Beragam Aplikasi Android Untuk Kamus Oxford Paling Lengkap, Terbaik, dan Gratis

0

see

Kamus Oxford tentunya sudah teruji keakuratannya bagi kamu yang lagi mau belajar Bahasa Inggris atau bagi kamu non-native English speaker yang ingin menulis artikel atau paper penting dalam Bahasa Inggris, kamu Oxford tentunya bisa menjadi salah satu kamus yang sangat kamu butuhkan untuk memastikan bahwa tulisan atau kata dalam Bahasa Inggris yang kamu tulis itu benar dan tepat.

Namum, untuk kamus Oxford dalam bentuk buku sendiri memang harganya agak mahal sih guys. Tapi kamu jangan khawatir karena dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenao beragam aplikasi kamus Oxford yang paling lengkap dan terbaik, serta yang paling penting yaitu gratis bagi kamu pengguna HP Android.

Bagi kamu yang penasaran sama aplikasi Android untuk kamus Oxford terlengkap dan terbaik serta gratis, kamu wajib buat menyimak artikel ini guys. Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini dan good luck bagi pembelajaran kalian.

Baca juga:

Beragam Aplikasi Android Untuk Kamus Oxford

  1. Oxford Dictionary of English

okkk

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 10 juta orang. Aplikasi ini menyediakan kosakata Bahasa Inggris mencapai 350.000+ beserta dengan frasa dan artinya. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur 75.000 audio pronunciation. Kalian juga dapat mengetahui kata yang sedang kalian cari masuk dalam kategori noun, adj, verb, adverb, dan lain sebagainya. Nah, fitur kerennya lagi kalian dapat menggunakan camera kalian untuk mencari arti dali kata yang kalian catch melalui camera kalian. Selamat belajar guys.
Review: 4.2

  1. Oxford Dictionaries Search

cbb

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 1 juta orang. Kalian dapat mencari definisi dan arti dari sebuah kata secara akurat. Kalian juga dapat memilih British atau American English yang kalian lebih prefer. Aplikasi ini juga akan membuat kalian tetap updated dengan kosakata terbaru melalui fitur frequent free updates. Kalian juga dapat membaca semua artikel terbaru dari Oxford Word Blog.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan how to pronounce a word and example of the word that you search. For instance, you search the word “quick”, then this app will provide you the definition of “quick” along with the example on how to use the word “quick” in a sentence. Selain itu, jika kalian ingin mencari suatu kata Inggris namun kalian tidak tahu pasti cara penulisannya sehingga typo, aplikasi ini akan menyediakan beberapa pilihan kata yang bisa jadi salah satunya adalah yang kalian maksud.
Review: 4.2

  1. Concise Oxford English

jii

Aplikasi ini juga sudah didownload oleh kurang lebih 1 juta orang guys. Aplikasi ini menyediakan over 240.000 kosakata Bahasa Inggris lengkap dengan pronunciationnya dan audio pronunciation dimana kalian juga dapat mengatur untuk menggunakan British English atau American English.

Kalian juga akan mendapatkan informasi mengenai frasa dan kosakata baru. Selain itu pula, aka nada ratusan kegunaan notes on tricky vocabulary and grammar usage. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini agar pembelajaran Bahasa Inggris mu lebih mantap.
Review: 4.3

4. Oxford Advanced Learner’s Dict

screen800x500

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 500 ribu orang. Kalian dapat mencari 100 sample dictionary entries for free. Selain itu pula, aplikasi ini menyediakan definisi dari kosakata yang kalian cari secara jelas dengan beragam contoh yang berfaedah bagi kalian.

Selain itu juga terdapat fitur language notes yang akan menunjukkan ke kalian bagaimana kata itu digunakan. Kalian akan dapat belajar atau memperbanyak vocabulary kalian dengan berbagai ilustrasi yang menarik yang digunakan di dalam aplikasi ini. Kalian juga dapat melatih pronunciation kalian dengan merekam suara kalian sendiri. Selain itu pula, kalian dapat belajar bentuk lain dari setiap verb seperti sinonim gitu. Well, happy study!
Review: 4.3

5. Dictamp Oxford Dictionary of English

bvv

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 100 ribu orang. Aplikasi ini sudah meliputi 100 ribu kosakata Bahasa Inggris. Selain itu kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara offline loh. Ada fitur night modenya juga bagi kalian yang mau belajar pada saat malam sebelum tidur. Selain itu juga akan ada fruitful example of the word that you search. Tapi guys, aplikasi ini tersedia dalam Bahasa Jerman.
Review: 4.1

6. Oxford Dict of English and Thes

xzzz

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 500 ribu orang. Aplikasi ini menyediakan over 350 ribut kosakata Bahasa Inggris dan Thesaurusnya juga. Kalian akan dapat belajar pronunciation dari 75 ribu audio pronunciation termasuk ribuan kosakata baru dan informasi mengenai ensiklopedi ter-up-to-date.

Kalian juga dapat belajar antonym, sinonim dari kosakata yang kalian cari. Ada juga ribuan contoh dari frasa dan kosakata yang kalian cari guys. well this is truly recommended for you.
Review: 4.3

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here