10 Aplikasi Musik Pop Paling Populer yang Wajib Kalian Coba Terbaik dan Gratis

0

aplikasi musik

Kali ini tim futureloka akan membahas mengenai 10 aplikasi musik pop paling populer yang wajib kalian download coba terbaik dan gratis. Kamu pasti suka mendengarkan musik. Kadang bingung bagaimana cara mendownload musik yang ada di googel. Tidak lengkap rasanya jika smartphone kamu tidak dilengkapi dengan musik. Kini berbagai aplikasi dari andorid hingga IOS telah menghadirkan banyak aplikasi musik terbaik dan gratis. Hanya saja ada beberapa aplikasi yang ketika di download gratis, namun saat mendengarkan musik harus berlangganan selama 1 bulan sebesar Rp 50.000 – 100.000.

Gendre yang umum dalam musik adalah Pop. Banyak sekali pengguna smartphone yang sering menggunakan gadget nya untuk mendengarkan musik. Beberapa ada yang suka menyimpannya langsung di memori, ada juga yang tidak mau repot – repot untuk mendownload satu persatu dan langsung download aplikasi musik. Beberapa aplikasi telah mempermudah pengguna dalam membagi beberapa gendre musik, seperti gendre pop yang hampir semua pengguna suka untuk mendengarkannya.

Ada banyak kelebihan serta kekurangan yang di dapat dari beberapa aplikasi ini. Sudah banyak aplikasi yang menawarkan mendownload atau mendengarkan secara gratis, namun selalu ditemukan kelemahan yang ada yaitu sedikitnya file – file musik yang ada di aplikasi tersebut. Sebaliknya, ada banyak file musik yang tersedia, namun kamu harus berlangganan untuk sekedar mendengarkan atau mendownload. Tapi tenang, selalu ada gratisan untuk kamu yang gemar mencari sesuatu secara gratis, yuk simak beberapa aplikasi musik pop yang cukup rekomendid.

Spotif

Spotify

Spotify menjadi populer dikalangan pendengar streaming. Spotify juga menghadirkan beberapa lagu – lagu dengan suara yang jernih dan asli. Jika kamu ingin mendengarkan secara puas bisa berlanganan per 3 bulan atau biasanya dihadirkan secara gratis bagi kamu yang baru pertama kali menginstal. Ada gendre pop yang disediakan oleh spotif sendiri, jadi kamu tidak akan kebingungan untuk mencari musik yang kamu inginkan.

Top 100 gudang lagu pop

Top 100 gudang lagu

Top 100 gudang pop merupakan aplikasi musik android yang cukup rekomendid. Tampilan yang disajikan cukup menarik berwarna biru dan putih. Top 100 lagu Pop telah tersedia dan kamu tinggal memilih lagu yang ingin di putar. Kamu juga dapat menikmati berbagai lagu yang tidak hanya bergendre pop.

Ada lagu anak, dangdut, campursari dan lain – lain. Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah hanay tersedia 100 lagu yang tidak bisa kamu pilih. Keterbatasan dalam memilih lagu menjadi kelemahan bagi Top 100 gudang lagu, serta kamu harus mendownload lagi, jika ingin mendengarkan lagu selain gendre pop. Sudah sekitar 100.000 orang yang mendownloadnya dan memori untuk Top 100 gudang lagu pop tidak lah besar, hanya 4,32 mb.

Lagu Pop Indonesia Terbaru

Lagu Pop Indonesia Terbaru

Lagu Pop Indonesia Terbaru merupakan kumpulan beberapa lagu Indonesia yang bergendre pop.  Sudah sekitar 100.000 orang yang mendownloadnya dan memori untuk Lagu Pop Indonesia Terbaru tidak lah besar, hanya 5,36 mb. Tampilan yang disajikan tentunya cukup memudahkan kamu sebagai pengguna. Diantaranya ada beberapa menu seperti my music, favourites, recently played. Kamu dapart memilih beberapa lagu yang diinginkan. Dan tidak ketinggalan Lagu Pop Indonesia Terbaru memberikan fitur Sleep Timer, yang memiliki kegunaan sebagai pengatur waktu lagu ketika kamu akan tertidur.

Dominasi warna hitam dan orange membuat tampilan semakin oke. Kelemahan dari aplikasi ini terdapat pada lagu yang tersedia tidak lah banyak dan beberapa kali terlihat ada iklan yang cukup menggangu. Namun aplikasi ini cukup rekomend karena gratis dan tidak memerlukan memori yang besar. Penyajian lagu nya hanya lagu – lagu Indonesia saja.

Pop Music

Pop Music

Pop Music adalah salah satu aplikasi musik android yang memiliki 10ribu downloadan dan memori sekitar 6 mb. Ada beberapa fitur yang disajikan oleh Pop Music untuk memudahkan para pengguna yaitu menu search, explore, my playlist, categoris / genre, featured playlist, more app, exit. Masing – masing memilki kegunaan sebagai mesin pencarian, digunakan untuk menaruh lagu – lagu favorit dan masih banyak lagi.

