7 Aplikasi Olahraga Di Rumah yang Wajib Kalian Coba Untuk Android Terbaik dan Gratis

0

(3) Ab Work -1

Beragam aplikasi diciptakan demi kemudahan hidup manusia. Mulai dari aplikasi komunikasi, fotografi, kesehatan, bahkan olah raga. Aplikasi-aplikasi tersebut kini menjadi gaya hidup kaum urban yang menggunakan smartphone yang semakin canggih pada masa sekarang.

Aplikasi olah raga yang diciptakan bertujuan untuk membantu orang-orang mengatur dan memantau kegiatan bahkan memandu kegiatan mengolah jasmani. Banyak orang yang tidak memiliki waktu luang untuk olah raga ke tempat fitness atau keluar rumah atau ruangan. Maka diciptakanlah aplikasi olah raga di dalam ruangan atau di rumah untuk membantu kegiatan tersebut. Simak yang berikut ini karena kali ini Tim Futureloka akan membahas 7 Aplikasi Olahraga Di Rumah yang Wajib Kalian Coba Untuk Android Terbaik dan Gratis.

  1. Daily Butt Workout

(3) Daily Butt Workout

Aplikasi ini dirasa bisa membantu pengguna mendapatkan bokong yang indah dan seksi, loh. Daily Butt Workout menyediakan berbagai jenis latihan lower body berdurasi 5-10 menit, yang semuanya sudah disertifikasi dan didemontrasikan oleh personal trainer. Latihan yang ditawarkan Daily Butt Workout ini bisa dilakukan di dalam ruangan atau di rumah. Tersedia juga video panduan agar gerakan fitness dilakukan dengan cara yang benar. Aplikasi ini tersedia gratis dan kompetibel untuk Android.

  1. Ab Work

(3) Ab Work

Ab Work bisa digunakan untuk kamu yang menginginkan berat badan ideal serta perut rata dan seksi. Aplikasi ini menyediakan 10 jenis latihan terbaik untuk membentuk perut, yang semuanya diberikan oleh pelatih bersertifikat. Masing-masingnya merupakan latihan yang hanya perlu dilakukan 5 menit dalam sehari. Ab Work tersedia seacara gratis dan kompetibel untuk Android.

  1. Senam Peninggi Badan

(2) Senam Peninggi Badan

Aplikasi ini dirancang seperti namanya, Senam Peninggi Badan, yang menyajikan panduan gerakan-gerakan senam yang dikalim ampuh untuk menambah tinggi badan. Gerakan senam tersebut berfokus untuk memperbaiki struktur tulang, sehingga tubuh menjadi lebih tegak dan pada akhirnya terlihat lebih tinggi.

Yuk simak langsung ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here