ASUS Indonesia dengan bangga mempersembahkan sejumlah lini motherboard terbaru untuk bersanding dengan Intel Core generasi 13. Jajaran prosesor Intel generasi ke-13 ini menjanjikan performa gaming terbaik di dunia dan kemampuan overclocking yang tidak tertandingi.

Karena itulah, untuk bersanding dengan generasi prosesor baru yang sangar, pengguna juga butuh motherboard yang tidak hanya garang tapi juga selalu dapat diandalkan. “Kami bangga bisa bekerja sama dengan Intel untuk menyuguhkan motherboard-motherboard yang andal dengan performa juara, yang dapat mengeluarkan potensi terbaik dari prosesor Intel generasi ke 13.” Ujar Maria Christyfera, Country Product Manager ASUS Indonesia.

“Namun PC kesayangan Anda juga bukan cuma motherboard dan prosesor saja. ASUS juga menyuguhkan perangkat lainnya mulai dari layar monitor, router, kartu grafis, mouse, keyboard, maupun yang lainnya yang juga mumpuni dan selalu bisa diandalkan. Kami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna PC untuk semua kebutuhan, mulai dari kebutuhan profesional, lifestyle, ataupun gaming.” Tambah Kris Ardianto, Business Development Manager / Country Leader ASUS Indonesia.

ROG Strix Z790-F GAMING WiFI

Motherboard ROG Strix Z790-F GAMING WIFI ini adalah salah satu motherboard terbaik besutan ASUS yang memberikan segudang fitur lengkap, termasuk untuk kebutuhan overclocking yang akan membawa prosesor Intel Core generasi 13 ke performa terbaiknya.

Motherboard ini juga menawarkan teknologi terdepan dalam hal pendinginan ataupun pengaturan daya. Sehingga, PC kesayangan Anda tidak hanya dapat bekerja maksimal tanpa perlu khawatir dengan masalah suhu namun juga dapat bekerja dengan lebih senyap.

Motherboard dengan tampilan elegan nan futuristis yang satu ini dibekali dengan 16+1 Power Stages, mendukung prosesor Intel Core generasi 12 dan 13, 4 slot untuk DDR5 (sampai dengan 7800MHz), 1 slot PCIe 5.0 x16, 2 slot PCIe 4.0 x16, dan 1 slot PCIe 3.0 x1, serta 4 slot M.2.

Sama seperti motherboard ASUS lainnya, ROG Strix Z790-F GAMING WIFI ini juga dilengkapi dengan fitur AI Overclocking yang mampu memaksimalkan performa prosesor bagi pengguna awam sekalipun.

ROG Strix GeForce RTX 4090 dan ASUS TUF Gaming GeForce RTX 4090 OC Edition

Untuk bersanding dengan lini prosesor terkencang dari Intel dengan motherboard paling canggih, kartu grafis terkencang di muka bumi ini, RTX 4090, adalah pasangan sejatinya.

Baik ROG Strix GeForce RTX 4090 OC Edition dan ASUS TUF Gaming GeForce RTX 4090 OC Edition menyuguhkan sistem pendinginan kasta tertinggi, komponen yang selalu bisa diandalkan, dan performa yang membawa GPU RTX 4090 naik satu tingkat lebih tinggi lagi dari sebelumnya.

Sama seperti kartu grafis besutan ASUS lainnya, kedua kartu grafis tadi juga diproduksi dengan Auto-Extreme Technology yang merupakan standar baru manufaktur yang mengurangi beban temperatur di setiap komponen, proses produksi yang lebih ramah lingkungan dan lebih hemat daya, untuk menghasilkan produk yang lebih dapat diandalkan dari sebelumnya.

ROG Swift OLED PG42/48UQ

Agar mampu melayani kartu grafis kelas sultan, idealnya, Anda juga ingin monitor yang selalu dapat memanjakan mata. ROG Swift OLED PG42UQ. ROG Swift OLED PG42UQ ini merupakan monitor gaming OLED di kasta tertinggi yang lengkap dengan segudang fitur premium.

Layarnya yang berukuran 41,5 inci (resolusi 3840×2160) ini mampu berjalan di kecepatan 138Hz (overclocked), memiliki respon super cepat 0,1ms (GTG), menyuguhkan akurasi warna sampai 98% DCI-P3 dan Delta E<2. Tidak lupa juga, ia dilengkapi dengan custom heatsink untuk memastikan performa OLED-nya bertahan untuk jangka panjang. Buat Anda yang merasa ukuran 41,5 inci masih kurang besar, seri ini juga tersedia dalam ukuran 47,5 inci, yakni ROG Swift OLED PG48UQ.

Sama seperti semua monitor ASUS lainnya, produk ini juga menawarkan garansi 3 tahun ganti baru dan, karena produk ini juga masuk dalam kategori monitor ROG dan ProArt, ASUS juga menawarkan Perfect Pixel Waranty (satu dead pixel bisa ganti baru).

