bk

Ada yang mau atau sedang belajar Bahasa Rusia disini? Menguasai banyak Bahasa tentunya bisa menjadi nilai plus tersendiri bagi kalian yang sedang finding job atau mau sedang apply buat beasiswa sekolah di luar negeri. Rusia, negara dengan luas wilayah terbesar ini memang bisa menjadi salah satu tujuan menuntut pendidikan yang bagus nih guys.

Buat kalian yang lagi belajar Bahasa Rusia, menguasai Bahasa Rusia tidak sulit kok guys. Apalagi sekarang ada aplikasi Android berupa kamus Bahasa Rusia – Indonesia yang akan membantu pembelajaran. Kalian tidak perlu lagi beli kamus buku yang harganya mahal itu guys. Kalian cukup download dan install aplikasi Android kamus Bahasa Rusia – Indonesia yang bisa kalian gunakan dimana aja dan kapan aja, lebih praktis, dan lebih oke.

Bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi Android kamus Bahasa Rusia – Indonesia dan sebaliknya, yang bisa kalian download dan install di HP Android kalian, kalian tentunya wajib buat menyimak ulasan berikut ini guys karena dalam artikel kali ini saya akan membahas secara menyeluruh mengenai beragam aplikasi Android kamus Bahasa Rusia – Indonesia yang bisa kalian coba gunakan. Yang pasti aplikasi ini 100% gratis. Langsung simak saja yuk.

Baca juga:

Beragam Aplikasi Android Untuk Kamus Rusia Indonesia

  1. Indonesian Russian Dictionary

awe

Aplikasi ini dikeluaran oleh Razomedia dan sudah didownload oleh kurang lebih 1 juta orang. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan frasa dari Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya. Aplikasi ini juga mudah digunakan. Kalian dapat mencopy hasil terjemahan yang ada untuk disalin ke note maupun ke lainnya.
Review: 4.3

  1. Indonesian – Russian Dictionary

axs

Aplikasi ini sudah didownload oleh kurang lebih 1 juta orang dan merupakan keluaran AllDict. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini sebagai fitur penerjemah dan kalian dapat melatih pronunciation kalian. Aplikasi ini didesain dengan sangat simpel sehingga mudah digunakan.

Selain itu, kalian dapat menggunakan aplikasi ini sekalipun tanpa koneksi internet. Di dalam aplikasi ini juga disediakan exercise untuk mengukur seberapa dalam pengetahuan dan pemahaman kalian tentang Bahasa Russia yang telah kalian pelajari.
Review: 4.5

  1. Russian Indonesian Translator

zwa

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Pro Languages dan sudah didownload oleh kurang lebih 1 ribu orang. Kalian dapat menerjemahkan baik kata maupun kalimat dari Bahasa Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya dengan sangat mudah. Selain itu ada fitur instant search yang akan memudahkan pencarian kata kalian. Kalian juga dapat meng-copy hasil terjemahan dan kalian dapat melatih pronunciation kalian melalui aplikasi ini.
Review: 4.3

  1. Learn Russian Vocabulary – 6000 words

mj

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Fun Easy Learn dan sudah didownload oleh kurang lebih 500 ribu orang. Aplikasi ini menyediakan 6000 kata dengan gambar untuk mengilustrasikan kata dalam Bahasa Rusia tersebut sehingga pembelajaran kalian akan lebih menarik. Selain itu juga terdapat fitur phonetic transcription dan juga pronunciation recordings sehingga kalian dapat improve speaking skill kalian.

Kalian akan dapat menemukan kata sesuai dengan topiknya seperti misalkan kata dalam topik atau kategori sport, food, dan lain sebagainya. Selain itu untuk merangsang pemahaman kalian lebih dalam, aplikasi ini juga menyediakan games dalam untuk melatih kosakata Bahasa Rusia kalian, seperti game match words, writing games.
Review: 4.5

  1. Russian Indonesian Dictionary

res

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Amsyong Developer dan sudah didownload oleh kurang lebih 5 ribu orang. Kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan penerjemahan kata maupun kalimat dalam Bahasa Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya dengan cepat. Selain itu juga terdapat pula audio yang dapat membantu kalian melatih pronunciation kalian.
Review: 4.1

  1. Google Translate

cdfgh

Aplikasi Google Translate ini memang sudah banyak digunakan masyarakat dan tentunya sudah familiar bagi kalian guys. aplikasi google translate ini seperti namanya memang keluaran Google Inc. Ternyata selain di web, aplikasi ini juga dikembangkan menjadi sebuah aplikasi Android loh guys yang bisa kalian download dan install secara gratis.

