Hadirnya Seri Terbaru dari Apple AirPods Hadirkan Kualitas Suara yang Baik

0

airpods

Seri Terbaru dari Apple AirPods

Apple akan menghadirkan seri terbaru dari AirPods-nya. Menurut analis KGI (Key Goal Indikator) Ming-Chi Kuo, Apple sedang mempersiapkan untuk merilis produk headphone dengan embel-embel “Over The Ear” yang mungkin akan dimulai pada awal tahun ini. Menurut sebuah catatan kepada investor yang ditinjau oleh AppleInsider, Kuo memprediksi bahwa Apple akan segera merilis sebuah headphone high-end dengan desain ‘all new’ untuk ditambahkan ke jajaran aksesoris audio yang sedang berkembang.

Sementara Apple sudah memiliki Beats oleh Dre, sebuah headphone yang sangat sukses dengan sendirinya. Terlihat juga Apple ingin mengambil apa yang dipelajari dari akuisisi ini dan menerapkannya dalam produk baru. Menurut Quo, Apple diyakini bisa menawarkan sepasang headphone yang akan seaman AirPods, namun dengan akustika yang lebih baik.

Belum lagi, sulitnya kehilangan headphone “Over The Ear” daripada salah meletakannya. Tapi Appe secepatnya akan melakukan perbaikan, dikatakan bahwa model baru akan lebih mahal daripada seri-seri sebelumnya.

airpods-1

Seperti yang ditunjukkan AppleInsider, tidak sepenuhnya jelas apa yang akan merupakan desain baru. Bagaimanapun, di antara pilihan headphone yang ada, ada sedikit variasi, kebanyakan memiliki dua earcups dan sebuah band atau tali yang membentang di kepala pemakainya.

Kami juga masih ragu dengan perangkat keras audio apa yang akan diperkenalkan Apple di samping headphone baru. Sebagai contoh, fitur AirPods memiliki chip W1 untuk tujuan pasangan, sementara HomePod menawarkan SoC A8 yang membantu akustik adaptif seperti mikrofon balok dan susunan suara.

Demikianlah artikel mengenai Hadirnya Seri Terbaru dari Apple AirPods yang Memiliki Kualitas Suara yang Baik yang dapat Tim Futureloka sampaikan,s emoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat anda khusunya pengguna Apple. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here