ASUS memang selalu menghadirkan kejutan pada setiap seri laptopnya, khususnya laptop seri gaming yang memiliki codename Republic of Gamers atau yang disingkat menjadi ROG. Menghadirkan spesifikasi yang paling baru dan update, ASUS memanjakan para gamers dengan menghadirkan kartu grafis terbaru GTX 2080.

Selain ditenagai oleh chip grafis GeForce RTX 2080, ROG G703GX juga hadir dengan prosesor ultra-kencang yaitu Intel Core i9 versi factory overclocked. Berbagai keunggulan dari seri pendahulunya juga tetap dihadirkan, seperti sistem pendingin khusus sehingga memastikan performa stabil disegala kondisi.

Salah satu yang mengalihkan pandangan tim Futureloka adalah seri dari ASUS ROG Strix G703GX. Tidak seperti ROG Strix GL504GW Scar II dan ROG Strix GL704GV Scar II yang juga dirilis hari ini, ROG G703GX hadir dengan bodi yang lebih besar. Namun di balik ukuran bodinya tersebut, terdapat segudang fitur premium yang membuat ROG G703GX hadir untuk menantang langsung dekstop PC kelas high-end yang ada saat ini.

Selain itu juga terdapat beberapa seri ROG lainnya yang juga menggunakan kartu grafis terbaru yang juga tidak kalah bagusnya dengan seri ROG pendahulunya yang menggunakan kartu grafis seri 10. Tentunya harga yang dibanderol oleh ASUS cukup masuk akal mengingat dengan seri laptop ini kalian sudah tidak perlu lagi Gaming PC dan dapat bermain game dimanapun serta kapanpun.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here