ASUS hari ini mengumumkan beberapa motherboard Z690, H670, B660, dan H610 baru untuk mendukung prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, menghadirkan berbagai pilihan yang menawarkan teknologi terbaru kepada audiens yang lebih luas daripada sebelumnya. Jajaran Z690 berkembang dengan model ROG Strix dan TUF Gaming baru, jajaran lengkap motherboard B660 dan H670 menghadirkan platform generasi ke-12 untuk mainstream, dan board H610 memastikan ada opsi untuk setiap anggaran. Sementara itu, ASUS memberikan opsi performa tinggi dan bergaya untuk perakit PC DIY untuk mendinginkan CPU mereka dengan pendingin cair ROG Ryujin II ARGB yang baru.

ROG Strix Z690-A Gaming WiFi yang baru, TUF Gaming Z690-Plus WiFi, dan TUF Gaming Z690-Plus semuanya hadir dengan dukungan untuk modul memori DDR5. ASUS juga telah berkolaborasi dengan TeamGroup untuk kit memori T-FORCE DELTA TUF Gaming Alliance RGB DDR5 5200 MHz 16 GB yang baru, dengan komponen yang telah menjalani pengujian yang melampaui standar industri untuk memastikan kompatibilitas, stabilitas, daya tahan, dan kinerja elit yang lebih baik. . Untuk peralatan yang lebih andal yang telah disiapkan untuk kompatibilitas yang terjamin, lihat rangkaian lengkap perangkat keras PC yang ditawarkan melalui TUF Gaming Alliance. ASUS juga menyediakan panduan motherboard Z690 untuk data lengkap tentang teknologi baru.

Untuk pengguna yang mencari motherboard yang menyeimbangkan kinerja yang kuat dengan nilai yang luar biasa, ASUS kini menawarkan berbagai motherboard berdasarkan chipset Intel B660 baru. Model ini memiliki slot PCIe® 5.0, overclocking memori, dan dukungan untuk modul memori DDR5 atau DDR4. Dan untuk perakit PC DIY yang mendambakan pasokan jalur PCIe yang berlimpah tetapi tidak berniat untuk memanfaatkan overclocking CPU yang dimungkinkan oleh motherboard Z690, ASUS menawarkan berbagai motherboard baru yang menggunakan chipset H670. Semua model tersebut mencakup satu slot PCIe 5.0, beberapa slot PCIe 4.0 M.2, dan dukungan untuk modul memori DDR4. ASUS juga menawarkan motherboard dengan chipset H610 baru untuk memastikan ada pilihan untuk setiap anggaran.

Bagi mereka yang berbelanja pendingin baru untuk CPU baru mereka, ASUS juga menawarkan pendingin ROG Ryujin II ARGB AIO yang memadukan kinerja premium dengan gaya mewah. Pompa Asetek Generasi ke-7, kipas pompa yang menghadap ke bawah, dan kipas dengan desain teknologi ASUS Axial yang telah terbukti akan mendinginkan suhu CPU sambil tetap senyap. Panel OLED 3,5 inci yang terintegrasi memberi pengguna kanvas yang menarik perhatian untuk menampilkan grafik khusus atau informasi sistem yang penting. Pendingin AIO tersedia dengan radiator 360 mm atau 240 mm agar sesuai dengan berbagai casing. Dan dengan ARGB Fan baru, seri ROG Ryujin II ARGB memberi pengguna lebih banyak pilihan dalam hal menyiapkan susunan pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk rig gaming mereka.

Terakhir, namun tidak kalah penting, ASUS memeluk tanggung jawab sosialnya sebagai produsen motherboard terkemuka, sehingga sangat tertarik untuk melengkapi pengguna dengan alat hemat daya yang berdampak besar. Hari ini, ASUS dengan bangga mengumumkan mode baru untuk semua motherboard Z690, H670, B660, dan H610 yang mengurangi jejak energi mereka secara keseluruhan tanpa mengurangi kinerjanya yang luar biasa.

Untuk informasi dan spesifikasi lebih rinci, silakan merujuk ke panduan pembelian Edge Up.

Dan untuk informasi lengkap dan terperinci tentang model Intel 12th Gen tertentu, kunjungi halaman ASUS khusus untuk motherboard Intel 12th Gen.

KETERSEDIAAN DAN HARGA

Untuk ketersediaan, harga, dan informasi lebih lanjut mengenai produk ASUS, silakan hubungin perwakilan ASUS di kota Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here