Di zaman seperti sekarang menonton acara televisi tidak lagi seperti dahulu, dengan hanya menggunakan handphone atau laptop sudah bisa menonton berbagai acara yang diinginkan, baik live atau pun tayangan ulang. Belakangan ini aplikasi live streaming semakin banyak digemari, karena film apapun bisa ditonton kapanpun dan dimanapun lewat aplikasi live streaming.

Aplikasi Live Streaming Hot

  1. Bigo Live

Seperti tidak ada matinya, meskipun sempat dikabarkan akan di block di Indonesia tapi ternyata Bigo Live masih menjadi salah satu live streaming favorit di Indonesia. Dengan live streaming ini kamu bisa melakukan siaran atau kamu bisa menonton penyiar lainnya hanya dengan mendaftarkan atau membuat akun pada aplikasi Bigo Live ini.

Ketika kamu menjadi penyiar dan mendapatkan banyak bean atau gift (hadiah) kamu bisa menukarkannya dengan Rupiah dan kamu dapat mengkomunikasikannya dengan pihak dari Bigo Live itu sendiri. Sudah banyak penyiar dari Indonesia yang bisa menjadi penyiar resmi dari Bigo Live.

Selama siaran kamu boleh melakukan apa saja yang tidak mengandung unsur sara, kekerasan dan bahkan kamu tidak boleh memperlihatkan diri kamu ketika sedang merokok. Sebelum kamu siaran biasanya akan muncul notif yang memberitahukan hal tersebut.

Kamu juga bisa kolaborasi dengan penyiar lain dengan menginvite penyiar lain kedalam room live kamu. Mungkin kamu bisa mencobanya, siapa tau kamu mempunyai bakat seorang penyiar J dan pada aplikasi ini kamu bisa bertemu dengan penyiar lainnya dari seluruh dunia looh

  1. 17 (Seventeen)

Hampir sama dengan Bigo Live, 17 hadir untuk kamu yang suka siaran atau bahkan melihat live streaming dari seluruh dunia. Aplikasi live streaming dari china ini sukses membuat masyarakat Indonesia tertarik dengan aplikasi ini.

Kamu dapat bertemu dengan orang lain dari setiap negara secara gratis. Kamu juga bisa berbagi gift atau hadiah untuk penyiar yang kamu sukai. Kamu juga bisa melakukan chatting dengan sesama penyiar.

Aplikasi Live Streaming Bola

Bola sudah seperti bagian dari kehidupan manusia, mungkin istilah tidak ada yang tidak suka sepak bola adalah istilah yang cocok untuk masyarakat Indonesia. Karena biasanya masyarakat Indonesia sangat antusias dengan adanya pertandingan sepak bola yang berlangsung terlihat dari banyaknya acara nobar di tiap kali ada pertandingan bola yang tayang.

Namun sayangnya kadang tidak semua orang bisa ikut dalam acara nobar atau bahkan  melihat langsung di televise. Alhasil hadirlah aplikasi untuk kamu pecinta sepak bola agar tidak perlu lagi bingung akan ketinggalan pertandingan bola yang kamu tunggu-tunggu salah satu aplikasi live streaming sepak bola adalah

  1. Soccer Live Stream TV

Aplikasi ini menyajikan fitur yang terupdate dan dapat menamoilkan semua pilihan pertandingan sepak bola terbaik di Eropa. Penggunaannya pun mudah dan simpel, jika kamu ingin memulai streaming pertandingan sepak bola kamu tinggal memilih pertandingan Lig mana dan Club yang sedang bertanding. Kemudian kamu dapat menikmati pertandingan tersebut di HP kamu. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di Playstore.

  1. Live Football on TV

Aplikasi yang dikembangkan oleh wheresthenatch ini menjadi aplikasi terbesar dengan daftar TV terbanyak yang dapatkamu nikmati secara gratis dan akurat di smartphone android kamu. Selain sepak bola kamu juga dapat melihat Liga Rugby dan Cricket.

