Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati, armada J&T Cargo Bandung mengulurkan tangan secara langsung untuk membantu saudara-saudara yang terdampak dan membutuhkan atas kejadian bencana alam di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan tersebut berupa pakaian, pampers, makanan, selimut, serta obat-obatan yang disalurkan ke Lapangan Joglo, Cianjur, Jawa Barat untuk meringankan beban masyarakat di wilayah tersebut.

“J&T Cargo turut berempati atas kejadian bencana alam yang menimpa di wilayah Cianjur. Segenap tim dan armada J&T Cargo akan terus membantu masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas lagi. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Nick, General Manager J&T Cargo Bandung.

Mengutip informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, gempa bumi yang terjadi hari Senin 21, November 2022 pukul 12.15 di Kabupaten Cianjur berkekuatan 5.6 SR telah mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan hingga menelan korban jiwa. Sampai dengan saat ini, setidaknya lebih dari 7,000 orang luka-luka dan 321 telah meninggal dunia.

Melihat kondisi geografis Indonesia yang rawan terhadap bencana alam,  armada J&T Cargo akan terus mengulurkan tangan dan memberikan bantuan dengan jangkauan yang lebih luas hingga wilayah terpencil.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here