melatih pronunciation. Selain itu pula, kalian dapat share hasil translate ke berbagai social media.
Review: 4.3

  1. Kamus India

fre

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Offline Dictionary Inc dan sudah didownload oleh kurang lebih 10 ribu orang. Aplikasi ini didesain dengan sangat ringan dan simpel sehingga mudah digunakan. Selain itu pula, kalian dapat menggunakan aplikasi ini ketika tidak terhubung dengan koneksi internet alias pas lagi offline. Selain itu tampilan yang disediakan aplikasi ini juga menarik dan simpel.
Review: 4.3

  1. India Indonesian Complete Dict

12112

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Amsyong Developer dan sudah didownload oleh kurang lebih 10 ribu orang. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan kata maupun kalimat dalam Bahasa Indonesia ke India beserta anak bahasanya maupun sebaliknya secara free. Kalian dapat melatih pronunciation kalian dengan adanya fitur audio yang ditawarkan. Aplikasi ini didesain dengan sangat simpel sehingga mudah digunakan. Enjoy!
Review: 4.2

  1. Google Translate

cdfgh

Aplikasi keluaran Google Inc ini memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan dan pendownloadnya sudah mencapai 500 juta orang. Ternyata Google mengerti dengan kebutuhan para penggunanya sehingga selain bisa diakses melalui web, Google telah mengembangkan dalam bentuk aplikasi Android yang bisa didownload secara gratis.

Aplikasi ini tentunya dapat menerjemahkan beragam Bahasa, termasuk Bahasa India ke Indonesia maupu sebaliknya. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah. Kalian dapat menggunakannya untuk menerjemahkan kata maupun kalimat. Selain itu juga ada fitur audio yang bisa kalian gunakan untuk melatih pronunciation kalian. Kalian juga dapat meng-copy hasil terjemahan ataupun share ke temen – temen kalian melalui beragam social media.
Review: 4.5

  1. Kamus Penerjemah Semua Bahasa

11111111

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Bali Media dan sudah didownload oleh kurang lebih 100 ribu orang. Aplikasi ini mampu menerjemahkan 103 bahasa dan termasuk di dalamnya Bahasa India ke Indonesia maupun sebaliknya. Di dalamnya juga dikembangkan fitur text to speech untuk melatih pronunciation kalian. Kalian juga dapat share hasil terjemahan ke berbagai social media.
Review: 4.3

  1. Kamus Bahasa India

3432

Aplikasi ini dikeluarkan oleh free_translator. Kalian dapat menerjemakan kata dari Bahasa India ke Indonesia maupun sebaliknya. Di dalam aplikasi ini juga ditawarkan fitur voice speech, bookmark untuk menyimpan terjemahan yang menurut kalian penting, search history untuk mencari hasil terjemahan sebelumnya. Aplikasi ini menawarkan kalian hasil terjemahan yang cepat.
Review: 4.1

  1. Kamus Indonesia – Hindi

vxz

Aplikasi ini dikeluarkan oleh gutianpur lab dan sudah didownload oleh kurang lebih 1000 orang namun aplikasi ini hanya bisa digunakan pada saat terhubung dengan koneksi internet dan tidak bisa digunakan pada saat offline. Aplikasi ini juga didesain dengan sangat simpel sehingga mudah digunakan.
Review: 4.1

  1. Hindi Indonesian Translator

mmkj

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Translate Apps dan sudah didownload oleh kurang lebih 1 thousand people. Kalian bisa menggunakan banyak fitur dalam aplikasi ini seperti salah 2 nya adalah text to speech untuk melatih perafalan dan pengucapan kalian serta history tracking untuk mencari hasil terjemahan sebelumnya. Kalian juga dapat share hasil terjemahan kalian ke social media lainnya. Aplikasi ini hana bisa digunakan secara online guys untuk terhubung ke translation servernya.
Review: 4.2

  1. Hindi Indonesian Translator

cffd

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Klays-Development dan sudah didownload oleh kurang lebih 10 ribu orang. Kalian dapat menerjemahkan kata maupun kalimat dengan menggunakan aplikasi ini guys. Aplikasi ini dapat digunakan dengan instant dan mudah karena didesain dengan sangat simple.

Kalian juga dapat melatih pengucapan kalian dengan fitur audio yang disediakan. Selain itu pula, kalian dapat meng-copy hasil terjemahan dan dapat share hasil terjemahan ke social media lainnya. Enjoy this app guys!
Review: 4.2

  1. Learn Hindi Phrases and Words

ooo

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Bravolol – Language Learning dan sudah didownload oleh kurang lebih 50 ribu orang. Aplikasi ini bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi yang recommended karena kalian dapat mempelajari berbagai phrases dan words dalam Bahasa India dengan sangat menarik dengan adanya fitur native Hindi speaking parrot.

Selain itu pula, kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara offline. Akan disediakan frasa – frasa dasar yang biasanya digunakan dalam percakapan sehari – hari, seperti frasa untuk greeting dan sebagainya. Namun aplikasi ini menggunakan Bahasa Inggris guys, tapi Bahasa Inggris yang digunakan juga dasar sih guys, jadi mudah.
Review: 4.4

Demikianlah guys ulasan terlengkap mengenai beragam aplikasi Android kamus India – Indonesia yang terlengkap dan terbaik. Kalian tentunya dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis hanya dengan mendownload dan menginstallnya melalui play store di HP Android kalian masing – masing.

Review di atas adalah dalam skala 5.0 tertinggi, sehingga jika review sudah mencapai 4.5 ke atas itu berarti aplikasi itu benar – benar oke dan sangat recommended. Baiklah kalau gitu, saya pamit dulu guys. Saya harap artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih sudah menyimak artikel saya dengan topik Aplikasi Android Untuk Kamus India Indonesia kali ini. Terus pantau website futureloka untuk update-an terbaru dan paling menarik seputar teknologi, gadget, dan aplikasi.

Sampai jumpa di artikel lainnya. Salam dan terima kasih. Have an amazing day everyone!

Baca juga:

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here