Bagi penggemar Armchair Football, aplikasi ini memberikan kamu akses secara live harian berdasarkan jadwal TV dari semua lembaga penyiaran utama di Inggris termasuk Sky Sports, BT Sports, BBC, ITV, BT Sport // ESPN, Eurosport, Premier Sport, Channel 5 dan semua saluran TV U.K lainnya.

Aplikasi Live Streaming MotoGP

Biasanya kamu dapat menonton acara Moto GP di TV kabel secara live atau kamu bisa menontonnya di channel TV swasta Indonesia yaitu Trans 7. Tapi dengan aplikasi berikut ini kamu bisa menonton secara live acara Moto GP.

Aplikasi tersebut adalah Moto GP, aplikasi Android resmi yang menyediakan rangkaian fitur yang membantu jamu untuk mengikuti jenis acara spoer secara online, kamu dapat mengetahui sesi kualifikasi dan lomba-lomba selama kejuaraan dunia Moto GP, semuanya sudah tersedia secara real-time di Android.

Aplikasi ini dapat melihat semua berita dan info terbaru seputar Moto GP seprti foto-foto terbaru langsung dari paddock, jadwal pertandingan, dan informasi seputar rider dan statistic dari setiap Grand Prix. Dengan aplikasi ini dapat menikmati lebih dari 45.000 video dari tahun 1992 hingga saat ini. Jadi kamu dapat menonton tayangan Moto GP kapanpun.

Aplikasi Live Streaming TV Korea

Sejak merebaknya demam drama korea, banyak masyarakat Indonesia yang mulai tergila-gila dengan menonton serial drama korea, dari mulai full house, boys before flower, the heirs hingga yang terbaru yaitu goblin. Dan karna banyaknya minat masyarakat Indonesia akan drama korea, akhirnya mereka mencari aplikasi live streaming untuk drama-drama korea. Dan berikut adalah aplikasi live streaming untuk drama korea

  1. Viki

Dengan menyediakan drama dengan kualitas HD yang dapat kamu nikmati, dan berbagai drama dengan episode yang lengkap viki hadir untuk memanjakan para K-Drama Lovers. Sayangnya aplikasi ini menggunakan subtitle bahasa inggris di setiap dramanya. Aplikasi ini mendapatkan rating sebesar 7.4 dari 235k orang yang memberikan rate kepada aplikasi ini

  1. Drama Fever

Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan viki dimana kamu bisa menonton tayangan drama yang sedang berlangsung atau sudah pernah tayang sebelumnya. Sama seperti Viki, Drama Fever juga menggunakan bahasa inggris sebagai subtitlenya. Sayangnya pada aplikasi ini ada beberapa video yang mengalami trouble. Namun kualitas dari videonya sendiri mempunyai kualitas HD

Aplikasi Live Streaming TV Indonesia

Bukan hanya drama korea, atau TV kabel yang bisa kamu tonton secara live di smartphone android kamu, tapi juga kamu dapat menonton acara TV Indonesia hanya dengan bermodalkan jaringan internet di smartphone android kamu, berikut merupakan aplikasi live streaming di Indonesia.

  1. UseeTV

Usee adalah aplikasi pertama yang dikembangkan langsung oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Dan menjadi salah satuyang paling popular diantara aplikasi live streaming lainnya, di dalam aplikasi ini kamu dapat menonton serial tv dari berbagai genre dari mulai komedi hingga action.

  1. Indo Streamix TV

Aplikasi Streaming TV pada smartphone yang satu ini akan memberikan kamu kemudahan ketika kamu ingin menonton acara televise kesukaan kamu tanpa harus menonton di televise, pada aplikasi ini memungkinkan kamu menonton serial tv Indonesia kapanpun dan dimanapun kamu berada, dengan hanya bermodalkan koneksi internet. Kamu dapat memilih acara yang ingin kamu tonton dari berbagai acara di chanel tv Indonesia

Demikian  mengenai informasi seputar live streaming yang dapat kamu nikmati di smartphone android kamu. Kunci penting dari menonton live streaming adalah kamu harus memiliki koneksi internet di hp kamu, dan jadilah smart viewers yang memilah tontonan yang positif. Untuk mengetahui informasi lainnya seputar gadget, dan lifestyle kamu dapat mengakses di laman futureloka.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here