10 Aplikasi Musik Remix Untuk Android Paling Bagus Serta Terbaik dan Gratis

0

DJsDisc Jokey adalah seseorang yang terampil dalam memainkan rekaman suara atau music yang direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media disc atau cakram.Perkembangan musik yang selalu berubah setiap tahunnya tentu menjadi salah satu pemicu mengapa DJ kini semakin menarik minat para pecinta musik. Kalau dahulu kita mengenal musik yang dilantunkan dari alat-alat musik mainstream seperti gitar, drum, biola, seluling, bass, keybpard dll. Namun di zaman teknologi yang serba modern sekarang ini musik jenis elektro lah yang sedang digandrungi oleh para music lovers terutama kawula muda.

Untuk bisa melantunkan musik elektro tersebut tentunya butuh seseorang yang mahir dalam memainkannya, dan sebuah profesi yang tentunya cocok untuk hal itu adalah Disk Jockey alias DJ. Dan tentunya sudah gak asing lagi dengan para taletnta DJ kelas dunia seperti Hardwell, Zedd, DVBBS, Skrillex, Martin Garrix, Steve Aoki dan masih banyak lagi. Para DJ kenamaan tersebut selain memiliki talenta yang mumpuni, mereka juga disupport oleh alat-alat DJ super canggih dan tentunya punya harga selangit yang memang sangat menunjang dalam menghasilkan lantunan musik yang keren.

Hanya dengan meremix bebrapa lagu lalu mainkan, akan membuat kita merasa seperti DJ sungguhan. Melihat peluang tersebut, para pengembang aplikasi membuat suatu aplikasi yang membuat para pengguna semakin mudah untuk melakukan me – remix lagu –  kesukaan mereka. Kali ini tim futureloka berkesempatan untuk membahas 10 Aplikasi Musik Remix Untuk Android Paling Bagus Serta Terbaik dan Gratis. Berikut ulasannya :

1.DJ Studio 5

Untuk kalian yang mencari aplikasi nge-DJ yang gratis, DJ Studio 5 menawarkan pengalaman terbaik dalam nge-DJ. Memang sih aplikasi ini In-app Purchases seperti aplikasi sebelumnya, namun hal itu tidak terlalu mengganggu dan tidak diwajibkan. Ini artinya hampir semua fitur yang diperlukan di aplikasi ini gratis. Ada beberapa bagian di aplikasi ini yang terkunci hanya saja untuk pemula, ini tidak terlalu dibutuhkan.DJ Studio 5

DJ Studio 5 siap membantumu berpesta. Setiap DJ membutuhkan aplikasi mixing yang bagus untuk melakukan mixing 2 atau lebih nada secara bersamaan. Nah, DJ Studio 5 bisa melakukannya. Aplikasi ini gratis dan sepertinya tidak memiliki in-app purchases, walaupun fiturnya cukup dasar, namun aplikasi ini akan membuat kerjaanmu kelar. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah tidak adanya iklan, tidak ada Pop-Up, tidak ada banner, dan hal mengganggu lainnya. Hal ini menjadikan DJ Studio 5 sebagai aplikasi gratis terbaik untuk nge-DJ.

Fitur yang ditawarkan DJ Studio 5:

  • Terdapat sepuluh contohpads yang bisa dikustomisasi.
  • Beatyang berdasarkan loops.
  • Bisa digunakan di mode lanskap maupun portrait.
  • Datang denganbuilt-in recorder yang bisa digunakan untuk merekam mixed tune

2. Party Mixer

Party Mixer adalah pilihan lain bagi kamu yang mencari aplikasi mixing yang dapat diandalkan. Fitur utama aplikasi ini adalah mixing beberapa track sekaligus. Dua buah track dapat dimainkan sekaligus, sehingga pengguna aplikasi memungkinkan melakukan crossfade antar keduanya. Kamu juga dapat mengatur pitch, tempo, dan banyak lagi.Party-Mixer

Party Mixer ini pilihan lain untuk nge-DJ lewat Android yang mengijinkan kamu untuk menyetel dan mixing dua tracks di waktu yang bersamaan. Aplikasi ini memudahkan pencampuran tracks dan bahkan mengganti Tempo dan Pitch untuk mencocokkan tracks. Terdapat pula auto DJ yang me-mixing lagu tanpa harus menginput manual.

