ASUS dan Republic of Gamers (ROG) hari ini bersama-sama mengumumkan kinerja terbaik mereka di CES® 2022 Innovation Awards, dengan total 20 penghargaan produk karena desain, rekayasa, dan penemuan mereka yang luar biasa di arena teknologi konsumen yang sangat kompetitif.

Produk-produk ASUS yang memenangkan Penghargaan Inovasi 2022 tahun ini mencakup inovasi bermakna yang dibangun dengan berpusat pada pengguna, seri ProArt Display PA169CDV dan ZenScreen OLED MQ.

ROG terkenal sebagai pemimpin dunia dalam produk game PC, dengan jajaran produk lengkap yang memberikan pengalaman luar biasa untuk membantu setiap tipe pemain tetap terdepan dalam game. Tahun ini, produk ROG yang telah diidentifikasi oleh CES 2022 Innovation Awards sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya – atau dalam beberapa kasus, menonjol di berbagai kategori – termasuk Cetra TWS Pro (R75), Ergo Gaming Chair (SL400), dan Maximus Z690 Extreme Glacial.

Program Penghargaan Inovasi CES, yang dimiliki dan diproduksi oleh Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA)®, adalah kompetisi tahunan yang mengapresiasi desain dan rekayasa luar biasa dalam produk teknologi konsumen di 28 kategori produk. Panel elit juri pakar industri, termasuk anggota media, desainer, insinyur, dan lainnya, meninjau kiriman berdasarkan inovasi, teknik, fungsionalitas, estetika, dan desain.

Daftar lengkap penerima CES 2022 Innovation Awards, termasuk deskripsi produk dan foto terperinci, dapat ditemukan di CES.tech/innovation.

Produk ASUS dan ROG yang menerima Penghargaan Inovasi CES 2022

ASUS ProArt Display PA169CDV

ASUS ProArt Display PA169CDV, penerima penghargaan dalam kategori Computer Hardware & Components CES 2022 Innovation Awards, adalah monitor IPS UHD 4K 15,6 inci yang mencakup teknologi Wacom EMR untuk kompatibilitas dengan ProArt Pen. Ini adalah monitor portabel pertama yang disertifikasi ganda sebagai PANTONE® Validated dan Calman Verified. Dibuat untuk materi iklan profesional, monitor ini menawarkan resolusi 4K yang menakjubkan dan menargetkan spesifikasi untuk sertifikasi DisplayHDR™ 400.

ProArt Pen menggunakan teknologi Wacom EMR untuk memberikan nuansa tulisan tangan yang alami. Pena yang ringan ini bebas baterai dan kompatibel dengan ASUS Dial1, memberikan pengguna jalan pintas saat bekerja dengan perangkat lunak Adobe2 yang didukung untuk alur kerja yang lebih lancar.

ROG Maximus Z690 Extreme Glacial

Motherboard ROG Maximus Z690 Extreme Glacial adalah puncak dari teknik pendingin cairan, sebuah fakta yang membuatnya mendapatkan penghargaan di kategori Gaming dan Computer Hardware & ComponentsMotherboard ini memiliki fitur sistem pendingin monolitik yang menarik yang dikenal hanya sebagai EK UltraBlock, yang dapat dengan mudah mendinginkan seluruh motherboard dengan labirin saluran air, sensor, dan heatsink yang dirancang dengan cermat. Motherboard ini juga dibangun berdasarkan pengetahuan yang diperoleh dari generasi sebelumnya untuk secara ambisius memperluas lanskap heatsink dan sirkulasi pendingin yang baik. Dua slot M.2 tambahan sekarang mendapat manfaat dari keajaiban UltraBlock, dan pendingin VRM telah ditingkatkan lebih jauh untuk mendukung power stages yang dapat dimanfaatkan oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12.

ASUS ZenScreen OLED MQ series

Mendapatkan penghargaan dalam kategori Perangkat Keras & Komponen Komputer, ASUS ZenScreen OLED MQ13AH yang super tipis adalah monitor portabel OLED 13 inci pertama di dunia dan memiliki fitur rasio kontras tinggi 1.000.000:1, cakupan color gamut 100% DCI-P3, HDR10 dan akurasi warna Delta E < 2, menghadirkan warna yang memukau, hitam pekat, dan visual yang sangat nyata. Model 15,6 inci yang lebih besar, ASUS ZenScreen OLED MQ16AH, juga tersedia.

Produk ROG tambahan yang telah diakui dengan Penghargaan Inovasi CES 2022 akan diluncurkan kemudian pada tahun 2022.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here