Lagu – lagu pop yang disajikan bergendre pop dan musik – musik dari luar negri dan tidak ada dari Indonesia. Kelemahan pada aplikasi Pop Music ini terdapat pada ketersediaan lagu yang tidak terlalu banyak serta pilihan lagu yang tidak terlalu update. Namun cukup rekomended, karena tidak terlalu menghabiskan banyak memori. Ketika kamu klik Exit makan akan ada iklan yang muncul.

Pop Songs

Pop Songs

Pop song adalah apliksi musik bergendre pop. Sudah sekitar 100 pengguna yang mendownload aplikasi ini, memori yang digunakan hanya sekitar 6,50 mb yaah cukup kecil untuk ukuran aplikasi musik. Jika kamu membuka aplikasi Pop Song ternyata hanya menyajikan daftar list radio uang mungkin hanya menyiarkan lagu – lagu pop. Ada beberapa radio yang bisa kamu buka di aplikasi Pop Song ini, seperti Hitradio OE3, Radio Center, DEFJAY.COM, 1.FM – Top 40 Radio, Ballermann Radio, Naxi Radio, 181.FM – Good Time Oldies dan Radio Seefunk RSF. Desain yang ditampilakan hanya perpaduan hitam disertai dengan tulisan dan gambar perempuan dan laki – laki.

Apple Music

Apple Music

Apple Music menjadi salah satu aplikasi musik mirip dengan iTunes miliki Apple. Menu – menu tang terdapat pada Apple Music tidak berbeda jauh dengan iTunes. Tampilan pertama kali dimunculkan adalah perpaduan warna biru merah dengan tulisan Music dan bergambar logo Apple. Setelah masuk ke menu, kamu akan menemukansemacam tulisan kesepakatan yang harus kamu setujui. Setelah tahap tersebut berhasil kamu akan masuk kembali ke menus selanjutnya itu ada sign in untuk masuk ke aplikasi. Jika kamu tidak mau sign ini, bisa klik Not Now. Munculah berbagai menu ada libarary, four you, browse. Dibagian menu Browse terdapat genres dan temukan beberapa musik pop. Tapi sayangnya untuk mendengarkan lagu, kamu harus membayar. Namun untuk dowonload aplikasinya bisa dilakukan secara gratis.

Joox

Joox

Joox Musik merupakan aplikasi yang sanat populer dikalangan pengguna aplikasi musik secara streaming. Namun sangat disayangkan, beberapa lagu kamu harus membayarnya. Tapi tenang Joox memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin menikmati bermusik bersama joox. Joox menawarkan memakai 1 bulan aplikasi secara gratis jika kamu baru pertama kali menginstalnya. Memori yang digunakan untuk Joox cukup besar. Joox juga memiliki kategori sendiri untuk pendengar musik – musik gendre.

SoundCloud

SoundCloud

Souncloud adalah musik yang menyediakan berbagai lagu – lagu yang menarik. Kamu bisa merekam suara kamu kemuadian menguploadnya ke soundcloud. Soundcloud merupakan semacam aplikasi instgram, namun yang membedakan adalah jika instagram mengupload foto kalau soundcloud mengupload suara kamu atau suara musik lainnya. Namun sayang, kamu tidak bisa mendownloadnya hanya bisa mendengarkan secara online dan offline. Soundcloud menghadirkan mendengarkan musik cover atau asli secara langsung. Terdapat kategori untuk mendengarkan gendre pop.

4Shared

4shared

4shared termaksud dalam aplikasi penyedia musik yang cukup lengkap. 4shared sudah sangat terkenal semenjak kehadirannya di website. Kini 4shared mengembangkan sayapnya untuk membuat aplikasi berbasis android yang bisa di nikmati oleh pecinta musik. Ada sekitar 2.000.000 file yang bisa di akses oleh kamu di 4shared. Cukup banyak kan? Dimuali dari lagu lawan hingga yang masih ngetrend sudah tersedia, tinggal kamu memilih saja lagu mana yang ingin di download. Format file yang ditawarkan yang pastinya mp3. Search pop, kamu akan menemukan gendre pop yang diinginkan.

Deezer

Deezer

Deezer kamu dapat menggunakan beberapa fitur gratis dan menarik yang dapat membuat nyaman, beberapa fitur yang ditawarka. Membuat playlist dan mencapurnya, Kamu bisa mendapatkan lirik lagu yang dicari. Selain itu banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh deezer.

Itulah beberapa ulasan mengenai 10 aplikasi musik pop paling populer yang wajib kalian download coba terbaik dan gratis. Lebih baik menggunakan aplikasi yang berbayar, karena tidak termaksud dalam kategori mencuri lagu. Kamu bisa mencari beberapa promo gratis untuk mendengarkan musik di joox atau spotif. Semoga bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here