iOS : Apple Maps Menyediakan Fitur Layanan “Bike-Sharing”

0

apple-maps

Apple telah menandatangani kerja sama dengan Ito World untuk menambahkan data “bike-sharing” di Apple Maps di lebih dari 175 kota di 36 negara secara real time. Fitur ini sekarang tinggal dan membantu Anda menemukan stasiun terdekat dengan mengetik “bike-sharing” penelusuran atau nama layanan. Kini fitur tersebut mencakup informasi berbagi sepeda yang lebih komprehensif untuk berbagai kota global.

Apple memilih untuk mengintegrasikan kumpulan data, bukan menggabungkan data menjadi satu. Ito World telah bekerja sama dengan puluhan perusahaan untuk melisensikan dan menormalkan data bike-sharing. Apple tidak memulai dari nol karena perusahaan telah mengintegrasikan beberapa data bike-sharing di beberapa kota.

Tapi ini adalah perbaikan besar dari data yang ada. Bike-sharing ini hanya memberi penggunanya alamat, nama dan informasi kontak untuk layanan ini, jadi fitur ini tidak akan menggantikan aplikasi yang lebih canggih untuk pengguna lokal.Dengan update ini, penggunanya bisa mengetikkan “bike-sharing” di kota mana pun dan temukan nama layanan dan lokasi stasiun terdekat.

apple-maps-5

Apple Maps mendukung Citi Bike di NYC, Ford GoBike di San Francisco, BIKETOWN di Portland, Santander Cycles di London, berpulang di Barcelona, ​​BIXI di Montreal, CityCycle di Brisbane, seperti di Jerman, Austria, Kroasia, Swiss, Inggris, dan puluhan lainnya. Bisa juga mencoba mencari stasiun di kota-kota kecil dan juga bekerja di kota-kota Eropa dengan ratusan ribu orang.

Namun, ini merupakan langkah maju atas informasi yang ditawarkan Apple Maps di masa lalu dan kemungkinan akan berguna bagi pengguna sepeda yang menginginkan informasi cepat tentang layanan sepeda di berbagai kota. Bagaimanapun, kami pikir penggunanya masih harus mendapatkan Google Maps di iPhone untuk menghindari risiko.

apple-maps-3

Demikianlah artikel mengenai Apple : Apple Maps Menyediakan Layanan Bagi yang Bersepeda yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya pengguna Apple yang selalu menggunakan sepeda dalam aktivitasnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here