10 Aplikasi Android Untuk Ganti Tema SMS Paling Keren, Terbaik, dan Gratis

0

Memperindah tampilan dari user interface smartphone bukan hanya memberikan keunikan pada smartphone tersebut, namun juga dapat meningkatkan mood penggunanya pula. Seperti tampilan pada aplikasi perpesanan atau SMS. Beberapa vendor smartphone menerapkan pengaturan tampilan untuk produk mereka, namun tidak semua smartphone memiliki pengaturan tampilan untuk user interface nya sehingga tampilan dari user interface nya menjadi statis atau dengan kata lain tidak dapat diubah-ubah. Hal tersebut dapat memberikan rasa kecewa pada pengguna.

Apa kamu salah satu dari pengguna smartphone yang user interface nya statis?

Kamu tidak perlu merasa sedih atau kecewa, karena kali ini tim Futureloka akan memberitahukan kamu mengenai cara membuat tampilan aplikasi SMS kamu menjadi lebih ekspresif. Yaitu dengan menggunakan aplikasi SMS pihak ketiga. Berikut adalah 10 aplikasi SMS Android terbaik yang dapat kamu download secara gratis di Play Store.

Baca juga artikel menarik lainnya.

GO SMS Pro

Aplikasi SMS pihak ketiga yang pertama adalah GO SMS Pro. Ya, ada embel-embel Pro pada nama aplikasinya. Meski terdapat embel-embel Pro namun kamu dapat mengunduhnya secara gratis. Aplikasi GO SMS Pro memiliki fitur yang sangat menarik, seperti Sticker, Emoticon yang ekspresif, Private Box, dan lain sebagainya. Tentunya aplikasi ini dapat kamu atur tampilannya karena sudah mendukung pengaturan tema dan kamu dapat mengunduh tema pada GO Store pada aplikasi GO SMS Pro. Menariknya kamu dapat mengirim SMS maupun MMS secara gratis jika teman yang kamu kirimi SMS juga menggunakan aplokais GO SMS Pro. Tertarik menggunakannya?

Messenger – SMS, MMS App

Aplikasi SMS pihak ketiga yang kedua adalah Messenger – SMS, MMS App. Selain mengatur tema pada tampilannya, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang tidak kalah menarik. Seperti Private Box, SMS Block, Schedule SMS, dan lain sebagainya. Terdapat pula fitur sticker dan kamu juga dapat berbagi gambar GIF sehingga percakapan akan lebih ekspresif lagi. Kamu juga dapat mengirim SMS secara gratis jika teman yang kamu kirimi pesan menggunakan layanan aplikasi ini juga.

Mood Messenger

Mood Messenger tidak kalah menariknya dari aplikasi SMS lain. Selain dapat diatur tampilan temanya, Mood Messenger juga memerhatikan kemudahan dalam penggunaan aplikasi. Seperti adanya fitur Quick Reply dan Head Notification. Selain itu kamu juga bisa mengedit foto sebelum foto tersebut kamu kirim.

Cool SMS

Cool SMS juga mempunyai fitur personalisai yang keren. Selain perubahan pada tampilan wallpaper nya, Cool SMS juga mengubah tampilan pada bubble SMS serta font nya menyesuaikan dengan tema yang diterapkan. Fitur lain juga tersedia seperti Private Box, Smart Blocking, dan Emoji.

ZERO SMS

ZERO SMS memiliki ukuran yang kecil yaitu hanya 1,5 MB saja. Namun meski ukurannya kecil, ZERO SMS juga mendukung personalisasi tema. Selain itu juga memiliki fitur seperti aplikasi SMS lainnya. Seperti Private Box dan Blocking SMS.

Yuk simak ke halaman selanjutnya…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here