15 Aplikasi Android Untuk Membuat Logo Olshop Serta Lainnya Paling Bagus dan Gratis

0

Logo Creator & Graphics Maker

Siapa yang tidak mengenal logo? Anda tentu mengenal apa itu logo. Yap logo biasa digunakan sebagai tanda pengenal, dalam perkembangannya logo memang memiliki peranan yang cukup penting karena selain sebagai cara memperkenalkan sesuatu fungsi lainnya juga bisa menjadi sebuah identitas.

Membuat logo bukanlah suatu perkara yang mudah, bahkan ada yang berani mengeluarkan modal yang cukup besar hanya sekedar menciptakan sebuah logo yang di inginkannya. Kendala nya bagaimana jika kita tidak memiliki cukup banyak modal untuk membuat logo? Anda tidak perlu khawatir karena di dalam sistem operasi android telah tersedia aplikasi membuat logo. Berikut beberapa aplikasi pembuat logo yang paling bagus dan gratis.

  1. Logo Maker and Logo Creator

logo maker logo creator

Jika anda seorang graphic designer yang super sibuk anda pasti akan merasa sangat terbaru oleh aplikasi ini. Aplikasi yang dibuat oleh Xlabz Technologies Pvt Ltd dan telah didukung hingga 60 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Tersedia 800 ribu template untuk anda kombinasikan agar dapat menciptakan logo yang membuat klien anda puas.

Aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis di Android dengan fasilitas in-app-purchare yang dijual mulai 39ribuan hingga 100ribuan. Fitur – fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini pun cukup lengkap, mebuat tipografi lebih sempurna karena alat edit teks, layout teks dengan fitur wavy teks dan teks memutar dan fitur restore apabila desain terhapus atau hilang karena tidak sengaja.

Fitur yang lebih lengkapnya antara lain, yaitu:

  1. Lebih dari 3000 simbol, bentuk, dan icon yang telah dikategorikan
  2. Layanan search yang dapat mempermudah anda mencari simbol berdasarkan keyword
  3. Fitur editing tools
  4. Fitur penambahan teks secara circular maupun wavy
  5. Layanan manajemen yang membuat anda lebih terorganisir
  6. Mengexport ke transparent PNG atau flat JPEG

2. Quick Logo Design V2

quick logo design

Quick Logo Design V2 ini dapat membantu permasalahan anda saat membuat logo yang diinginkan tanpa ribet walaupun baru pertama kali anda mencobanya. Karena aplikasi ini menyediakan aneka logo template yang dapat diubah – ubah warnanya sesuai selera.

 

Dengan aplikasi ini anda juga dapat megedit tulisan tulisan sehingga cocok untuk logo bisnis ataupun logo online shop. Hasil logo yang anda edit dapat di simpan dengan format PSD. JPG. PDF dan lainnya.

  1. Logo Maker Plus

logo maker plus

Kreativitas anda dapat tercurahkan melalui aplikasi pembuat logo satu ini. Aplikasi yang dibuat oleh logopit ini telah menyediakan beragam elemen dan vektor gratis yang bisa anda gunakan untuk membuat ataupun editing sebuah logo. Fungsi utama dari logo maker plus sendiri yaitu membantu anda untuk memniat logo dalam waktu yang singkat. Selain itu anda dapat dengan leluasa mengganti warna ikon ataupun membuat gambar tekstur serta mewarnainya.

  1. Logo Generator & Logo Maker

logo generator

Ingin membuat logo yang profesional dengan budget minim? Anda harus mencoba aplikasi ini. Logo Generator & Logo Maker di Android dikembangkan oleh LIGHT CREATIVE LAB. Fungsi utama dari aplikasi ini sendri yaitu membantu anda untuk membuat logo dalam waktu cepat. Tampilan yang user friendly akan membuat anda menjadi lebih mudah menggunakan aplikasi ini. Tersedia lebih dari 100 font serta tambahan teknologi tipografi membuat logo teks yang cukup bagus. Ada juga 2000 custom logo yang bisa kamu pilih dan diberi warna sesuai kebutuhan. Fitur lainnya yaitu penambahan stiker maupun label pada logo buatan aplikasi ini, serta masih banyak lagi fitur – fitur lainnya.

  1. Logo Creator & Graphics Maker

Logo Creator & Graphics Maker

Anda tidak perlu memakan banyak waktu untuk menyelesaikan sebuah desain logo, dengan aplikasi ini anda hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk membuatnya. Karena pengaplikasiannya yang mudah serta banyak pilihan template logo yang dapat dipilih sesuai selera anda. Fitur andalan pada aplikasi ini meliputi ratusan warna latar belakang yang dapat membuat logo anda nampak lebih hidup. Cocok untuk membuat lambang produk, undangan, poster dan lainnya. Anda juga dapat menggunakan contoh logo serta font pada aplikasi ini jika anda kesulitan atau kebingungan.

  1. Design Mantic Logo Maker

design mantic logo maker

Aplikasi pembuat logo selanjutnya yaitu Design Mantic Logo Maker. Kreativitas semakin terlihat berkambang di era modern ini, dan hal itu pun mempengaruhi pada designer logo harus lebih kreativ dan inovatif dalam membuat logo. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu alat bantu untuk anda yang ingin mendesain logo keren. Setelah selesai membuat logo yang menarik, anda bisa langsung menyimpannya ke dalam format .png, .jpg, hingga .pdf.

  1. Design Mantic

design mantic

Aplikasi ini dibuat oleh Hummingbird International LLC yang menyediakan berbagai logo kreatif dan menark yang bisa anda pilih. Yang anda perlu lakukan untuk menggunakan aplikasi ini hanya butuh beberapa langkah, yaitu:

  1. Pilih desain logo yang akan dipilih
  2. Lakukan kostumisasi berdasarkan keinginan
  3. Lakukan download jika telah selesai melakukan editing

Anda dapat mengunduh hasil editan logo yang telah anda buat tadi dengn format .jpg, .png, dan .pdf sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan anda. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Yuk simak langsung ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here