10 Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Video Paling Mudah, Terbaik, dan Gratis

1

211

Zaman sekarang youtuber atau vlogger sedang booming ya guys, banyak youtuber yang naik daun setelah mempost videonya di youtube dan banyak mendapat respon yang positif dari masyarakat. Bahkan ada pula yang hanya post kesehariannya, namun karena kesehariannya yang unik sehingga banyak diapresiasi oleh masyarakat dan mendapatkan banyak likes maupun subscribers.

Selain itu, mungkin kalian disini ada jago bikin kue atau make-up atau membuat handicraft dan lain sebagainya, nah mungkin talenta kalian itu bisa kalian jadikan peluang guys dengan membuat video tutorial. Siapa tau nih, kalian juga bisa jadi terkenal seperti youtubers lainnya. Oh ya, siapa tahu ini juga bisa menjadi sumber pundi – pundi uang buat kalian guys karena biasanya youtubers itu mendapatkan penghasilkan dari iklan yang nemplok di video yang mereka post di youtube.

Buat kalian yang mungkin ingin memulai menjajaki dunia youtubers ini kalian tentunya harus punya skill at least dalam mengedit video. Nah, kita pastinya tahu kalau bikin video itu sebenarnya ga susah, cuma ga gampang aja. Pasti akan banyak kesalahan yang dilakukan apalagi bagi kalian yang baru pertama kali buat. Kalian mesti bisa mengedit, memotong video yang salah, dan menggabungkan editan – editan itu kembali menjadi satu kesatuan video yang oke dan siap untuk dipost.

Nah, mungkin buat kalian yang tidak terlalu jago dalam mengedit video dengan menggunakan aplikasi di video yang di PC atau dimanapun yang super ribet, mungkin kalian dapat mencoba menggunakan aplikasi android ini guys. aplikasi ini 100% gratis dan dapat kalian gunakan secara mudah. Kalian penasaran? Yuk langsung saja kita bahas ulasan selengkapnya berikut ini. Check it out!

Baca juga:

10 Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Video Paling Mudah

  1. VEdit Video Cutter and Merger

53

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Clogica dan sudah didownload oleh kurang lebih 500 ribu orang. Aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi kalian yang ingin mengedit video baik itu memotong ataupun menggabungkan video. Kalian dapat menggabungkan potongan – potongan video dengan jumlah yang tak terbatas menjadi satu kesatuan video yang utuh.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur video to audio converter untuk meng-convert video apapun ke file MP3 audio file. Kalian dapat menyimpan video kalian di berbagai format video yang popular.
Review: 4.2

  1. Video2me: Gif Maker, Video-MP3 Edit, Cut, Crop, Trim

232

Aplikasi ini dikeluarkan oleh 3A2E dan sudah didownload oleh kurang lebih 500 ribu orang. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur yang bermanfaat bagi kalian yang ingin mengedit video, terkhususnya fitur untuk menggabungkan potongan – potongan video menjadi satu kesatuan. Selain fitur merge itu, kalian juga dapat menggunakan fitur lainnya untuk membuat video kalian menjadi lebih oke.

Kalian dapat menambahkan teks ke dalam video kalian. Kaliam dapat membuat video collage, video slideshow, framed videos, cut and trim video. Selain itu pula, kalian dapat convert video to gif dan sebaliknya. Kalian dapat mengubah ukuran video. Kalian dapat capture image from video. Kalian dapat mempercepat atau memperlambat video. Kalian dapat menghilangkan suara dari video, dan kalian pun dapat convert format video kalian ke Instagram format dan masih banyak lagi.
Review: 4.5

  1. VidTrim – Video Editor

zsa

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Goseet dan sudah didownload oleh kurang lebih 10 juta orang. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video seperti fitur trimming, frame grabbing, video effects, extract video, transcoding, dan merging yang bisa kalian gunakan untuk menggabungkan beberapa potongan video menjadi satu kesatuan.

Kalian juga dapat mengubah posisi video kalian melalui aplikasi ini guys. Kalian juga dapat share video hasil editan kalian melalui berbagai social media. Kalian juga dapat menambahkan video effects untuk mempercantik hasil video kalian, dan juga menambahkan soundtrack untuk membuat video kalian lebih hidup, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya guys.
Review: 4.4

  1. VMER Video Merger Joiner Free

134

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Clogica dan sudah didownload oleh kurang lebih 100 ribu orang. Aplikasi ini menawarkan cara penggunaan yang sangat mudah untuk menggabungkan beberapa potongan video. Aplikasi ini juga mendukung penggabungan video dengan berbagai format yang berbeda serta penggabungan berbagai video dengan frame rate yang berbeda. Kalian dapat menggabungkan potongan atau cuplikan video tanpa batas.
Review: 4.1

  1. VivaVideo: Free Video Editor

5322

Aplikasi ini dikeluarkan oleh QuVideo Inc dan sudah didownload oleh kurang lebih 100 juta orang. Aplikasi ini menyediakan fitur editing video yang sangat lengkap guys, salah satunya yaitu fitur merge untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu kesatuan.

Aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk membuat dan mengedit video ataupun slideshow. Kalian dapat trim, split, duplicate, or reverse video kalian. Kalian juga dapat mengedit dan mengubah kecepatan video kalian. Kalian juga dapat mengedit video kalian dengan menggunakan beragam creative effects yang akan membuat video kalian menjadi lebih hidup. Oh ya, kalian juga dapat share video kalian di berbagai social media loh guys.
Review: 4.6

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here