10 Aplikasi Android Untuk Tema Keyboard Lucu, Terbaik, dan Gratis yang Wajib Kalian Coba

0

Di zaman serba mobile saat ini, smartphone tidak bisa lepas dari segala aktivitas kita. Setiap orang menggunakan smartphone untuk keperluan yang berbeda-beda. Ada yang hanya menggunakan untuk komunikasi baik berkomunikasi saat bekerja maupun aktivitas lainnya, bahkan ada pula yang memang pekerjaannya menuntutnya untuk bekerja melalui smartphone sepanjang hari. Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan mengetik pada smartphone. Menggunakan aplikasi keyboard yang baik akan memberikan kenyaman lebih saat mengetik.

Aplikasi keyboard saat ini juga semakin berkembang dengan ditambahkannya berbagai fitur yang dapat memudahkan pengguna. Baik itu fitur fungsi maupun personalisasi. Nah, kali ini tim Futureloka akan memberi tahu kamu tentang aplikasi keyboard Android yang memiliki fitur personalisasi yang keren dan tentunya dapat kamu unduh secara gratis di Play Store. Apa saja aplikasinya?

Baca juga artikel menarik lainnya.

Gboard

Aplikasi keyboard yang pertama adalah Gboard, dimana Gboard ini adalah aplikasi keyboard kembangan Google. Tentunya dengan melekatnya nama Google pada aplikasi keyboard yang satu ini memberikan nilai tambah bagi aplikasi tersebut. Gboard memiliki fitur yang terbilang lengkap baik fitur fungsi maupun pengaturan tema keyboard. Kamu dapat memilih tema bawaan yang tersedia pada Gboard, namun kamu juga dapat mengatur atau membuat tema kamu sendiri seperti menggunakan wallpaper dan sebagainya. Sedangkan fitur lainnya Gboard telah dilengkapi dengan Google search yang bermanfaat saat kamu hendak membagi link, baik berita maupun berbagi link tutorial. Fitur-fitur lainnya tidak lupa Google masukan seperti bahasa, swift, dan personalisasi lainnya.

SwiftKey

Aplikasi keyboard yang kedua adalah SwiftKey. SwiftKey juga memiliki fitur personalisasi yang lengkap. Selain dapat mengatur tema, SwiftKey memiliki fitur yang unik. Yaitu jika kamu sering menggunakan sebuah kata atau kata tersebut dianggap penting, SwiftKey akan menyimpannya pada daftar dictionary keyboard sehingga ketika kamu mengetik kata tersebut kamu tidak perlu lagi untuk mengulangnya. Selain itu nama Swift pada aplikasi ini tentunya bukan tanpa alasan. SwiftKey terbilang sebagai aplikasi keyboard terbaik untuk mengetik secara swift. Untuk fitur-fitur lainnya tentunya tidak kalah lengkapnya dengan Gboard.

GO Keyboard

GO Keyboard dapat disebut sebagai aplikasi keyboard yang sangat ekspresif. GO Keyboard memiliki segudang tema yang bisa kamu pakai. Baik itu tema biasa saja maupun tema yang lucu ataupun biasa saja. Komunitas pengembangan tema juga terbilang luas. Jika kamu mengetik tema keyboard di Play Store, maka akan banyak sekali tema keyboard yang dikhususkan untuk GO Keyboard. Sedangkan fitur-fitur yang pastinya sudah wajib juga dimiliki oleh GO Keyboard. Tertarik menggunakannya?

Kika Keyboard

Selain fitur pengaturan tema, Kika Keyboard menawarkan fitur emoji yang lengkap. Bisa dibilang bahwa Kika lebih memerhatikan fitur Emoji ini. Bagaimana tidak, fitur yang berhubungan dengan Emoji sangat lengkap. Seperti adanya Emoji biasa, Japanese Emoji, GIF, dan emoji lain sebagainya. Namun fitur temanya dan fitur wajin lainnya pun tidak kalah lengkap dan menarik dari yang lainnya.

Cheetah Keyboard

Keyboard yang satu ini memerhatikan semua aspek. Baik tema, emoji, dan keamanan sangat diperhatikan oleh pengembang Cheetah Keyboard. Bagaimana tidak tema yang dimiliki Cheetah Keyboard dapat disebut hampir seperti GO Keyboard, Emojinya pun tak kalah lengkap. Uniknya Cheetah Keyboard memiliki fitur efek 3D pada tampilan keyboard nya.

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here