12 Aplikasi Pemutar Musik Android Paling Bagus dan Gratis yang Wajib Kalian Coba

0

Halo kaum milenials, yang tidak bisa dipisahkan dengan teknologi apalagi gadget. Kali ini saya akan memberikan informasi seputar aplikasi music yang bisa kamu nikmati di hp kamu. Music adalah salah satu hal yang diperlukan juga bagi manusia. Karena music dapat mengurangi tingkat stres pada manusia, terlebih lagi kamu yang sering bergulat dengan padatnya jalan raya dan penatnya bekerja.

Music menjadi salah satu hiburan yang sangat pas untuk siapapun. Kamu dapat mendengarkan lagu yang kamu suka kapanpun kamu mau, entah itu saat kamu sedang dalam perjalanan atau saat kamu beraktivitas. Apalagi sebentar lagi sudah menjelang lebaran, yang pasti bisa menjadi teman kamu saat mengalami kemacetan yang sangat panjang. Berikut adalah beberapa aplikasi pemutar music yang kamu bisa download di hp kamu.

Aplikasi Musik Yang Dapat Kamu Unduh Pada Iphone

  1. Joox

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu dapat mendengarkan banyak lagu dari mancanegara tanpa repot untuk mendownloadnya. Kamu bisa streaming lagu yang kamu mau dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu bermodalkan kuota internet kamu bisa mendengarkan lagu sepuasnya.

  1. MP3 Downloader

Aplikasi ini sesuai dengan namanya selain berfungsi sebagai pemutar musik, kamu juga dapat mengunduh beberapa lagu sekaligus secara cepat dan gratis. Meskipun kamu sedang memutar lagu, kamu tetap dapat mengunduh beberapa lagu. MP3 Downloader ini juga akan menampilkan lirik lagu yang kamu putar. Bukan hanya itru, agar kamu dapat menikmati musik dengan nyaman, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Equalizer dengan BassBooster. Yang akan membuat kamu seperti sedang berada dalam konser.

3. MusicxMatch

Musixmatch pernah menjadi “Aplikasi Terbaik 2015” di Google Play Store. Selain untuk mendengarkan musik, kamu juga bisa melihat lirik lagu yang sedang kamu putar di sini jadi kamu bisa menyanyikan bahkan menghafalkan liriknya dengan mudah tanpa ribet mencarinya di google. Musixmatch pun juga tersinkronisasi dengan aplikasi streaming musik lainnya seperti Spotify, Play Music dan lain sebagainya. Saat kamu ingin melihat lirik, tetapi kamu lupa dengan judulnya, kamu tinggal mengetik bagian dari liriknya kemudian musicxmatch akan menampilkan lagunya deh.

  1. Apple Music

Apple music adalah aplikasi yang mensyncronisasikan aplikasi ini dengan itunes. Jadi pada aplikasi ini kamu dapat memasukan lagu yang kamu inginkan dengan mensync pada itunes. Kamu juga dapat membeli lagu pada itunes store. Dan kemudian akan otomatis masuk ke apple music. Ribetnya dari aplikasi ini adalah kamu harus mempunyai lagu yang kamu inginkan di laptop kamu, kemudian kamu download itunes pada laptop kamu, kamu juga harus mengkoneksikan iphone kamu ke laptop baru kamu masukan lagu ke itunes kemudian kamu sync agar lagu yang kamu pindahkan bisa masuk ke dalam apple music. Tapi dalam kasus ini kamu bisa mendengarkan lagu yang kamu mau secara offline atau tanpa paket data (kuota internet)

Yuk simak langsung ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here