10 Aplikasi Pengunci Layar HP Untuk Android Paling Bagus dan Gratis yang Wajib Kalian Install

0

(2) lock apps

Keamanan data pada ponsel yang kita miliki seharusnya memang dijaga dengan baik. Jangan sampai ada yang menyadap dan membocorkan data dan kontak kita seenaknya. Karena ha tersebut akan merugikan diri kita sendiri.

Kali ini Tim Futureloka akan membahas tentang 10 Aplikasi Pengunci Layar HP Untuk Android Paling Bagus dan Gratis yang Wajib Kalian Install. Aplikasi-aplikasi ini bermanfaat untuk mengunci HP kita. Dengan tampilan dan fitur yang menarik, aplikas-aplikasi ini wajib kamu coba dan kamu install di smartphone Android kamu.

App Locker – Best App Lock

(2) App Locker - Best App Lock

Kamu juga bisa mengandalkan App Locker – Best App Lock buatan developer Burakgon untuk mengunci aplikasi. Namun, mereka mengingatkan bahwa aplikasi ini mungkin tidak akan bekerja di ponsel buatan Huawei dan Xiaomi.

Fungsinya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan aplikasi di atas, tapi tampilannya lebih menarik. Kamu dapat mengunci beragam aplikasi dengan pola, PIN, atau dengan sidik jari dan mengganti tampilan tema lockscreen.

AppLock – Fingerprint Unlock

(2) AppLock - Fingerprint Unlock

AppLock – Fingerprint Unlock adalah aplikasi pengunci aplikasi di Android besutan developer Cheetah Mobile. Aplikasi ini tidak terdapat iklan yang mengganggu akan mengganggu. Selain aplikasi, kamu juga mengunci foto, WiFi, Bluetooth, panggilan masuk, uninstall aplikasi, pengaturan, dan banyak lagi. Aplikasi ini benar-benar gratis dan tersedia di Play Store.

AppLock by DoMobile Web

(2) AppLock by DoMobile Web

AppLock ciptaan developer DoMobile Lab adalah salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik di Android. Selain dapat mengunci aplikasi, kamu juga bisa mengunci berbagai fitur di smartphone. Caranya adalah Download dan install aplikasi AppLock., kemudian buka aplikasi dan kamu akan diminta membuat pattern atau pola.

Setelah itu, kamu bisa mengunci konten seperti foto dan video, melindungi install/uninstall aplikasi, mengunci notifikasi, dan fitur seperti Auto Sync, Bluetooth, WiFi. Caranya dengan klik ikon gembok terbuka. Kamu juga dapat mengintegrasikan fitur fingerprint sensor untuk membuka kunci aplikasi.

AppLock by IvyMobile

(2) AppLock by IvyMobile

Mengusung nama yang sama, AppLock ini buatan developer IVYMOBILE. Fungsinya hanya untuk mengunci aplikasi saja, jadi lebih sederhana.Meski begitu, kamu bisa mengganti tampilan kunci layar aplikasinya dengan berbagai tema yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan beragam peraturan yang tersedia.

Apps Locker Master

(2) Apps Locker Master

Aplikasi App Lock Master hadir dengan berbagai keunggulan seperti user interface yang mudah untuk digunakan hingga opsi penguncian yang sangat menarik. Seperti pada aplikasi lainya, Apps Lock master juga memberikan dua pilihan untuk mengunci aplikasi yaitu melalui sandi dan pola.

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here