10 Aplikasi Sadap HP Untuk Android Paling Ampuh, Terbaik, dan Gratis

0

automatic call

Mungkin anda akan berfikir negatif jika sudah mendengar kata-kata ‘sadap menyadap’ tapi anda harus perlu tau bahwa penyadapan juga dapat dilakukan untuk hal positif. Mengingat zaman yang semakin terbuka tanpa batas jika anda sebagai orangtua seharusnya anda tidak boleh kalah dengan anak-anak anda. Pasalnya teknologi yang modern terutama smartphone dapat berdampak baik dan juga sebaliknya bagi anak. Tergantung bagaimana mereka menyikapi keberadaan teknologi tersebut. Tidak itu saja, jika anda mencurigai pasangan anda, anda juga dapat melakukan tindakan menyadap ini untuk memastikan pasangan anda secara real apakah ia seorang yang setia atau bukan.

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa smartphone android memiliki sistem yang bersifat terbuka. Keuntungan inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk melakukan penyadapan ponsel. Apalagi seiring berjalannya waktu membuat banyak orang berinovasi membuat aplikasi khusus yang diperuntukkan untuk menyadap smartphone. Hanya saja aplikasi ini disediakan bukan untuk melakukan tindak kejahatan. Sebab penyadapan pada dasarnya adalah suatu tindakan kriminal, dimana pelakunya dapat terkena sanksi yang berat. Maka dari itu perlu diingatkan kembali bahwa aplikasi ini sebaiknya hanya digunakan untuk keperluan yang mendesak dan tidak merugikan orang lain. Berikut 10 aplikasi sadap android yang dapat digunakan secara gratis.

  1. iKeyMonitor Android

ikey

aplikasi ini mampu memonitor aktifitas anda di internet, melindungi dari situs – situs dan konten – konten berbahaya. Aplikai ini menyembunyikan dirinya dan bekerja dibelakang layar tanpa diketahui para pengguna monitor. Banyak kelebihan yang dapat anda lakukan melalui aplikasi ini seperti melihat semua kegiatan di monitor, anda dapat melihat stempel tangga dan waktu, nama serta nomor, anda dapat melihat log kontak dan waktu, anda bahkan dapat memiliki akses ke semua rincian percakapan whatsapp (jika aplikasi ini anda gunakan untuk menyadap whatsapp). Aplikasi ini mudah digunakan serta gratis anda dapatkan di Google Play Store.

  1. Mobistealth Android Monitoring Software

Mobistealth-Monitoring-Software

Aplikasi ini mampu memantau aktifitas sebuah android phone dari android phone lainnya. Seperti menyadap sms, telepon, email, dan lainnya. Aplikasi ini juga dapat melacak keberadaan smartphone android jika dicuri hilang. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menangkap si pelaku dengan menggunakan teknik social enginering.

  1. M-Spy

m-spy

Aplikasi gratis dan terbaik selanjutnya yaitu M-Spy. Aplikasi ini dapat menyadap pembicaraan telepon secara diam-diam. Cara penggunaannya pun cukup mudah, anda hanya perlu menginstall dan menset sebuah pin. Aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk mencari smartphone yang hilang.

  1. Spy Camera OS

spy

Aplikasi ini berfungsi mengambil gambar atau merekam video tanpa diketahui orang lain karena kita dapat mengatur bahkan menyembunyikan tampilan dari kamera kita pada layar android kita. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur seperti berukuran kecil, dapat disembunyikan (berjalan di latar background), mendukung baik kamera depan maupun belakang, mendukung semua resolusi di smartphone, mengambil gambar secara otomatis dengan pengaturan delay, dapat menyembunyikan juga mengkostumasi folder.

  1. Track It-Call, SMS, Data Monitor

track it call

Aplikasi yang digunakan untuk mengontrol aktifitas gadget android melakui android lainya bisa menyadap akses sms, emai;, log telepon, serta lokasi perangkat. Aplikasi ini akan tetap berjalan meskipun GPS di smartphone anda dimatikan.

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here