ASUS hari ini mengumumkan kolaborasi baru antara unit bisnis ASUS IoT dan Microsoft Azure Edge Device, Platform, & Service pada peluncuran Azure Percept DK – kit pengembangan komprehensif untuk menciptakan solusi AIoT edge dengan Microsoft Azure Percept.

Kemitraan ini difokuskan pada pengembangan solusi AI untuk perangkat edge. Secara khusus, ASUS Azure Percept DK yang baru menyediakan platform AI edge yang komprehensif bagi pengguna, memungkinkan pembuatan solusi AIoT edge.

Mengurangi kesulitan umum dengan AI edge

Mengkonversi model AI berbasis cloud yang ada agar berfungsi dengan solusi edge bisa menjadi proses yang kompleks – dan merupakan salah satu hal yang ingin diatasi dengan perancangan Azure Percept DK.  Didukung oleh Microsoft Azure Percept, Azure Percept DK membantu pelanggan untuk mengatasi kesulitan dengan cepat dan mudah dalam pembuatan prototipe solusi AI berbasis skenario.

“Azure Percept menawarkan end-to-end blueprint untuk membangun dan melatih solusi AI edge yang bertanggung jawab,” Komentar Roanne Sones, Corporate Vice President. “Microsoft Azure Percept Studio menghadirkan kumpulan layanan Azure yang terkelola sepenuhnya dengan keamanan tambahan, terintegrasi untuk penyediaan perangkat yang mudah digunakan dan manajemen edge-AI-lifecycle, memberikan layanan lengkap yang dirancang untuk diterapkan pada hardware edge kepada kalangan developer.”

Azure Percept DK dan Azure Percept Audio oleh ASUS

Azure Percept DK oleh ASUS adalah kit pengembangan pilot-ready yang terintegrasi secara mendalam untuk bekerja dengan layanan manajemen Azure AI, Azure Machine Learning, dan Azure IoT. Kit pengembangan mencakup carrier board yang didasarkan pada system-on-chip (SoC) Arm® Cortex-A53 dan Azure Percept Vision, dibuat untuk solusi pembuatan prototipe AI berbasis skenario.

Secara khusus, carrier board adalah single-board computer (SBC) dengan CPU quad-core NXP® i.MX 8M sebagai jantungnya. Carrier board juga mencakup modul WiFi dan chip Trusted Platform Module (TPM) yang terpisah, keduanya terdapat pada modul pra-instal, untuk transfer data yang aman dan pembaruan over-the-air (OTA). Azure Percept Vision, modul kamera yang terintegrasi dengan akselerator Intel® Movidius ™ Myriad ™ X, siap untuk inferensi AI berbasis visi pada edge.

Azure Percept DK juga dapat diperluas dengan Azure Percept Audio, aksesori hardware dengan array linier empat mikrofon yang terkonfigurasi dan bekerja dengan layanan Microsoft Azure untuk mengaktifkan fungsi berbasis custom speech.

ASUS IoT menawarkan layanan desain khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan komersial

ASUS adalah pemimpin teknologi global dengan lebih dari 5.000 profesional R&D dan 1.000 pusat layanan purna jual yang mencakup 98 negara. Bagi mereka yang mencari solusi internet of things (IoT) dan artificial intelligence (AI) yang dibuat khusus, ASUS IoT menawarkan layanan desain khusus untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Dengan keterampilan yang tepat untuk merancang, memproduksi, menguji, dan memberikan dukungan, ASUS IoT menyediakan layanan untuk berbagai kebutuhan dalam membantu bisnis mewujudkan dan mengelola ambisi AIoT mereka dengan cara yang efektif dan hemat biaya. Untuk informasi lebih lanjut selengkapnya mengenai ASUS IoT, silahkan kunjungi https://iot.asus.com/inquiry.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here