 Fitur yang ditawarkan aplikasi ini:

  • Simpel digunakan daninterface yang menyenangkan.
  • Mudah mengganti Tempo.
  • Buatplaylist-mu sendiri.
  • Mengijinkan mencari lagu secara manual di ponselmu.

3. DJ Mix Pads

Sebuah aplikasi bagus yang bisa andalkan kalau mau membuat sebuah musik aliran tekno yang keren. Kalian juga bisa bereksperimen dengan membuat tempo yang berbeda dan original dari daftar lagu yang ada pada playlist smartphone. Aplikasi DJ android yang dibuat oleh developer Creative Music ini menyediakan total 30 drum pads dengan efek utama Beat, Bass, Fx, Lead, Pad, Perc, dan Vox. Kalau Kalian mau sebuah nada suara yang berbeda, kalian juga bisa memasukan audio rekaman. Lalu tidak ketinggalan juga bisa mengatur BPM untuk mengubah gerak temponya.DJ-Mix-Pads

Dewasa ini, mesin-mesin drum pad telah berevolusi lebih cepat sampai menawarkan fitur agar pengguna dapat menciptakan beat buatan sendiri, membuat drum loop dan lain-lain. Kerennya, DJ Mix Pads mengakomodasi itu semua, namun dalam bentuk aplikasi Android, bukan pad machine.

4. DJ Music Equalizer

Memang, ini bukan aplikasi DJ murni. Tapi apabila kamu mencari equalizer yang lebih baik sebagai pemutar musik kesayangan, aplikasi ini dapat menjadi solusinya. Menawarkan fitur untuk kita dapat mengoprek pemutar musik sehingga kita dapat lebih merasakan bass/tops lebih jelas. Keleihan dari aplikasi ini adalah :

equalizer

☆ Anda mengontrol suara!
Musik EQ memungkinkan Anda untuk menyesuaikan trek suara Anda dengan equalizer lima-band. Anda bisa DIY gaya musik Anda sendiri dan simpan ke lokal atau mengeditnya sebagai editor musik Anda

☆ Meningkatkan Kualitas Suara – Bass boost & efek Virtualizer
Berkat teknologi profesional decoding audio, bass booster dan virtualizer akan meningkatkan kualitas suara Anda untuk memimpin Anda menikmati yang terbaik musik gratis.

☆ Menyediakan 10 preset equalizer berdasarkan genre musik
Ada 10 profesional genre musik preset untuk pilihan Anda, mereka Hip-hop, Rock, Dance, Pop, Latin, Logam, Klasik, datar, normal, Custom.

☆ Volume Booster dengan stereo music LED VU meter
Stereo music LED VU meter akan membiarkan Anda menikmati visi dan suara dari mp3 musik dalam waktu yang sama.

☆ indah suara visual yang spektrum
Anda dapat menonton spektrum suara visual yang indah pada saat yang sama Anda mendengarkan lagu. Semua spektrum suara bergerak sesuai dengan irama audio.

☆ Music Player Kontrol
Menampilkan judul lagu dan artis, menyediakan play / pause, lagu berikutnya, lagu sebelumnya, dan kontrol lain dari pemutar musik Anda.

5. Listen Dj Remix Nonstop Music

Mulai lelah mixing sendiri dan ingin istirahat sebentar, duduk manislah dan dengarkan karya-karya musik pre-mixed dari mixer lain secara nonstop. Itu semua bisa kamu dapatkan di aplikasi ini.

musicremix

Mendengarkan DJ campuran musik online dengan koleksi terbaru dari lagu.
Anda dapat menambahkan lagu ke playlist favorit Anda untuk dapat mendengarkan kemudian dengan mudah.
Anda dapat mendengarkan musik dan melakukan hal-hal lain salah satu kenyamanan dengan mode latar belakang bermain, disesuaikan melalui bar Pemberitahuan (notifikasi).

6. Cross DJ Pro

proAplikasi selanjutnya adalah Cross DJ Pro. Aplikasi ini akan membantu kita tentang me – mixing lagu lagu kesukaan kita dengan fitur – fitur yang sudah ada. Aplikasi ini juga memiliki interface yang  baik dan enak dipandang. Aplikasi ini juga memudahkan pengguna unttuk menavigasi segala fitur yang ada di dalamnya.aplikasi ini juga mendukung segala format audio seperti mp3, AAC, FLAC, dan lain – lain.

