Beragam Aplikasi Android Untuk Kamus Jerman Indonesia Paling Lengkap, Terbaik, dan Gratis

0

phrasebook-feature3

Buat para muda mudi nih atau kalian para pemburu beasiswa, udah pada tahu belum kalau pemerintah Jerman sebernernya membuka banyak banget kesempatan buat international student yang ingin melanjutkan sekolah S1 maupun master dan doctoral gratis di Jerman dengan beasiswa? Asalkan kalian bisa menguasai Bahasa Jerman, sudah pasti peluang kalian buat dapetin beasiswanya bakal lebih besar guys.

Siapa bilang belajar Bahasa Jerman itu sulit? Engga kok. Apalagi ada aplikasi kamu Jerman Indonesia elektronik yang akan menyediakan kalian data terlengkap dan terbaik serta dapat kalian gunakan secara gratis di HP Android kalian. Kalian dapat mulai mempersiapkan diri buat daftar beasiswa dengan meningkatkan Bahasa Jerman kalian guys, dan kalian dapat memulainya dari sekarang.

Aplikasi kamus Bahasa Jerman Indonesia ataupun sebaliknya tersebut tentunya dapat mendukung pembelajaran kalian dalam menguasai Bahasa Jerman. Nah, bagi kalian yang mungkin penasaran sama aplikasi ini, kalian wajib nih buat menyimak artikel ini guys. Baiklah, tanpa basa – basi lagi, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini secara lengkap. Check it out!

Baca juga:

Beragam Aplikasi Android Untuk Kamus Jerman Indonesia

  1. Kamus Jerman Indonesia

566

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 10 ribu orang guys dan merupakan aplikasi keluaran Bali Media. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara offline maupun online. Fitur penerjemah offline biasanya hanya dapat kalian gunakan untuk menerjemahkan kata saja. Namun, untuk menerjemahkan kalimat yang agak panjang, kalian mesti menggunakan penerjemah secara online alias terhubung dengan koneksi internet.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur menu bookmark untuk menyimpan kata yang kalian anggap penting atau kata favorit kalian. Kalian dapat menggunakan menu sharing untuk melakukan share ke aplikasi lain, pesan, catatan, dan sebagainya. Kalian juga dapat melatih pengucapan kalian dengan fitur text to speech. Pencarian kata juga dapat dilakukan dengan sangat cepat oleh aplikasi ini.
Review: 4.3

  1. Kamusku: Jerman (Indonesia)

766

Aplikasi ini merupakan keluaran lumut studio dan sudah didownload oleh kurang lebih 100 ribu orang. Kalian dapat menggunakan aplikasi penerjemah elektronik ini secara offline juga guys. Kalian juga dapat melatih pengucapan atau perafalan kalian dengan fitur text to speech.
Review: 4.1

  1. German – Indonesian Dictionary

1112

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 10 ribu orang dan merupakan keluaran AllDict. Kalian dapat mencari kata yang hendak kalian terjemahkan dari Jerman ke Indonesia maupun sebaliknya. Selain itu kalian juga dapat melatih pronunciation kalian dengan cara mendengarkan bagaimana kata itu diucapkan.

Kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara offline loh guys, so do not worry if your Phone is out of quota. Di dalam aplikasi ini juga ada fitur exercise yang bisa kalian gunakan untuk mengukur pemahaman kalian lebih lagi.
Review: 4.3

  1. Kamus Saku Jerman

bv

Aplikasi ini merupakan keluaran Diandev dan sudah didownload oleh kurang lebih 10 juta orang. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan berbagai kata dari Jerman ke Indonesia maupun sebaliknya secara simpel dan gampang. Aplikasi ini juga dapat bekerja secara offline.
Review: 4.2

  1. German Dictionary Offline

21

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang oleh 500 ribu orang dan merupakan aplikasi keluaran Livio. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara offline juga, kalian hanya perlu menggunakannya secara online jika kata yang kalian cari secara offline tidak ditemukan. Aplikasi ini sudah mencakup lebih dari 95.600 kata.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur bookmark dan search history untuk mencari kata yang telah kalian cari sebelumnya. Selain itu, dengan fitur bookmark tersebut kalian dapat menyimpan kata yang menurut kalian penting. Terlebih lagi kalian dapat melatih pronunciation kalian dengan cara mendengarkan bagaimana setiap kata diucapkan melalui fitur text to speech.
Review: 4.5

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here