1. German Indonesia Dictionary

z2

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Amsyong Developer dan sudah didownload oleh kurang lebih 10 ribu orang. Kalian tentunya dapat menerjemahkan kata dalam Bahasa Jerman maupun sebaliknya melalui aplikasi ini. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan search history yang bisa kalian gunakan untuk mencari previous translation. Selain itu juga ada fitur perafalan atau pengucapan yang dapat kalian gunakan untuk melatih pronunciation kalian guys.
Review: 4.1

  1. Kamus Jerman Indonesia Offline

aq

Aplikasi ini dikeluarkan oleh kamuslengkap yang logonya bergambar buku dengan warna buku dan background kuning. Aplikasi ini juga dapat berjalan dalam keadaan offline. Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini ada filter search, bookmark, dan copy.
Review: 4.0

  1. Google Translate

cdfgh

Kalian pastinya mengenal aplikasi translator satu ini dong. Aplikasi ini sesuai namanya memang keluaran Google Inc. Aplikasi ini selain di web ternyata dikembangkan dalam bentuk aplikasi Android juga loh. Google translate tentunya merupakan aplikasi yang bisa menerjemahkan berbagai Bahasa termasuk Jerman ke Indonesia dan sebaliknya. Aplikasi ini sudah cukup terkenal dan saya sendiri pun sering menggunakannya. Monggo dicoba aja.
Review: 4.5

  1. Kamus Bahasa Jerman

1212

Aplikasi ini dikeluarkan oleh free_translator. Kalian dapat menambah kosakata Bahasa Jerman baru melalui aplikasi ini. Aplikasi ini menawarkan fitur voice speech, bookmark, dan history search. Selain itu, kalian juga dapat melakukan pencarian terhadap arti kata dengan sangat cepat.
Review: 4.2

  1. Learn German Phrases and Words

phrasebook-feature3

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Bravolol – Language Learning dan sudah didownload oleh kurang lebih 1 juta orang. Kalian dapat mengembangkan kosakata dan frasa Bahasa Jerman kalian melalui aplikasi ini. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara offline. Aplikasi ini didesain dengan sangat simpel dan menarik sehingga cocok untuk mengembangkan pembelajaran Bahasa German kalian, termasuk listening dan speaking dengan adanya fitur native German speaking parrot.
Review: 4.4

  1. Kamus Penerjemah Semua Bahasa

xss

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Bali Media dan sudah didownload oleh kurang lebih 100 ribu orang. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat menerjemahan semua Bahasa, namun engga Bahasa planet juga sih guys, tapi Bahasa Jerman ke Indonesia maupun sebaliknya, pasti bisa banget. Kalian akan mendapatkan fitur text to speech dari aplikasi ini untuk meningkatkan skill pengucapan kalian. Aplikasi ini bisa dibilang cukup cepat dalam menerjemahkan kata per kata.
Review: 4.3

Nah guys, itulah beragam aplikasi Android kamus Bahasa Jerman Indonesia yang bisa kalian coba gunakan untuk membantu kalian meningkatkan kemampuan berbahasa Jerman kalian. Kalian tentunya dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan cara mendownload dan menginstallnya di HP Android kalian masing – masing.

Review di atas adalah dalam skala 5.0 tertinggi, sehingga jika review sudah mencapai 4.5 ke atas itu berarti aplikasi itu benar – benar oke dan sangat recommended. Baiklah kalau gitu, saya pamit dulu guys. Saya harap artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih sudah menyimak artikel saya dengan topik Aplikasi Android Untuk Kamus Jerman Indonesia kali ini. Terus pantau website futureloka untuk update-an terbaru dan paling menarik seputar teknologi, gadget, dan aplikasi.

Sampai jumpa di artikel lainnya. Salam dan terima kasih. Have a nice day everyone!

Baca juga:

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here