Apple Akhirnya Rilis Fungsi Untuk Pre Order Aplikasi Atau Games dari App Store

0

app store

Apple memperkenalkan fitur terbarunya pre-order untuk kamu bisa memesan aplikasi dan game terbaru melalui App Store.

Apakah kamu tidak suka ketika kamu lupa untuk mendownload aplikasi trendi terbaru? Nah, saat ini Apple akan membantu kamu dengan mengeluarkan inovasi terbarunya. Perusahaan Apple telah meluncurkan sebuah pemesanan di awal atau pre order sebuah aplikasi.

Pre order ini sangat menguntungkan untuk kamu, karena fitur ini memungkinkan kamu untuk membatalkan pemesanan tanpa dipungut biaya.

Pengembang akan dapat membuat aplikasi mereka dan memungkinkan pengguna iPhone dan iPad aplikasi iOs dalam kurun waktu 90 hari sebelum aplikasi tersebut dirilis. Sebagai konsumen, kamu dapat melakukan pemesanan di awal atau pre-order selama periode berlangsung.

Setelah kamu selesai memesan, aplikasi akan dikirim ke perangkat smartphone dan segera dipublikasikan. Untuk pembayaran kamu akan dikenakan biaya saat melakukan pemesanan Pre-Order dan dikenakan biaya yang rendah.

Sebagai contoh, jika pengguna memesan aplikasi game seharga Rp 34.000 dan pada saat rilis harga naik menjadi Rp 70.000, maka pengguna hanya membayar dengan harga terendah yakni Rp 34.000.

Situasi sebaliknya juga berlaku, misalanya pengembang/ developer menurunkan harga aplikasi  menjadi lebih rendah Rp 9.000 dan harga pengguna Rp 18.000 maka kamu hanya dikenakan harga rendah Rp 9.000

Pengguna tidak akan dikenakan biaya sama sekali selama masa pre-order tengah berlangsung. Pengguna akan dimintai biaya setelah aplikasi tersebut diinstal dalam perangkat.

Apple menambahkan bahwa fitur pre-order di Apps Store bisa bekerja pada perangkat iOS 11.2, macos 10.13.2, dan bahkan tvOS 11.2. Hal tersebut berarti pengguna dengan perangkat mode atau versi lama, fitur ini tidak akan berfungsi. Jadi jangan lupa ugrade!

Ios merupakan sistem operasi perangkat bergerak yang dikembangkan dan didistribusikan ole Apple inc. Ios dikembangkan untuk mendukukung perangkat Apple lainnya seperti iPad dan Apple TV.

MacOS merupakan sistem operasi untuk mendukung komputer Macintosh. MacOs dirancang untuk memanfaatkan kemampuan secata maksimal di setiap Mac.

TvOS merupakan sistem operasi unutk mendukung Apple TV kamu.

Silahkan dicoba fitur dari Apple ini, sangat efekti karena dapat membantu kamu untuk mendapatkan aplikasi dengan harga terendah dan memudahkan kamu unutk melakukan pemesanan terlebih dahulu.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here