[LIPUTAN KHUSUS] Yuk Intip Laptop Gaming Super Tipis Terbaru dari ASUS yang Seharga 2 Motor Baru!

0

Asus ROG Zephyrus 3

Asus memang dikenal dengan inovasi laptopnya yang bisa dibilang memiliki fitur menarik serta kelebihan dibanding brand lainnya. Salah satunya adalah Laptop Gaming terbaru ASUS yang diklaim menjadi Laptop Gaming paling tipis yang pernah ada bernama ASUS ROG Zephyrus. Seperti apa kehebatan laptop yang satu ini. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

Vendor perangkat komputasi ternama di dunia, ASUS, kembali membuktikan diri sebagai perusahaan perangkat gaming paling inovatif sepanjang masa. Pada hari ini, pembuktian tersebut dibuktikan melalui produk terbarunya, ASUS ROG GX501, yang dinobatkan sebagai notebook gaming tertipis di dunia.

Laptop Gaming Super Tipis ASUS ROG Zephyrus

Asus ROG Zephyrus

Notebook gaming yang satu ini adalah hasil kolaborasi antara ASUS dan vendor pembuat kartu grafis terkemuka, Nvidia, melalui dukungan kartu grafis terbaru mereka bernama Nvidia Max-Q. Kartu grafis tersebut memang didesain khusus oleh Nvidia agar mampu melahirkan perangkat gaming masa depan dengan bodi sekelas perangkat ultrabook.

Selain soal bodinya yang ramping nan berkelas untuk kelas notebook gaming, pastinya akan banyak sekali yang penasaran dengan performa yang bisa dikeluarkannya. Apakah kartu grafis Nvidia GTX 1080 dengan Max-Q Design bisa mengeluarkan kemampuannya secara maksimal dalam perangkat “sekurus” itu. Mengingat GTX 1080 dengan Max-Q Design tidak akan mengurangi performanya terlalu jauh meskipun didesain untuk notebook gaming yang memiliki bodi tipis.

Spesifikasi Lengkap ASUS ROG Zephyrus Max-Q

Tentunya ASUS tidak pernah main-main dalam menghadirkan spesifikasi dari laptop yang baru saja dikeluarkan, contohnya ASUS ROG Zephyrus Max-Q yang satu ini. Terdapat spesifikasi yang sangat tinggi dan juga VGA keluaran paling terbaru yang dapat melibas segala macam game di muka bumi ini. Daripada penasaran langsung saja yuk kita simak spesifikasinya lebih detail.

Asus Product ROG Zephyrus GX501VI-XS74 ROG Zephyrus GX501VS-XS71
Processor Intel Core i7-7700HQ
Chipset Intel HM175
Memory 16GB DDR4-2400
Graphics Nvidia GeForce GTX 1080 Nvidia GeForce GTX 1070
Storage 512GB M.2 PCIe SSD 256GB M.2 PCIe SSD
Ports – USB 3.1 Type-C (Gen2, TB3)– USB 3.1 Type-A x4

– HDMI 2.0

– 3.5mm Headphone/Mic Combo

Networking 802.11ac Wi-Fi w/ Bluetooth
Battery 4-cell 50WH
Dimensions 26.2 x 37.9 x 1.69cm
Weight 4.85lbs.
MSRP IDR 50.299.000 IDR 50.299.000

Asus ROG Zephyrus 2

Nah, bagi kalian yang berminat untuk meminang salah satu laptop yang bisa dibilang canggih banget dan super tipis ini cukup merogoh kocek sebesar IDR 50.299.000 saja untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang cukup bagus. Tentunya harga untuk ROG Zephyrus ini sebanding dengan yang kalian dapatkan. Sampai jumpa lagi di artikel futureloka.com berikutnya ya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here