ROG Rapture GT-AX11000 PRO

Di era digital sekarang ini, sekencang apapun PC Anda, tidak lengkap rasanya jika tidak dibekali dengan koneksi internet yang kencang dan stabil.

ROG Rapture GT-AX11000 PRO adalah router di kelas high-end yang menyuguhkan semua fitur premium mulai dari Tri-Band WiFi 6 (sampai dengan 11000 Mbps), port 2.5G dan port 10G yang dapat dikonfigurasi untuk WAN ataupun LAN, Extreme quad-core CPU Power (64-bit 2.0GHz) untuk memproses sinyal wireless lebih optimal, sampai Triple-level game acceleration yang dapat memprioritaskan bandwidth perangkat gaming Anda untuk pengalaman bermain game terbaik.

ROG LOKI SFX-L

Seperti saudaranya ROG Thor, ROG Loki juga menggunakan komponen-komponen kualitas tertinggi untuk pasokan listrik yang stabil dan aman. Uniknya, komponen-komponen tersebut disematkan di bodi ROG Loki yang mungil, karena ROG Loki berukuran SFX-L.

Meski berbodi imut, Loki tetap menyuguhkan performa masif dengan sertifikasi 80 PLUS Platinum, dukungan ATX 3.0 dan PCIe Gen 5.0, serta sistem pendinginan yang tak hanya maksimal namun juga anti bising.

ROG Gladius III, ROG Claymore II, ROG Fusion II 500

Seperangkat alat gaming yang berkelas akan membawa Anda lebih mudah memenangkan setiap pertandingan. Claymore II yang dilengkapi dengan ROG RX Optical switch (dengan respon super cepat dan struktur yang kokoh), 3 koneksi (Bluetooth, Wireless 2.4GHz, dan kabel), dan numpad yang dapat dipindah-pindah bisa jadi senjata baru mendominasi medan perang.

Sedangkan ROG Fusion II 500 menyuguhkan fitur istimewa yang bernama AI Noise Cancellation yang bisa membuat komunikasi sejernih kristal. Tak hanya itu, headset ini juga dirancang untuk memanjakan telinga Anda untuk menyuguhkan kualitas audio 7.1 dengan Hi-Fi ESS 9280 Quad DAC yang tak hanya sempurna untuk bermain game tapi juga untuk menonton film ataupun mendengarkan musik favorit.

Untuk mouse, semua mouse ROG dari ASUS menyuguhkan solusi anti double-click dengan fitur yang bernama Push-Fit Switch Socket. Fitur ini adalah fitur hotswap switch (yang memungkinkan Anda ganti switch mouse tanpa solder) yang tersedia di semua mouse ROG, termasuk ROG Gladius III.

ASUS ExpertCenter PN64

Sekarang ini, PC tidak harus selalu berukuran besar untuk bisa menyuguhkan performa optimal. ASUS ExpertCenter PN64 merupakan mini-PC yang ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke 12. Karenanya, mini-PC ini dapat menyuguhkan performa 28% lebih tinggi ketimbang generasi pendahulunya. Selain itu, mini-PC ini juga telah menggunakan DDR5 (sampai 4800MHz) yang mampu menawarkan kecepatan 1,5x lebih tinggi dan efisiensi daya 8% lebih baik.

Mini-PC dengan ukuran 120x130x58 mm ini juga dibekali dengan VESA mount. Sehingga, ia bisa dipasangkan di punggung monitor untuk penempatan yang lebih fleksibel maupun menghemat ruang.

RS700-E-10/RS720-E10/ESC4000-E10

Server ASUS seri RS720-E10 adalah komputer server 2U dual-socket yang ditenagai oleh prosesor Intel Xeon Scalable generasi ketiga yang telah mendukung sampai dengan 32-slot DIMM, 24 NVMe, 9-slot PCIe 4.0, OCP 3.0, dual M.2, dan ASUS ASMB10-iKVM.

Sedangkan seri RS700-E10 adalah server 1U dual-socket dengan prosesor Intel Xeon Scalable Gen 3 yang mendukung hingga 32-slot DIMM, 12 NVMe, 4-slot PCIe, satu OCP 3.0, dual M.2, dan ASUS ASMB10-iKVM, serta juga tersedia opsi untuk dukungan 1 GPU Dual-Slot

Terakhir, ada ESC4000-E10 yang merupakan GPU Server dengan form factor 2U dengan dukungan Dual-Socket prosesor Intel Xeon Scalable Gen 3, 16-slot DIMM, 11 slot PCIe, 4 GPU dual-slot,  4 M.2, 8 NVMe, satu OCP 3.0 dan ASUS ASMB10-iKVM.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here