Google translate ini bisa menerjemahkan beragam Bahasa (namun engga Bahasa planet juga), termasuk Bahasa Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya. Aplikasi ini juga didesain dengan sangat simpel dan mudah digunakan. Kalian dapat melatih pronunciation kalian dengan fitur audio dari aplikasi ini. Selain itu kalian juga dapat mencopy hasil terjemahan dari aplikasi ini guys.
Review: 4.5

  1. Indonesian – Russian Dictionary

kji

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Glosbe Parfieniuk. Kalian tentunya dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahjan frasa dari Bahasa Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan contoh dari prasa yang kalian terjemahkan. Kalian juga dapat mengembangkan kemapuan pronunciation kalian melalui fitur recorded pronunciation of words. Kalian bisa juga menggunakan aplikasi ini secara offline. Aplikasi ini juga kadang menampilkan beberapa ilutrasi dari kata yang kalian terjemahkan seperti misalkan apel, kalian akan mendapatkan kata dalam Bahasa Rusianya beserta gambar.
Review: 4.3

  1. Kamus Penerjemah Semua Bahasa

sew

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Bali Media dan sudah didownload oleh kurang lebih 100 ribu orang. Kalian dapat menerjemahkan 103 bahasa melalui aplikasi ini dan tentunya dari Bahasa Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya. Aplikasi ini juga menyediakan fitur text to speech yang akan membantu kalian meningkatkan pengucapan kalian.
Review: 4.2

  1. Russian Indonesian Dictionary

tfd

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Makal Development. Pada dasarnya aplikasi ini kalian dapat gunakan untuk menerjemahkan kata dari Bahasa Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya. Kalian akan dapat menggunakan aplikasi ini sebagai kamus elektronik yang simpel dan dapat digunakan dimana saja dan kapan saja dan tentunya gratis.
Review: 4.1

  1. All Language Translator Free

bk

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Best 2017 Translator Apps dan sudah didownload oleh kurang lebih 1 juta orang. Kalian akan dapat dengan mudah menerjemahkan berbagai Bahasa melalui aplikasi ini termasuk Bahasa Rusia ke Indonesia maupun sebaliknya lengkap dengan definisi.

Aplikasi ini juga didesain dengan sangat simpel sehingga mudah kalian gunakan. Kalian dapat juga meningkatkan pengucapan kalian dengan adanya fitur listen translated text. Kalian juga dapat menerjemahkan suatu kata menggunakan perintah suara dan kalian dapat meng-copy hasil terjemahan untuk disalin ke tempat lainnya.
Review: 4.4

Nah, demikianlah ulasan terlengkap yang bisa saya jelaskan dalam artikel kali ini yang mengenai beragam aplikasi Android kamus Rusia – Indonesia terlengkap dan terbaik yang dapat kalian coba gunakan untuk membantu kalian dalam mempelajari Bahasa Rusia. Semua aplikasi di atas dapat kalian download dan install secara gratis melalui play store di HP Android kalian masing – masing.

Review di atas adalah dalam skala 5.0 tertinggi, sehingga jika review sudah mencapai 4.5 ke atas itu berarti aplikasi itu benar – benar oke dan sangat recommended. Baiklah kalau gitu, saya pamit dulu guys. Saya harap artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih sudah menyimak artikel saya dengan topik Aplikasi Android Untuk Kamus Rusia Indonesia kali ini. Terus pantau website futureloka untuk update-an terbaru dan paling menarik seputar teknologi, gadget, dan aplikasi.

Sampai jumpa di artikel lainnya. Salam dan terima kasih. Have a nice day everyone!

Baca juga:

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here