7. Virtual DJ Studio

Untuk semua penggemar musik DJ dan penciptaan musik, jika Anda percaya bahwa Anda lebih baik dari dunia DJ, jika Anda tidak dapat membayangkan hidup tanpa menyusun musik dan baik DJ mixer, Anda harus mencoba untuk membuat sampel dalam aplikasi baru. Hanya perlu menekan tombol masing-masing untuk campuran berbagai efek suara.
Berbagai penuh efek suara disesuaikan dan profesional, Anda dapat membuat sejumlah efek suara menggunakan kombinasi aplikasi.Virtual.DJ

Virtual DJ adalah aplikasi DJ digital yang paling populer dan sangat powerful. Aplikasi ini dasarnya adalah turntable mixer sehingga kamu dapat melakukan scratch, menambahkan bermacam efek di track kamu serta membuat mixing buatan kamu sendiri. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur – fitur lainnya, diantara lain :
– Membuat DJ musik dengan perekam musik
– Lingkaran dan spesimen berkualitas tinggi perangkat lunak DJ mixer untuk android
– Dilengkapi secara default 2 disc DJ
– Drag and drop playlist
– trek yang berkualitas baik adalah sepenuhnya disesuaikan pengguna
– Sederhana UI, mudah digunakan
– Didukung oleh pad lingkaran
– Mix DJ menghemat kapasitas aplikasi.
– Dukungan untuk lagu gratis dj remix mp3 untuk sebagian besar ponsel
– Gelombang Tampilkan musik bpm
– Dengarkan lagu mash-up lagi
– Impor lagu dari playlist musik Anda

8. Cross DJ Free

Cross DJ adalah aplikasi mixing musik lainnya dan sudah punya banyak review positif. Sama seperti yang lain yang dilengkapi dengan fitur mixing standar, aplikasi yang satu ini memberikan fitur deteksi BPM yang dapat diandalkan. Ada juga fitur dimana kita dapat mengubah level dari pitch bend serta sync mode yang stabil.cross-dj-free-2

Croos DJ Free memiliki interface yang sangat bagus dan mudah dioperasikan, sehingga para pemula bisa menggunakannya dengan mudah. Aplikasi ini juga dioptimalkan dengan smartphone dan tablet yang minimum RAM nya 1 GB serta prosessor yang minimal Dual-core.

9. Edjing Pro LE – Mixer DJ musik

Namanya sih Edjing Pro Le, dimana hal-hal yang membawa kata Pro biasanya merupakan sesuatu yang tidak bisa didapatkan dengan gratis. Tapi, berbeda dengan aplikasi DJ kali ini yang memang benar-benar bisa Sobat dapatkan dengan gratis. Karena membawa embel-embel “Pro” pula, maka fitur yang disediakan juga cukup lengkap untuk ukuran sebuah aplikasi DJ android sehingga akan membuat skill semakin terasah layaknya seorang DJ professional.

Edjing

Lewat aplikasi ini, Sobat bisa meremix musik-musik favorit sesuka hati untuk mendapatkan sebuah musik yang unik dan berbeda dari biasanya. Untuk merubah tempo lagu, bisa juga mengatur serta mengkustom ketukan BPM (beat per minute) sehingga alunan lagu bisa Sobat percepat atau perlambat. Kalau mau mencampurkan lagu, disediakan fitur  Shuffle Playlist dimana Sobat bisa menggabungkan 10 lagu berbeda dari daftar playlist smartphone android. Untuk efek-efek yang disediakan pun sangat beragam dan punya nada yang keren banget.

10. DJ Mixer House Music

Menutup daftar aplikasi DJ gratis untuk Android, aplikasi ini spesial untuk penikmat musik House. Jika kamu adalah salah satunya dan sedang mencari aplikasi untuk senantiasa party, aplikasi ini cocok buatmu.

DJmixer

Dengan tampilan grafis yang keren dan tema yang elegan sangat cocok buat kamu yang suka dengan kesempurnaan. Seperti halnya dengan aplikasi lain, kamu bisa melakukan mixing musik – musik yang kamu suka. Untuk pertama kali, kamu akan di bantu dan dijelaskan bagaimana menggunakannya.

Demikianlah artikel mengenai 10 Aplikasi Musik Remix Untuk Android Paling Bagus Serta Terbaik dan Gratis yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Aplikasi – aplikasi diatas membuat kita sebagai user merasa dipermudah dengan kemajuan teknologi saat ini. Sampai jumpa di arrtikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here